Senin, 29 Maret 2010

Filled Under:

Sekilas Tentang Ifa

Share
Nama : Nur Fauzia Khasanah
TTL : 27/12/1992
masih cukup muda untuk ukuran seorang mahasiswa tingkat satu di sebuah kampus hebat bernama POLITEKNIK TELKOM...

Saya tinggal di cikarang, jakarta gtu deh... tapi pinggirannya.. wkwkwk http://www.smileycodes.info

Gak tau kenapa bisa kesasar di TELKOM..
Asal SMA di sakura...
hemmm...
mantaf tohhh...

Ifa punya banyak hobi... salah satunya makan.. * http://www.smileycodes.info *
selain itu Ifa juga suka nulis cerpen... tapi ya khayalan tingkat tinggi... yang rendah khayalannya gak ngerti...
hhehehe

salam kenal dari saya...

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman