Kamis, 27 Mei 2010

,

Lagu yang lagi seneng aku dengerin...!!

http://www.smileycodes.info

Hhhaaaa...
lagu ini bisa dibilang udah lama, tapi masih enak di dengerin,..
ada 20 list lagu yang paling sering aku dengerin..!!

1. DBSK-Lovin You
link download : klik disini

2. Super Junior - Sorry_Sorry
link download : klik disini

3. Super Junior - It's You
link download : klik disini

4. DBSK - Holding Back The Tears
link download : klik disini

5. Super Junior - Don't don
link download : klik disini

6. SHINee Onew - The Name I Loved
link download : klik disini

7. SHINee - Amigo
link download : klik disini

8. TVXQ - If..?!
link download : klik disini

9. BoA - Every Heart (japan)
link download : klik disini

10. TVXQ - Love In the Ice
link download : klik disini

11. Super Junior - Saphire Blue
link download : klik disini

12. SNSD - genie
link download : klik disini

13. DBSK - Bolero
link download : klik disini

14. DBSK - Are You a good girl
link download : klik disini

15. DBSK - Rising Sun
link download : klik disini

16. DBSK - O Jung Ban Hub
link download : klik disini

17. 2PM - Again and Again
link download : klik disini

18. K-Will - Love Is Punishment
link download : klik disini

19. Utada Hikaru - Flavor of life
link download : klik disini

20. TVXQ - Wrong Number
link download : klik disini


Ok...
untuk sementara ini dulu aja yaaa...!!!
ini gambar band yang nyayi,..!!
http://www.smileycodes.info


super junior It's you



super junior sorry - sorry

SNSD genie

BoA





Utada Hikaru


K-Will


2PM...!!


Naaahhh...
ini dia boyband yang paling bersinar..!!
TVXQ

http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info

Publisher: FK - 14.59

Sabtu, 22 Mei 2010

, , ,

Kelabang oh Kelabang...!!

Pagi tadi sekitar jam 3. 40an tiba - tiba gw bangun, ..
entah kenapa, mata tau2 bangun aja...
gw liat laptop eh. lowbatt... males buka laptop jadinya...*niat banget buat OL
hhahahahaha
http://www.smileycodes.info

nah berhubung laptop mati, gw males banget ngeluarin Charger... alhasil gw niat buat tidur lagii.. maklum masih setengah sadar..
hhahaha
http://www.smileycodes.info

eh, Crunchy ya??

okelah lanjuttt...

berhubung masih setengah sadar, langsung aja gw tidur lagi...
baru aja mejamin mata sekitar semenit, tiba - tiba....!!!
http://www.smileycodes.info
ada kelabaaaaannnggggg....!!!

*yang gak tau kelabang, nih gambarnya

whaaaaa....
bayangin aja...
gw lagi enak - enak tidur, tau - tau tuh kelabang nyenggol betis gw...
Alhasil gw langsung bangun n ngeliat apa yang nyundul betis gw...
awalnya gw kira kumbang, karena gw gak liat kakinya... eh, pas gw pastiin, gw langsung mabuuurrr...*bahasa mana mabur coba??http://www.smileycodes.info

keluar dari kamar dan langsung gedor - gedor kamar Arayniri Juwono kayak orang kemalingan gitu dehh...
http://www.smileycodes.info
nah pas gw gedor - gedor kamar, niri bukannya bangun, tapi malah nanya ada apa... langsung aja gw bilang ada kelabang di kamar gw...
akhirnya dia nyariin kelabang di kamar gw... tapi berhubung gak nemu, dia shalat malam dulu...

selesai shalat, gw teriak lagi bilang ada kelabang...
trus dia langsung menuju kamar gw...
dia komentar...
"Makanya fa, lain kali tuh kamar di rapihin, kalau gak mana tau ada kelabang masuk??"
"tapi nir, aku juga gak tau lewat mana kelabangnya"
*ngeless terus hobi gw nih...

terus kelabangnya gak ada..
ya udah dya ngaji dulu gw juga ikutan ngaji di kamar...

