Rabu, 30 Juni 2010

, , ,

SQL oh SQL

Maaakkk
besok ujian PBD..
hhahaha
Basis data Relasional..
Oracle booo...
http://www.smileycodes.info

haduuhh..haduuuhhh...
sejujurnya saya cukup antusias saat pertama kali belajar PBD..
tapi setelah makin lama kerasa 3 jam diruangan itu...
"SANGAT MEMBOSANKAN"http://www.smileycodes.info
apalagi kalau musti duduk diam saja, dan memperhatikan dosen..
saya lebih senang metode diskusi trus presentasi..
hhaha
soalnya saya banyak omong dan paling suka nanya kalau ada yang presentasi tugas..
pas banget nanyanya yang gak bisa mereka jawab...
*jahat banget yh..http://www.smileycodes.info

entah kenapa tertarik menjadi seorang pembicara sekarang..
pengen jadi dosen nih..
gara2 kemaren Multimedia di suruh ngejelasin game yang di buat..
eh, malah ngajarin anak sekelas bahasa jepang..
hhahahaha
interfacenya aja udah kayak dosen mau ngajar gitu...


nah, sekarang kerasa deh akibatnya..
hhahaha

sering dateng ngaret..
paling cepet ya... SETENGAH JAM setelah DOSEN masuk..
malah pertemuan terakhir kemarin mbolos gara2 bangun kesiangan..
baru bangun jam setengah 8..
sebelumnya ane udah liat jam, tapi dikira jam 6 ya udah tidur lagi...
hhahahahahahaha

bikin SQL buat nampilin table aja error...
Error : ORA-00936: missing expression
hhahaha
gak jelas yaa??
Alhamdulillah deh..
gak keliatan Oonnya kalau gtu..
wkwkwkwhttp://www.smileycodes.info

Ya Allah...
sumpah deh..
parah banget ini...

---------------
delay beberapa menit

Asyiiikkk Udah bisa sekarang.. hhahaha

Hhahaha
masih gak keliatan??
ya sudahlah wallahualam...
hhahaha

Sebenernya gak ada yang sulit jika kita memang berniat dan benar - benar ingin berusaha menjadi lebih baik..
hhehehe
Yang menghambat kita dalam mencapai apa yang kita inginkan adalah diri kita sendiri..
Berbagai persepsi yang menghantui kepala kita, hadir seakan menjadi dinding batas dengan cita - cita kita..
Publisher: FK - 21.17

Selasa, 29 Juni 2010

, , ,

Kisah hari ini

Ujian English..!!

http://www.smileycodes.info

biasanya saya paling santai sama Ujian mata kuliah satu ini..
but, today..!!
AAAAAAAAARRRRRRRRRGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHhttp://www.smileycodes.info
the questions make me want to scream at the room...
it's crazy...
from 40 number i don't believe with my answer..
very..very..difficult...!!!

Oh My God..
Innalillahi wa innailaihi rojiun...

Baru kali ini bener2 stuck buat test english..
padahal biasanya gak pernah...
--------sombong...congkak...---------------
hhahaha

kemarin santai banget ngerjain Soal PTI..
eh hari ini langsung diem..
mana pas di ruangan tiba - tiba sakit perut..
pengen nangis rasanya berada dalam ketidakberdayaan seperti itu...http://www.smileycodes.info

Di ruang Ujian...

hhhmmm..
Ujian kali ini kelasnya dipisah jadi 3..
saya di Ruang A2..
beuhh...
dingin banget AC di ruangan...

hhahaha
saya melakukan satu kebodohan di awal ujian...
bayangin aja, ngumpetin tangan di bawah, padahal jelas2 tertera di depan ruangan ada bacaan..
"DILARANG MAKAN DAN MINUM SELAMA UJIAN"http://www.smileycodes.info
eh udah donk, pengawas langsung nyamperin dan tanya ngapain, aku angkat tanganku dengan polosnya..
langsung pengawas itu bilang "YANG MAKAN PERMEN DILUAR" hahahahahahahttp://www.smileycodes.info
langsung saya kantongin deh tuh permen..
hhahaha
parah daaaahhhh

Selesai Ujian..

keluar kelas dengan tampang galau... mungkin hampir seperti ini.. http://www.smileycodes.info
MMMMMMMAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
anak - anak langsung pada curhat gtu perihal soal Ujian English..
ada yang bilang..
"eh, soalnya susah ya"
kapan poltek bikin soal gampang??
hhahahaha

eh...
alhamdulillah lhooo..
kebiasaan buruk saya gak terjadi lagi sekarang...
yaituuuu
"TIDUR DI RUANG UJIAN"

hhahaha
*kebiasaan aneh di banggain..*
selain ruang ujian, ruang sekre BEM juga jadi tempat menyenangkan untuk tidur lhoo..
http://www.smileycodes.info
lumayan nyenyak juga..
hhahaha

jadi inget kutipan donal bebek
tidur saat pelajaran matematika adalah tidur V.I.P
hhahahahttp://www.smileycodes.info
Publisher: FK - 19.37

Senin, 28 Juni 2010

, ,

Detik-detik dipanggilnya kekasih Allah..

