Kamis, 20 Mei 2010

Filled Under: , , ,

Tugas Multimedia

Share

Berawal dari sebuah hobi..
aku hobby mempelajari bahasa asing ..
especially bahasa JEPANG dan KOREA..

soalnya didukung juga sama papaku untuk belajar dan kebetulan sekali papaku juga bisa berbahasa jepang..
alhasil aku perdalam ilmuku ini, yang mungkin jadi nilai PLUS buat aku..hhehe

waktu Dosen Multimedia ngasih TUBES berupa bikin game edukasi, tiba2 saya teringat dengan hobi saya.. Saya segera sosialisasikan ide saya dengan kedua Rekan saya dalam pengerjaan tugas ini..
http://www.smileycodes.info

dan... sekarang lah waktu perang dimulai...http://www.smileycodes.info
saya harus membuat desain gamenya..
dan kebetulan, saya pernah lihat tapi menggunakan bahasa korea.. *kebetulan saya pelajari juga
meskipun udah agak2 lupa, saya coba untuk mengotak atik tubes saya itu..
Niatnya mau nyoba pakai Flash, tapi... Sumpaaahhhh... Bingung saya...http://www.smileycodes.info

Alhasil karena baru di suruh bikin konsepnya aja, saya Pakai SWISHMAX terlebih dahulu..
mending laahh.. ngotak ngatik juga masih bisa ngerti..http://www.smileycodes.info

Nah, hari ini bakal diadakan presentasi mengenai tubes kami..
Do'akan kami ya...
http://www.smileycodes.info

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman