Rabu, 30 Juni 2010

Filled Under: , , ,

SQL oh SQL

Share
Maaakkk
besok ujian PBD..
hhahaha
Basis data Relasional..
Oracle booo...
http://www.smileycodes.info

haduuhh..haduuuhhh...
sejujurnya saya cukup antusias saat pertama kali belajar PBD..
tapi setelah makin lama kerasa 3 jam diruangan itu...
"SANGAT MEMBOSANKAN"http://www.smileycodes.info
apalagi kalau musti duduk diam saja, dan memperhatikan dosen..
saya lebih senang metode diskusi trus presentasi..
hhaha
soalnya saya banyak omong dan paling suka nanya kalau ada yang presentasi tugas..
pas banget nanyanya yang gak bisa mereka jawab...
*jahat banget yh..http://www.smileycodes.info

entah kenapa tertarik menjadi seorang pembicara sekarang..
pengen jadi dosen nih..
gara2 kemaren Multimedia di suruh ngejelasin game yang di buat..
eh, malah ngajarin anak sekelas bahasa jepang..
hhahahaha
interfacenya aja udah kayak dosen mau ngajar gitu...


nah, sekarang kerasa deh akibatnya..
hhahaha

sering dateng ngaret..
paling cepet ya... SETENGAH JAM setelah DOSEN masuk..
malah pertemuan terakhir kemarin mbolos gara2 bangun kesiangan..
baru bangun jam setengah 8..
sebelumnya ane udah liat jam, tapi dikira jam 6 ya udah tidur lagi...
hhahahahahahaha

bikin SQL buat nampilin table aja error...
Error : ORA-00936: missing expression
hhahaha
gak jelas yaa??
Alhamdulillah deh..
gak keliatan Oonnya kalau gtu..
wkwkwkwhttp://www.smileycodes.info

Ya Allah...
sumpah deh..
parah banget ini...

---------------
delay beberapa menit

Asyiiikkk Udah bisa sekarang.. hhahaha

Hhahaha
masih gak keliatan??
ya sudahlah wallahualam...
hhahaha

Sebenernya gak ada yang sulit jika kita memang berniat dan benar - benar ingin berusaha menjadi lebih baik..
hhehehe
Yang menghambat kita dalam mencapai apa yang kita inginkan adalah diri kita sendiri..
Berbagai persepsi yang menghantui kepala kita, hadir seakan menjadi dinding batas dengan cita - cita kita..

4 comments:

Komentarnya yaa teman - teman