Assalamu'alaikum ...
diamanahin sama temen untuk menyebarkan ini..
meskipun mungkin repost..
tapi..
biarlahh..

************************************************

Detik-detik Sakaratul Maut Rasulullah SAW
Bismillah...
Teman2 mohon dibaca dengan hati....agar lebih bermakna....

Inilah bukti cinta yang sebenar-benarnya tentang cinta, yang telah dicontohkan Allah SWT melalui kehidupan Rasul-Nya. Pagi itu, meski langit mulai menguning di ufuk timur, burung-burung gurun enggan mengepakkan sayapnya.

Rasulullah dengan suara lemah memberikan kutbah terakhirnya, “Wahai umatku, kita semua ada dalam kekuasaan Allah dan cinta kasih-Nya. Maka taati dan bertakwalah kepada-Nya. Kuwariskan dua perkara pada kalian, al-Qur’an dan sunnahku. Barang siapa mencintai sunnahku, bererti mencintai aku dan kelak orang-orang yang mencintaiku, akan masuk syurga bersama-sama aku.”

Khutbah singkat itu diakhiri dengan pandangan mata Rasul yang tenang menatap sahabatnya satu persatu. Abu Bakar menatap mata itu dengan berkaca-kaca, Umar dadanya naik turun menahan nafas dan tangisnya.Usman menghela nafas panjang dan Ali menundukkan kepalanya dalam-dalam. “Isyarat itu telah datang, saatnya sudah tiba. Rasulullah akan meninggalkan kita semua,” keluh hati semua sahabat kala itu.

Manusia tercinta itu, hampir selesai menunaikan tugasnya di dunia. Tanda-tanda itu semakin kuat, tatkala Ali dan Fadhal dengan cergas menangkap Rasulullah yang berkeadaan lemah dan goyah ketika turun dari mimbar. Di saat itu, kalau mampu, seluruh sahabat yang hadir di sana pasti akan menahan detik-detik berlalu. Matahari kian tinggi, tapi pintu rumah Rasulullah masih tertutup. Sedang di dalamnya, Rasulullah sedang terbaring lemah dengan keningnya yang berkeringat dan membasahi pelepah kurma yang menjadi alas tidurnya.

Tiba-tiba dari luar pintu terdengar seorang yang berseru mengucapkan salam.

“Bolehkah saya masuk?” tanyanya. Tapi Fatimah tidak mengizinkannya masuk.

“Maafkanlah, ayahku sedang demam,” kata Fatimah yang membalikkan badan dan menutup pintu.

Kemudian ia kembali menemani ayahnya yang ternyata sudah membuka mata dan bertanya pada Fatimah.

“Siapakah itu wahai anakku?”
“Tak tahulah ayahku, orang sepertinya baru sekali ini aku melihatnya,” tutur Fatimah lembut.

Lalu, Rasulullah menatap puterinya itu dengan pandangan yang menggetarkan. Seolah-olah bahagian demi bahagian wajah anaknya itu hendak dikenang.

“Ketahuilah, dialah yang menghapuskan kenikmatan sementara, dialah yang memisahkan pertemuan di dunia. Dialah malakul maut,” kata Rasulullah.

Fatimah menahan ledakkan tangisnya.

Malaikat maut telah datang menghampiri. Rasulullah pun menanyakan kenapa Jibril tidak menyertainya. Kemudian dipanggilah Jibril yang sebelumnya sudah bersiap di atas langit dunia menyambut ruh kekasih Allah dan penghulu dunia ini.

“Jibril, jelaskan apa hakku nanti di hadapan Allah?” tanya Rasululllah dengan suara yang amat lemah.

“Pintu-pintu langit telah terbuka, para malaikat telah menanti ruhmu. Semua syurga terbuka lebar menanti kedatanganmu,” kata Jibril.

Tapi, semua penjelasan Jibril itu tidak membuat Rasul lega, matanya masih penuh kecemasan dan tanda tanya.

“Engkau tidak senang mendengar kabar ini?” tanya Jibril lagi.

“Kabarkan kepadaku bagaimana nasib umatku kelak, sepeninggalanku?”

“Jangan khawatir, wahai Rasul Allah, aku pernah mendengar Allah berfirman kepadaku: ‘Kuharamkan syurga bagi siapa saja, kecuali umat Muhammad telah berada di dalamnya,” kata Jibril meyakinkan.

Detik-detik kian dekat, saatnya Izrail melakukan tugas. Perlahan-lahan ruh Rasulullah ditarik. Nampak seluruh tubuh Rasulullah bersimbah peluh, urat-urat lehernya menegang.

“Jibril, betapa sakitnya, sakaratul maut ini.” Perlahan terdengar desisan suara Rasulullah mengaduh.

Fatimah hanya mampu memejamkan matanya. Sementara Ali yang duduk di sampingnya hanya menundukan kepalanya semakin dalam. Jibril pun memalingkan muka.

“Jijikkah engkau melihatku, hingga engkau palingkan wajahmu Jibril?” tanya Rasulullah pada Malaikat pengantar wahyu itu.

“Siapakah yang sanggup, melihat kekasih Allah direnggut ajal,” kata Jibril sambil terus berpaling.

Sedetik kemudian terdengar Rasulullah memekik kerana sakit yang tidak tertahankan lagi.

“Ya Allah, dahsyat sekali maut ini, timpakan saja semua siksa maut ini kepadaku, jangan pada umatku,” pinta Rasul pada Allah.

Badan Rasulullah mulai dingin, kaki dan dadanya sudah tidak bergerak lagi. Bibirnya bergetar seakan hendak membisikkan sesuatu. Ali pun segera mendekatkan telinganya.

“Uushiikum bis shalati, wa maa malakat aimanuku, peliharalah shalat dan peliharalah orang-orang lemah di antaramu.”

************************************************


Di luar pintu tangis mulai terdengar bersahutan, sahabat saling berpelukan. Fatimah menutupkan tangan di wajahnya, dan Ali kembali mendekatkan telinganya ke bibir Rasulullah yang mulai kebiruan.

“Ummatii, ummatii, ummatiii?” Dan, berakhirlah hidup manusia mulia yang memberi sinaran kemuliaan itu. Kini, mampukah kita mencintai sepertinya? Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa baarik wa salim ‘alaihi.

Subhanallah...betapa cintanya Rasullullah pada kita sebagai umatnya...bukan istrinya yang diingat saat nyawa di ujung kepala, bukan juga anak2nya, bukan rumah dan harta yang ditinggalkan, bukan juga para sahabat yang senantiasa bersamanya dalam susah dan senang, tapi umatnya di masa depan....ia begitu mencintai kita sebagai umatnya,. .umat yang bahkan tidak mencintai beliau dengan sepenuh hati, umat yang bahkan tidak pernah mengikuti sunah2nya, umat yang bahkan membenci akan sunah2 beliau.......Ya Rasul betapa berdosanya umatMu ini padaMu......


Teman2...mulai dari diri sendiri, mulai dari hari ini, mulai dari sekarang...yuk, kita coba sama2 mencintai Rasul yang sudah mencintai kita sepenuh hati, dengan cara mengikuti Sunah2nya.....Insya Allah....
Jika kita mencintai Rasul,.berarti kita juga mencintai Allah...Insya Allah.....



Kirimkan kepada sahabat-sahabat muslim lainnya agar timbul kesadaran untuk mencintai Allah dan RasulNya. Seperti Allah dan Rasul mencintai kita semua.
Publisher: FK - 22.11
, , , ,

Lika Liku UAS

Ya Allah...
gak kerasa kalau udah uas,..
musti ekstra belajar nih...
http://www.smileycodes.info

saya baru 2 kali ikut UAS di poltek..
namanya juga mahasiswa angkatan 2009..
http://www.smileycodes.info

wah..
UAS kali ini cukup menyeramkan lhooo...
bisa bikin keringat dingin kalau gak siap..
http://www.smileycodes.info

bayangin donk..

1. kita yang terbiasa di awas sama mahasiswa yang notabenenya "longgar" kalau lagi ujian.. eh, dimulai dari UAS saat ini hingga seterusnya bakal di awas sama dosen..
http://www.smileycodes.info
hhahhahahaha
disinilah makanya, dibutuhkan "kesiapan" ekstra..
bukan hanya siap dari segi materi tapi juga jasmani...
*hhahahaha bahasanya
soalnya ada peraturan lain yang bisa bikin kita sakit...
nah looo..

2. DILARANG MENINGGALKAN RUANGAN UJIAN termasuk TOILET ...
nah loooo???
kalau yang hobinya ke toilet buat nyari wangsit gimana??
http://www.smileycodes.info
soalnya pernah ada kejadian, ada dosen yang menemukan kertas berisi barcode belanjaan..*lhoo?
bukan...
maksud saya kertas catatan rangkuman tak berpemilik..
akhirnya TOILET menjadi tempat "haram" untuk mahasiswa yang sedang mengikuti ujian..
http://www.smileycodes.info

inilah maksud saya bisa bikin sakit..
bayangin 2 jam duduk di ruangan AC ??
kedinginan pula..
hhahahaha

Hmmm..
ingat SABAR ...!! Allah tak menilai hasil tapi menilai proses kita...