nah, pas gw ngaji itu, tau - tau ada bunyi kayak KREK..KREK...
gw ketakutan sumpah,...
langsung gw ngaji lagi...
eh ke ulang bunyi barusan, akhirnya kelabangnya keluar....
Spontan gw langsung teriak kejer...!!
sampe mau nangis gtu...
http://www.smileycodes.info

alhasil ditangkep deh tuh kelabang sama si niri...
pas niri mau buang, katanya dia kena sengat sama kelabang itu...
gw langsung merasa bersalah..
http://www.smileycodes.info

berhubung dia bilang gak apa2 ya udah deh gw tidur lagi..
tentunya habis shalat subuh...
hhehehe
Publisher: FK - 14.50

Kamis, 20 Mei 2010

, , ,

Tugas Multimedia


Berawal dari sebuah hobi..
aku hobby mempelajari bahasa asing ..
especially bahasa JEPANG dan KOREA..

soalnya didukung juga sama papaku untuk belajar dan kebetulan sekali papaku juga bisa berbahasa jepang..
alhasil aku perdalam ilmuku ini, yang mungkin jadi nilai PLUS buat aku..hhehe

waktu Dosen Multimedia ngasih TUBES berupa bikin game edukasi, tiba2 saya teringat dengan hobi saya.. Saya segera sosialisasikan ide saya dengan kedua Rekan saya dalam pengerjaan tugas ini..
http://www.smileycodes.info

dan... sekarang lah waktu perang dimulai...http://www.smileycodes.info
saya harus membuat desain gamenya..
dan kebetulan, saya pernah lihat tapi menggunakan bahasa korea.. *kebetulan saya pelajari juga
meskipun udah agak2 lupa, saya coba untuk mengotak atik tubes saya itu..
Niatnya mau nyoba pakai Flash, tapi... Sumpaaahhhh... Bingung saya...http://www.smileycodes.info

Alhasil karena baru di suruh bikin konsepnya aja, saya Pakai SWISHMAX terlebih dahulu..
mending laahh.. ngotak ngatik juga masih bisa ngerti..http://www.smileycodes.info

Nah, hari ini bakal diadakan presentasi mengenai tubes kami..
Do'akan kami ya...
http://www.smileycodes.info
Publisher: FK - 18.47
, , ,

Sikap yang paling saya Benci..!!

saya tau apa salah saya...
saya juga mencoba merenungkan semua kesalahan saya..

tapi Please deh..
tolong kamu juga berkaca diri ..!!
jangan hanya ngejunk orang...

saya gak suka sikap yang seolah2 menyalahkan orang..
padahal dirinya sendiri jauh lebih salah..

saya tau apa salah saya, makanya saya lebih memilih untuk menjauh dan diam untuk merenungkan apa salah saya...
Publisher: FK - 18.43
, , ,

suasana Belajar Perancangan Basis Data..

hmm...
ngomongin basis data pasti gak jauh2 dari SQL..

hari ini, tepatnya tanggal 20 mei 2010...!!
kelas PIS0906 belajar PBD relationship...
kami mulai menginstal Oracl* untuk coding2 database..
*bahasa opo iki..

sejujurnya, dari awal kami gak ngerti pelajaran ini..
tapi, ya mau gimana lagi, udah takdir masuk kampus berbasis ICT..
hhahaha
Publisher: FK - 08.16

Tahukah anda??mengenai kasus Sketsa Nabi Muhammad

Ehem..
yang sering Online di facebook, tentu tau donk apa yang saat ini hangat dibicarakan di facebook, especially buat kita - kita umat muslim..
Yupp..
That's "Everybody Draw Mohammed Day"

sebuah acara yang entah diadakan oleh siapa buat pengguna facebook.. dan tentunya, kita sebagai umatnya Nabi Muhammad SAW pasti sangat murka dengan kelakuan orang tak bertanggung jawab seperti itu..
http://www.smileycodes.info

meninjau masalah acara tersebut, ternyata banyak yang mengingatkan untuk tidak membuka situs jejaring sosial yang bernama Facebook itu...
*ane juga lagi puasa fban nih
http://www.smileycodes.info

negara kita dan negara lain banyak yang melakukan aksi protes terhadap event tersebut... tapi, tahukah anda bahwa Pakistan mengambil langkah tegas mengenai event tersebut??

Sebuah pengadilan Pakistan telah memerintahkan pemerintah negara itu untuk memblokir situs jaringan sosial populer Facebook, karena menampilkan sebuah halaman kontroversial yang mendorong para penggunanya untuk menggambar Nabi Muhammad SAW.

