Sabtu, 22 Mei 2010

Filled Under: , , ,

Kelabang oh Kelabang...!!

Share
Pagi tadi sekitar jam 3. 40an tiba - tiba gw bangun, ..
entah kenapa, mata tau2 bangun aja...
gw liat laptop eh. lowbatt... males buka laptop jadinya...*niat banget buat OL
hhahahahaha
http://www.smileycodes.info

nah berhubung laptop mati, gw males banget ngeluarin Charger... alhasil gw niat buat tidur lagii.. maklum masih setengah sadar..
hhahaha
http://www.smileycodes.info

eh, Crunchy ya??

okelah lanjuttt...

berhubung masih setengah sadar, langsung aja gw tidur lagi...
baru aja mejamin mata sekitar semenit, tiba - tiba....!!!
http://www.smileycodes.info
ada kelabaaaaannnggggg....!!!

*yang gak tau kelabang, nih gambarnya

whaaaaa....
bayangin aja...
gw lagi enak - enak tidur, tau - tau tuh kelabang nyenggol betis gw...
Alhasil gw langsung bangun n ngeliat apa yang nyundul betis gw...
awalnya gw kira kumbang, karena gw gak liat kakinya... eh, pas gw pastiin, gw langsung mabuuurrr...*bahasa mana mabur coba??http://www.smileycodes.info

keluar dari kamar dan langsung gedor - gedor kamar Arayniri Juwono kayak orang kemalingan gitu dehh...
http://www.smileycodes.info
nah pas gw gedor - gedor kamar, niri bukannya bangun, tapi malah nanya ada apa... langsung aja gw bilang ada kelabang di kamar gw...
akhirnya dia nyariin kelabang di kamar gw... tapi berhubung gak nemu, dia shalat malam dulu...

selesai shalat, gw teriak lagi bilang ada kelabang...
trus dia langsung menuju kamar gw...
dia komentar...
"Makanya fa, lain kali tuh kamar di rapihin, kalau gak mana tau ada kelabang masuk??"
"tapi nir, aku juga gak tau lewat mana kelabangnya"
*ngeless terus hobi gw nih...

terus kelabangnya gak ada..
ya udah dya ngaji dulu gw juga ikutan ngaji di kamar...

nah, pas gw ngaji itu, tau - tau ada bunyi kayak KREK..KREK...
gw ketakutan sumpah,...
langsung gw ngaji lagi...
eh ke ulang bunyi barusan, akhirnya kelabangnya keluar....
Spontan gw langsung teriak kejer...!!
sampe mau nangis gtu...
http://www.smileycodes.info

alhasil ditangkep deh tuh kelabang sama si niri...
pas niri mau buang, katanya dia kena sengat sama kelabang itu...
gw langsung merasa bersalah..
http://www.smileycodes.info

berhubung dia bilang gak apa2 ya udah deh gw tidur lagi..
tentunya habis shalat subuh...
hhehehe

7 comments:

  1. maka nya klo kamar itu diberesin..

    kamar kayak tempat pembuangan sampah aja..
    hahhahhahha..

    makanya banyak pengemarnya salah satunya kelabang itu.....

    BalasHapus
  2. beuuuhhh...
    enak aja...

    tau tuh kelabang muncul dari mana..

    niat buruk saya gak di restuin...
    mau tidur lagi malah di datengin kelabang

    BalasHapus
  3. hebat yah kelabangnya,...ambil hikmahnya aja dh...

    gara2 kelabang kan bisa bangun tahajud + ngaji lagi..:)

    habat yah niri,....hahaha...
    mantab dh..

    BalasHapus
  4. tetep aja akunya gak bisa tenang...
    sampai sekarang masih phobia tidur di kamar...

    BalasHapus
  5. JOROKKKKK!!!!hahahahaha

    BalasHapus
  6. Jorok si ifa,....

    ngk mau beresin kamarnya..


    jangan2 dia pelihara kelabang lagi.

    hahahahahha

    BalasHapus
  7. ,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya. Tapi setelah di bantu HABIB IDRUS hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi HABIB IDRUS. Untuk Konfirmasi Lebih Jelasnya: >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< .Semua petunjuk Beliau saya ikuti dan hanya Dalam waktu 2 hari, Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih HABIB IDRUS saya tidak akan melupakan jasa HABIB IDRUS. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH.(BUKAN PESUGIHAN ATAUPUN PENGGANDAAN UANG).

    BalasHapus

Komentarnya yaa teman - teman