*******
tapiii...
jangan liat dari kerugiannya aja donk..*nah lo kok kerugian??
ada untungnya juga yang jaga dosen..


1. kita lebih santai jadinya..
*lho kok bisa??
kalau yang ngawas mahasiswa, cenderung mereka gak sabaran...
apalagi kalau makhluk di ruang ujian tinggal seekor..
http://www.smileycodes.info
ngomong ape lu barusan seekor??

hhehehehe
why?
banyak pengawas yang malas..
pernah saya ngalamin..
lagi asik2 ngerjain soal.. tiba - tiba... ANAK SEKELAS UDAH PADA KELUAR..
dalem hati sih ngedumel aja sendiri... sambil tetep asik ngerjain soal yang masih lumayan banyak..
tiba - tiba dengan enaknya si pengawas bilang kayak gini..
"cepetan y dek,, tuh temen2nya udah pada selesai.."
mmaaaaaaakkkkkkk.........
gile aje...
gak sabaran banget tuh pengawas...
akhirnya dengan berat hati, saya jadi gak fokus juga ngerjain dan alhasil jawaban pun seadanya..
http://www.smileycodes.info
huhuhuhuhuhu
parah banget dahhh...

2. Udah dipastikan gak bakal salah informasi..
saya juga pernah mengalami hal seperti ini..
waktu semester 1.. tepatnya matakuliah aplikasi office..
sifat ujian "OPEN BOOK" tapi apa??
pengawasnya ngeselin banget dan sok tau banget..
dia bilang "SIFAT UJIAN CLOSE BOOK jadi GAK BOLEH BUKA BUKU"
padahal sang dosen udah bilang kalau OPEN BOOK.. ya sudah.. malamnya kami gak ada yang belajar..
dan paginya harus bertemu soal yang gak pernah dibaca...
padahal kalau kami semua nekat buka buku trus dilaporin ke dosen bisa tau rasa tuh pengawas..
tapi... berhubung kami2 ini innocent dan emang tampang pengawas tampang sangar gimana gtu.. kami y nurut aja...http://www.smileycodes.info

beuhhh...
pengen teriak rasanya di kelas saat itu..
MMMMAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKK
http://www.smileycodes.info

parah ajaaaaa..
anak - anak udah sampe kehilangan kesabaran gara2 tu pengawas ...
akhirnya yang seruangan sama saya pasrah aja sama hasil..

begitu selesai ujian, kami tanya2 donk sama kelas lain..
dan kata mereka "lhoo.. kan katanya open book"
*JELEGEEEERRRR
http://www.smileycodes.info
langsung aja kami protes ke dosen kami..

Pas ujian selesai, qta2 ketemu pengawasnya di lantai dasar..
salah satu temen saya ada yang manggil mas - mas pengawasnya dan bilang..
"mas, tadi tu open book lo"
"oh gtu? ya udah.." langsung pergi ngeloyor tanpa pamit..
"ooooo AS* "temenku langsung nyeletuk sambil tatapan ke si pengawas *gw makan juga lo*
hhahahahaha
http://www.smileycodes.info

wallahualam bisshawab...

UAS kali ini harus lebih baik..
Kali ini kejujuranku dan harga diriku dipertaruhkan..
UAS cukup untuk Allah saja..
UAS merupakan tanggung jawabku terhadap amanah dari orangtuaku..
gak boleh melalaikan tanggung jawab..
Belajar yang giat supaya lulus..
AMIIINNNN
http://www.smileycodes.info

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَللَّهُمَّ اَخْرِجْنِي مِنْ ظُلُمَاتِ الْوَهْمِ، وَاَكْرِمْنِي بِنُوْرِ الْفَهْمِ. اَللَّهُمَّ افْتَحْ عَلَيْنَا اَبْوَابَ رَحْمَتِكَ، وَانْشُرْ عَلَيْنَا خَزَآئِنَ عُلُوْمِكَ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Dengan asma AllahYang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Ya Allah, keluarkan aku dari gelapnya kebingungan dan muliakan aku dengan cahaya pemahaman. Ya Allah, bukakan kepada kami pintu-pintu rahmat-Mu, dan curahkan kepada kami khazanah-khazanah ilmu-Mu dengan rahmat-Mu wahai Yang Maha Pengasih dari segala yang mengasihi.


semoga Allah memudahkan kita semua dalam menggapai cita - cita kita..
http://www.smileycodes.info

Publisher: FK - 04.09

Rabu, 23 Juni 2010

,

Tak selamanya sakit itu pahit

Ya Allah...
disaat tubuhku sedang lemah ini aku tau Kau sedang mengujiku...
Kau mengujiku dengan rasa sakit sebagai penebus dosaku..
Kau mengujiku dengan amanah agar aku menjadi orang yang bertanggung jawab..

Amanah yang ku terima, kini mengalami keguncangan..

Aku merasa sungguh lemah..
tak kuat menahan beban amanah ini..
tapi..
inilah pilihanku...
Inilah jalan yang telah ku pilih...

Ya Allah...