Pengadilan Tinggi Lahore mengatakan mereka memerintahkan pemblokiran situs itu hingga 31 Mei, setelah menerima petisi dari sekelompok pengacara Islam. Otoritas Telekomunikasi Pakistan diinstruksikan untuk menerapkan keputusan pengadilan itu.

wahhhh...
ternyata Pakistan benar2 mengambil langkah yang sangat tegas..
yaitu memblokir situs FB sampai tanggal yang ditentukan..
kalau Indonesia??
http://www.smileycodes.info
Publisher: FK - 06.05

Selasa, 18 Mei 2010

,

Musibah yang MENGGELIKAN

Huwaaaaaa...

Ya Allah..
kenapa ada - ada aja musibah yang menggelikan seperti ini??

bayangin aja..
lagi makan enak2 di tempat makan sego kucing, eh pas pulangnya sendal gw RAIB...
http://www.smileycodes.info
*NAh Looo??

Mending kalau RAIB 22nya, gw bisa beli baru..
Lha ini ilang sebelah...http://www.smileycodes.info

haduuuhhh...
gila banget ini...!!

pas banget gw mau pulang nyari sendal,..
eh adanya cuma sebelah..
tadinya gw Optimis bakal nemuin tuh sendal..
ternyata eh ternyata...

SENDALNYA GAK ADA...

gw ampe minta tolong sama mas - mas tukang nasinya buat nyariin sendal gw..
tukangnya nanya..
"Nang ndi sendal e mbak?"
"Nang mriki pak.."

alhasil, semua yang ada disana *baca : niri & adi
aku minta nyariin sendal yang hasilnya ternyata NIHIL...!!

ya sudahlah.. tiba2 aku kepikiran sama temennya babeh yang sebelumnya kita ledekin abis2an...
mungkin dia dendam kesumat gtu gara2 kita bilangin Orang tua, intan bilang muka dia boros...
wkwkwwkwk
http://www.smileycodes.info

*astaghfirullah... hilangkan persepsi..

akhirnya dengan separuh sendalku pergi...
*HOAX

aku pulang dengan kaki nyeker sebelah..
*nyeker?? bahasa mana ya??
maluuuu...
mana babeh ngeledekin aku sepanjang jalan...
beuuuhhh
http://www.smileycodes.info
Publisher: FK - 22.26

Jumat, 14 Mei 2010

, , , ,

SURAT CINTA UNTUK CALON SUAMIKU

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kepadamu, calon suamiku...

Apa kabarnya iman-mu hari ini? Sudahkah hari-mu diawali dengan syukur karena dapat menatap kembali fana-nya hidup ini? Sudahkah air wudhu menyegarkan kembali ingatanmu atas amanah yang saat ini tengah berada di pundakmu?

Wahai Calon suamiku...

Tahukah engkau betapa Allah SWT menyayangiku dengan amat sempurnanya? Disini, di istana penantian ini aku ditempat untuk menjadi dewasa dan siap mendampingimu kelak. Meski terkadang tempaan itu tidak kusyukuri, namun aku merasa menjadi lebih baik saat ini. Hatiku yang rapuh berkali-kali diuji agar menjadi tangguh. Sehingga kelak saat kita bertemu, kau akan bangga telah memiliki aku di hatimu.

Entah dimana dirimu sekarang. Tapi aku yakin, Allah pun juga amat mencintaimu, dan kini tengah melatihmu menjadi mujahid yang tangguh, hingga akupun bangga memilikimu kelak.

Sebuah kisah pernah kudengar:


"aku meminta pada Allah setangkai bunga yang indah. Dia memberi aku kaktus berduri. AKu minta pada Allah hewan mungil nan cantik. Dia beri aku ulat berbulu. Aku sempat kecewa, dan protes. Betapa tidak adilnya ini. Namun kemudian kaktus itu berbunga sangat indah sekali, dan ulatpun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik. Itulah jalan Allah, Indah pada waktunya. Allah tidak memberi apa yang kita inginkan, tapi Allah memberi apa yang kita butuhkan."

Aku yakin, kaulah yang aku butuhkan untuk mendampingiku kelak, meski bukan seperti apa yang kuharapkan. Karena apa yang baik menurutku belum tentu baik disisi Allah, demikian pula sebaliknya, apa yang buruk menurutku belum tentu buruk disisi Allah. Bukankah seperti itu yang tertulis di dalam kitab Al-Quran?


Calon suamiku...

Aku ini pencemburu berat. TApi kalau Allah dan RAsulullah lebih kau cintai daripada aku, Insya Allah aku rela. Aku harap begitu pula dengan dirimu. Karena cemburunya seorang suami adalah bukti bahwa engkau begitu inginya melindungiku, menjaga kehormatanku.

Saat aku masih dalam asuhan ayah dan bunda, tidak lain doaku adalah ingin menjadi anak yang solehah, agar kelak di akhirat dapat menjadi bekal tabungan kedua orangtuaku. Namun nanti setelah menjadi isterimu, doaku bertambah, Semoga Allah menjadikanku pendamping yang solehah, agar kelak di syurga kita dipertemukan dan cukup aku yang menjadi bidadarimu, mendampingi dirimu yang soleh.

Apa yang kuharapkan darimu adalah kesolehan, semoga sama halnya dengan dirimu. Karena apabila kecantikan yang kau harapkan dariku, hanya kesia-siaan yang kan kau dapati.


Wahai calon suamiku yang di rahmati Allah...

Aku masih haus akan ilmu. Namun berbekal ilmu yang kumiliki saat ini, aku berharap dapat menjadi isteri yang senantiasa mendapat keridhaan Allah dan dirimu.

ketika kelak telah lahir generasi penerus dakwah Islam dari pernikahan kita, bantu aku untuk bersama mendidik dan membesarkannya dengan harta yang halal, ilmu yang bermanfaat, dan terutama dengan menanamkan pada diri mereka ketaatan kepada Allah SWT.

Apabila suatu hari nanti hanya ada sebuah gubuk menjadi perahu pernikahan kita, Tak akan aku namai dengan "gubuk derita". Karena itulah markas dakwah kita, tempat kita nantinya mengatur strategi, mendidik mujahid/mujahidah kecil kita untuk menjadi tangguh.


Calon suamiku yang kurindukan...

Coretan ini hanyalah sebagian kecil dari isi hatiku. Kelak saat kita bertemu, siapkanlah dirimu untuk mendengar konsep masa depan yang ingin kurajut bersamamu. Pertemuan denganmu kelak adalah kejutan besar yang tengah Allah persiapkan untuk kita.


Istana penantianku...

Wassalamu'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
__________________________________________________________________

Dari seorang sahabat di Pontianak...

sumber : CahayaImani

Publisher: FK - 06.35
, , ,

Salah satu makanan favorit saya

Hmm... Yummy... itulah yang ada di fikiran saya begitu mendengar nama makanan ini http://www.smileycodes.info

"Tempe & Tahu Bacam"

Tempe & Tahu Bacam, menu masakan khas indonesia, tempe & tahu bacam punya rasa tersendiri yang lezat. Buat pecinta makanan yang manis - manis *seperti authorhttp://www.smileycodes.info bisa di coba di rumah...


CEKIDOT>>>>


Bahan;

Tempe 1 papan, potong ukuran tebal.

Tahu kuning, iris bagi 2 menyerong.

daun salam 2 bh

lengkuas 1 ruas memarkan.

air 500cc

minyak goreng.

Bumbu halus:

bawang putih 3 bh

bawang merah 5 bh

ketumbar 1 sdt

garam

gula merah 2 sdm.

Cara memasak:

Masukkan tempe, tahu dan bumbu semua kedalamwajan yang agak ekung berserta airnya, masak sampai kuah mengering dengan api sedang.

setelah itu goreng tahu dan tempe dengan minyak panas sampai kecoklatan.


waahhh...mudah kan buatnya,..

cukup simple ..

apalagi buat anak kosan ...

hhehehe

Publisher: FK - 06.09

Kamis, 06 Mei 2010

Allah Sayang Aku

lihat ke langit pagi ini..
kau temukan matahari..
yang tak pernah letih menyinari bumi dan isinya..

lihat ke langit malam ini..
kau temukan bulan dan bintang..
yang memberikan rona keindahan menggantikan titah matahari di siang hari..

lihat ke langit selepas hujan..
kau temukan pelangi..
warnanya indah, menarik untuk dilihat..
menyongsong terbitnya matahari setelah hujan..

mata yang membuat kita dapat melihat..
melihat keindahan, dan keselarasan..
mata yang mulia yang Allah hadiahkan untuk kita..

dengarlah lantunan ayat suci yang merdu..
di kumandangkan di tiap sudut kota..
indah bukan??

dengarlah seruan Allah saat tiba waktu shalat..
dikumandangkan 5 kali sehari untuk memanggil umat Allah..
jelas bukan??

telinga yang Allah ciptakan..
untuk mendengar..
mendengar lantunan indah ayat ayat Allah, seruan merdu yang Allah kumandangkan untuk memanggil kita..
satu pasang telinga yang Allah hadiahkan untuk kita sebagai bukti cintanya..