Disaat aku sedang sakit, kau tidak hanya mengirimkan ujianMu padaku..
Kau mengirimkan teman2 yang setia mendukungku...
Kau memberikan bantuan padaku melalui temanku..
Kau memberikan semangat padaku lewat semangat temanku..

Terima kasih Ya Allah...
Terima kasih telah memberikan sesuatu hal padaku...
Tak ada yang sia - sia..
Apapun yang kau ciptakan sungguh tak ada yang mubadzir...
Publisher: FK - 22.30
,

Maafkan aku Ya Allah..

Ya Allah..
maafkan aku yang telah melanggar janjiku...

Aku sudah berjanji tak akan menangis lagi jika menghadapi suatu permasalahan...
tapi, beban ini sungguh berat Ya Allah..
aku sungguh merasa berdosa Ya Allah...

Maafkan aku karena aku menangis Ya Allah...
Kaulah yang memberikan semua ini, dan kaulah yang mengatur semua ini..

aku yakin..
Semua akan indah pada waktunya..
Publisher: FK - 15.54

Minggu, 20 Juni 2010

, ,

Antara Wortel, Kopi dan Telur




Seorang anak mengeluh pada ayahnya mengenai kehidupannya dan menanyakan mengapa hidup ini terasa begitu berat baginya. Ia tidak tahu bagaimana menghadapinya dan hampir menyerah. Ia sudah lelah untuk berjuang. Sepertinya setiap kali satu masalah selesai, timbul masalah baru.

Ayahnya, seorang koki, membawanya ke dapur. Ia mengisi 3 panci dengan air dan menaruhnya di atas api.

Setelah air di panci-panci tersebut mendidih. Ia menaruh wortel di dalam panci pertama, telur di panci kedua dan ia menaruh kopi bubuk di panci terakhir. Ia membiarkannya mendidih tanpa berkata-kata. Si anak membungkam dan menunggu dengan tidak sabar, memikirkan apa yang sedang dikerjakan sang ayah. Setelah 20 menit, sang ayah mematikan api.

Ia menyisihkan wortel dan menaruhnya di mangkuk, mengangkat telur dan meletakkannya di mangkuk yang lain, dan menuangkan kopi di mangkuk lainnya.

Lalu ia bertanya kepada anaknya,

“Apa yang kau lihat, nak?”

"Wortel, telur, dan kopi” jawab si anak.

Ayahnya mengajaknya mendekat dan memintanya merasakan wortel itu. Ia melakukannya dan merasakan bahwa wortel itu terasa lunak. Ayahnya lalu memintanya mengambil telur dan memecahkannya. Setelah membuang kulitnya, ia mendapati sebuah telur rebus yang mengeras.

Terakhir, ayahnya memintanya untuk mencicipi kopi. Ia tersenyum ketika mencicipi kopi dengan aromanya yang khas. Setelah itu, si anak bertanya,

“Apa arti semua ini, Ayah?”

Ayahnya menerangkan bahwa ketiganya telah menghadapi ‘kesulitan’ yang sama, melalui proses perebusan, tetapi masing-masing menunjukkan reaksi yang berbeda.

Wortel sebelum direbus kuat, keras dan sukar dipatahkan. Tetapi setelah direbus, wortel menjadi lembut dan lunak. Telur sebelumnya mudah pecah. Cangkang tipisnya melindungi isinya yang berupa cairan. Tetapi setelah direbus, isinya menjadi keras. Bubuk kopi mengalami perubahan yang unik. Setelah berada di dalam rebusan air, bubuk kopi merubah air tersebut.

“Kamu termasuk yang mana?,”

tanya ayahnya. “Ketika kesulitan mendatangimu, bagaimana kau menghadapinya? Apakah kamu wortel, telur atau kopi?” Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu adalah wortel yang kelihatannya keras, tapi dengan adanya penderitaan dan kesulitan, kamu menyerah, menjadi lunak dan kehilangan kekuatanmu.”

“Apakah kamu adalah telur, yang awalnya memiliki hati lembut? Dengan jiwa yang dinamis, namun setelah adanya kematian, patah hati, perceraian atau pemecatan maka hatimu menjadi keras dan kaku. Dari luar kelihatan sama, tetapi apakah kamu menjadi pahit dan keras dengan jiwa dan hati yang kaku?.”

“Ataukah kamu adalah bubuk kopi? Bubuk kopi merubah air panas, sesuatu yang menimbulkan kesakitan, untuk mencapai rasanya yang maksimal pada suhu 100 derajat Celcius. Ketika air mencapai suhu terpanas, kopi terasa semakin nikmat.”

“Jika kamu seperti bubuk kopi, ketika keadaan menjadi semakin buruk, kamu akan menjadi semakin baik dan membuat keadaan di sekitarmu juga membaik.”

“Ada raksasa dalam setiap orang dan tidak ada sesuatupun yang mampu menahan raksasa itu kecuali raksasa itu menahan dirinya sendiri”

sumber: dudung.net
Publisher: FK - 00.34

Sabtu, 19 Juni 2010

세상에 소리 질러
I love you 널 사랑한다고
나의 남자가 되어 달라고
눈부셔 always you’re my star
내가 널 지켜줄게...!!

kata "yeoja" sudah di ganti "namja"

hahahaha
ayo cari maknanya..!!
Publisher: FK - 22.22

Flavor of life

Teman...

saya baca lirik lagu ini ternyata lumayan keren lhoo..

_______________________________________

=======================================


When you say thank you to me,
for some reason it hurts,
Like a magic spell that doesn’t
get undone even after the good bye.
a hint of bitterness.
The flavor of life

Stuck midpoint between friends and lovers,
like an un-riped fruit dreaming about the day of harvest
because of being unable to just move one more step forward
what’s causing this frustration baby

When you say thank you to me,
for some reason it hurts,
Like a magic spell that doesn’t
get undone even after the good bye.
a hint of bitterness
The flavor of life

Sweet talk and tasteless conversations.
it sparks no interest in me
even when things do not go the way you want
it doesnt mean you’ve thrown your life away

When asked ‘ whats wrong?’
I answer ‘its nothing’
The smile that disappears after goodbye
It’s unlike me

The more i wish to believe in you,
For some reason it hurts even more
‘i like you a lot’ instead of ‘i love you’ sounds more like you
the flavor of life

the period when you suddenly remember the scent of someone you had almost forgotten
I want to be able to openly and honestly cherish the white purity of the falling snow more

A future tender and warmer than a diamond
i want to grasp it, in this limited time we have, i want to spend it with you

when you say thank you to me,
for some reason it hurts,
Like a magic spell that doesnt
get undone even after the good bye.
a hint of bitterness
The flavor of life

Publisher: FK - 10.07

Jumat, 18 Juni 2010

, ,

Diam ..!!

Diam bukan berarti marah..
Diam bukan berarti menyerah..
Diam bukan berarti tak melakukan perubahan..

Diam itu menahan amarah..
Diam itu berusaha tanpa diketahui banyak orang..
Diam itu melakukan perubahan pada diri sendiri sebelum merubah wajah dunia..

Jika aku diam pada seseorang..
aku sedang menahan amarahku padanya...
aku tak ingin menyakiti siapapun dengan amarahku..

maafkan aku jika aku harus diam padamu..!!
Publisher: FK - 22.33

Selasa, 15 Juni 2010

, ,

Teman Lama

Subhanallah..
pagi - pagi ada temen aku ngajak chat di fb..
sejujurnya udah cukup lama gak contact sama dia..
hhehehehttp://www.smileycodes.info
sebenernya dia salah satu sibling saya di FB..
Nama lengkapnya sih Seno Raharja Fantrias Putra
hhahahaha
temen gila - gilaan waktu SMA

aku salut sama dia..
dia masih inget semua yang aku omongin 1 - 2 tahun yang lalu..
termasuk semua tentang hal pribadi aku dan keluarga aku..hhahahahaha
sepertinya semua ingatan itu sudah terpatri di otak bagian bawah sadarnya..http://www.smileycodes.info

pertama kali kenal dia, udah cukup lama..
dia temen sekelas pas SMP kelas 2..
eh, keterusan bareng sama dia sampe SMA..

dia orangnya tuh supel..
gampang deket sama orang.. especially cewek..
hhahahahaha
pernah aku digosipin anak sekelas jadian sama dya..
gara2 kalau kemana2 bareng (ya iya laahh secara kebetulan lagi ada tugas bersama)
hhahahahahha
yang parahnya itu gara2 aku rebut hp aku dari dia pas dia macem2 baca sms di hp aku...
aku kan maluuuu...http://www.smileycodes.info

aku fikir, mungkin dia sama aja kayak temen - temen aku yang lain..
tapi ternyata...
dia memang berbeda,...
di mata aku, dia orang yang sangat baik..
dia yang sering main ke rumah aku kalau sore..
dia yang rela tukeran nomer sama aku buat ngasih pelajaran orang yang jail sama aku..
dia yang selalu membantu mencarikan jalan keluar untuk aku..

aku masih ingat salah satu statement dari dia..
"Manusia gak selamanya selalu di bantu,.. ada kalanya dia harus menyelesaikan masalahnya sendiri dengan caranya sendiri"
sekarang aku merasakan itu...