Terima kasih Ya Allah..
nikmat yang kau berikan, sungguh tak terbalaskan..
bagai rasa cinta ibu kami kepada kami..
tapi sungguh, cintamu pada kami lebih dari apa yang ada di bumi ini..

Terima Kasih Ya Allah..
mengizinkan kami mengenalMu..
mempelajari kekuasaanMu..
mendekatkan diri kepadaMu..
mengeluarkan kami dari gelapnya Zaman Jahiliyyah..

Terima kasih Ya Allah,..
telah menganugerahkan Orangtua yang menyayangi kami..
Sahabat yang menyenangkan hati..

Terima Kasih Ya Allah..
selalu setia mendengarkan curhatan kami di sepertiga malam terakhir..
selalu ikhlas menerima taubat kami..
selalu memaafkan dosa - dosa kami..

Terima kasih Ya Allah..
telah mencurahkan kasih sayangmu, meskipun kadang kami melupakanmu..


ALLAHUAKBAR..
Publisher: FK - 18.26
, ,

Puisi Tentang Cinta

ketika bicara soal cinta,
bibir mengucapnya dengan lepas..
hati menyerukannya dengan menggelora..
tangan menuliskannya dengan indah..

ketika bicara soal cinta,

kalbu membuncah ingin mengutarakannya..
hati tak sabar ingin memilikinya..

pena semakin tergesa menorehkan tintanya..

ketika bicara soal cinta,
wajah merona merah..
malu pada diri sendiri dan malu pada Tuhannya..

ketika bicara soal cinta,
kata - kata yang keluar menjadi untaian kalimat indah..

lisan seakan ingin terus mengucap namanya..

tapi tak jarang..

cinta yang salah dapat membuat hati gelisah..
dapat membuat teman menjadi musuh..
dapat membuat air menjadi api..
dapat membuat malaikat menjadi syaitan..
dapat membuat lisan yang mulia menjadi hina..

semoga kita dapat menjaga hati dan lisan kita..
semoga kita dapat menjaga cinta kita pada Dzat yang meniupkan rasa cinta yang meniupkan rasa sayang ALLAH AR-RAHMAN...

***********************************************************************************




SEMANGAT KAWAND....!!!
Publisher: FK - 10.08

Senin, 03 Mei 2010

Apa makanan ini menyebabkan sakit gigi??

Malam - malam, minta pencerahan sama kak Shin'ichi Aris tentang mengingatkan teman mengenai topik yang dibahas di note dari kak Alwin Bahari... ini notenya.. *klik disini*
ternyata kak Aris ngasih cerita yang bagus *menurut aku..

let's cekidot >>>>>

************************************************

salah s'org ulama besar prnah ditnya apakah mkanan ini (ga tau psti nama mkanan'a) bsa mnyebabkan sakit gigi..sang ulama hanya diam & ga jwab sepatah kata pun..

Org yg brtnya pun bingung..akhir'a ia pulang dg tngan hampa..
1 minggu kmdian, sang ulama menemui ssorg yg brtnya td..

Ia pun menjawab prtnyaan dri org tsb bhwa mkanan itu tdk mnyebabkan sakit..

lalu org itu brtnya lg, ''mengapa tak kau jwab prtnyaan ku ini ketika aku menanyakannya 1 mnggu yg lalu..??''

Sang ulama mnjwab,''maaf, aku mencoba'a terlebih dahulu''


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Substansi'a apa..??

Sang ulama ingin memberikan teladan kpd qta bhwa sebelum menasihati ssorg, qta hrus melakukan'a terlebih dahulu..

********************************************************
waaahhhh...

aku langsung dapat pencerahan..
InsyaAllah...
Publisher: FK - 21.45