hhahahhaa
kok dari curhatannya kayak ada apa aja gtu...
hhahahahahhaha
seloooowwwww...
jangan persepsi macam - macam dulu...http://www.smileycodes.info

dia sekarang pacaran sama temen aku...
Afifa Fitriana..
mungkin ada niatan serius dari mereka berdua..
aku hanya bisa berdo'a untuk sahabat aku..
semoga Allah memberikan rahmatnya untukmu, selalu menuntunmu dalam setiap langkahmu..
semoga kamu sama fifi bisa langgeng, seperti langgengnya persahabatan kita ..http://www.smileycodes.info

hhahahahhahaha
Publisher: FK - 08.02

Senin, 14 Juni 2010

, , , , ,

Sahabat FOSMA Informasi

Helloooo...
We Are FOSMA Information..!!
hmmm
mungkin tulisan ini sangat kurang sekali dibandingkan dengan apresiasi saya ke mereka semua..
mereka sahabat - sahabat saya yang selalu mendukung saya..
keluarga saya yang selalu mendo'akan saya..http://www.smileycodes.info

kami terus beriringan sejak awal diresmikan menjadi pengurus Fosma Informasi...
seiring waktu berjalan, kami pun merasakan adanya semangat yang semakin kuat.. kamipun merasa bahwa Visi Fosma Politeknik Telkom, yaitu politeknik telkom emas 2019 akan segera terwujud..
amiiinnn...

sebelumnya mari saya ceritakan tentang job description di FOSMA informasi itu sendiri :
1. Menjadi pusat segala informasi fosma..
2. Menjarkomkan seluruh informasi kegiatan di fosma, baik berupa rapat, kegiatan rutin, maupun event besar.
3. Menjadi pusat database seluruh dokumentasi seluruh kegiatan fosma.*dalam bentuk foto

Mau tau siapa aja yang masuk Fosma Informasi..
*gak maauuuuuu.... huuuuuuuhttp://www.smileycodes.info

selesai bergeje ria.. sekarang...
Cekidot>>Nama : Nur Fauzia Khasanah
TTL : Sleman, 27 desember 1992
Jabatan : Koordinator Div. Informasi

tau gak siiihhh... cewek yang aslinya adalah pemilik blog ini itu mahasiswi termuda lhoo di kampus Politeknik Telkom... *applause.. hhhehehehttp://www.smileycodes.info
tapi, dibalik umurnya yang lumayan muda dibandingkan teman - temannya, dia orang yang semangat,.. paling semangat kalau di ajak makan.. hhehehehe
awalnya dia gabung fosma karena tertarik sewaktu training ESQ IHT Poltek angkatan 005..
nah, setelah itu, lama - lama fosma makin berkembang dehh..http://www.smileycodes.info


Nama : Achmad Ferdi WK
TTL : Jakarta, 7 Februari 1991
Jabatan : Staff Div. Informasi

Ternyata umurnya si kakak ini masih muda juga lhoo... *tapi tetep aja lebih tua dibanding aku.. hhahaha..http://www.smileycodes.info
si kakak yang satu ini hoby banget sama hal - hal yang berbau fotografi... kemana - mana dia gak pernah lupa, selalu membawa teman sejatinya.. kamera DSLR yang menjadi teman kencannya setiap saat... *prikitieww..
selain itu, cowok ini juga pinter masalah motor juga lhooo... soalnya pernah ngebenerin motor saya ... hhhahahaha
awalnya kenal sama ni kakak lewat FB, dan akhirnya dia cerita - cerita ada minat masuk Fosma, langsung aja aku tarik masuk ke fosma ...*di tarik ke surga...http://www.smileycodes.info
awal kak ferdi masuk fosma itu sejak mubes perdana fosma..

Nama : Mharwa A Sudmar
TTL : Makassar, 9 Desember 1991
Jabatan : Staff DIv. Informasi

Nahhh,.. cewek imut kelahiran makassar ini .. perkenalan antara kami cukup lucu juga.. hhehehe
pertama kenal sih sebenarnya waktu training ESQ di kampus,..
eh, di meja registrasi tuh sebelahan, truusss pas break sering ketemu juga..
tapiii... semenjak selesai training gak ketemu2...
kenal lagi waktu aku baca nick FB dia..http://www.smileycodes.info
"Mharwa Like Hoshi"... aku liat profil dia, dan ternyata... "DIA ELF MAKASSAR"...
waaaaa... sma2 pecinta suju... hhhahahaha... sama2 juga fans leeteuk... hhahaha...
langsung deh aku klop sama dia sampai sekarang..!!
awal dia masuk fosma sih berkat.. "eheeemmmm"... hhahahaha kayaknya gak perlu di sebutin kalau dia masuk fosma berkat wapresma kita...hhahahahaha*lho??

*kerudung merah
Nama : Wulan Pamudica F
TTL :
Jabatan : Staff Div. Informasi

Wulan ini temen batch aku pas NSO..
itu lhooo... new student orientation di poltek...
ternyata asal dia juga gak jauh - jauh amat dari tempat tinggal aku.. hhhahaha... bekasi booo..
wulan ini tempat aku menyimpan motor waktu NSO berlangsung.. hhahaha
baik banget deh, bahkan aku juga sempet nginep di kosnya ...
gara - gara NSO yang bener2 pagi bangettt...
sumpaaaahhh...
capek siihh, tapi seneng jugaa..
dia masuk fosma udah dari awal sihh.. dan sekarang dia masuk divisi aku.. hhehehe.. mungkin memang udah jodoh kali yaaa... untuk tetep menjalin tali silaturahmi...
http://www.smileycodes.info
*Jilbab ungu
Nama : Silvia Nungky A
TTL : Bogor, 10 Februari 1992
Jabatan : Staff Div. Informasi

hhahaha.. awalnya saya gak nyangka kalau silvi ini lahir tahun 1992..
hhahaha
relatif seumur sihh..
pertama kenal dia sih pas waktu kumpul2 sering bareng sama wulan.. eh, dia nanya sama aku..
kamu yang mahasiswi termuda kan??
sebenarnya aku jawab sambil cengar - cengir geje gtu... hhehehe*ternyata saya memang sudah terkenal yaa...
akhirnya diapun diajak masuk ke fosma sama wulan..
dan lagi dan lagi.. dia masuk divisi informasi..
hhahahaha
makin banyak orang gokil di Fosma informasi, makin seruuu...
mana rata - rata kesibukan kami sama pula.. hhahhaha*sok sibuk banget ini

Nama : Megi Afriyadi
TTL : Palembang,20 juni 1989
Jabatan : Staff Div. Informasi

kalau diliat dari umur sih, si kakak inilah yang paling tua kayaknya.. hhehehe..peace..
just for info, kak megi juga aktif di beberapa UKM dan salah satunya menjadi menteri Bina bahasa dan sastra di BEM lhoo...
UKM yang diikuti si kakak ini selain fosma adalah L-SYAMI..
kata kak ipul siihh.. dia ini menteri departemen syiar di L-Syami..
wooowwww... makin semangat saya memiliki teman - teman yang bisa berkontribusi dengan ikhlas dan maksimal..
hhahaha
awalnya saya kenal k megi ini dari apa ya? lupaaa...
hhahahahahahahahaha.... peace ya kak...

Nama : Isriami
TTL : makassar, 24 februari 1991
Jabatan : Staff Div. Informasi

Satu lagi mojang makassar yang ada di divisi informasi..
hhehehe
aku kenal ami kalau gak salah waktu training ESQ juga..
sebenernya sih aku punya banyak kenalan di training, cuma lupa siapa - siapa aja..
hhehehe
ami ini salah satu temen deket aku.. apalagi kalau lagi sesi curhat masalah... ------*sensor* hhaha
sekarang juga kadang kita masih suka cerita - cerita... kadang kalau fosma jalan2 juga bareng sama dia..
wah pokoknya seru..

Nama : Arvyna D
TTL : Bogor, 8 agustus 1991
Jabatan : Staff divisi informasi..

saya kenal vyna gara - gara kalau jalan dia suka ber 3 aja sama wulan + silvi..
hhehehe
bisa ngalahin 3 janda donk..
wkwkwkwkwk
vyna itu temen yang asik.. dia baik bangett.. masih mensupport saya dan rekan - rekan di tengah kesibukannya yang sangat padat... semoga kita tetep solid yaa...


Nama : Sofia Octaviani
TTL : Bekasi, 20 oktober 1991
Jabatan : Staff divisi informasi

Hmm.. sofi.. sofi...
namanya mirip sama adik aku..
adik aku namanya ada sofianya juga..
hhehehe
dia ini temen yang selalu ada untuk saya..*prikitieww
kemana - kemana kalau ada kumpul fosma, kalau dia gak ada agenda lain pasti dateng..
meskipun hujan kadang turun, tetep di terobos..
hhehehe
salut lho sama dia... dia memprioritaskan janji... mana yang janji duluan sama dia, dia tepati dulu... gtu dehhh pokoknya..
Nama : Nova falescha saffanah
TTL : --
Jabatan : Staff Div.Informasi

Kenal nova sejak gathering pak ary taun lalu di kampus..
hhehehe
dan dia itu orang cirebon lhooo..
*kalau gk salah...
hhahahahahahaha
sayang banget aku gak nyimpen biodata lengkap semua anak divisi informasi..
aku dapet infonya juga dari FB
hhahahhahaha
gak modal banget yaa..

Nama : Asnandar Arianto
TTL : Makassar, 18 july 1991
Jabatan : Staff Div. Informasi

Hmmm..
ini mah temen sekelas saya..
orang makassar juga, seperti mharwa dan ami..
kalau mereka ber 3 udah kumpul.. siap - siap roaming deh..
hhahaha
*********************************
semua tulisan yang ada disini adalah benar dari dalam lubuk hati saya..
saya berharap, kita makin solid dalam menghadapi kemelut permasalahan yang mungkin saja menghadang dan akan menggagalkan segala rencana yang telah kita bangun..!!

sekarang bukan saatnya untuk tidur...!!
sekarang saatnya untuk bangkit,..
sekarang saatnya untuk menjadi lebih baik..!!
SEMANGAT..!!
http://www.smileycodes.info
Publisher: FK - 23.10