Rabu, 02 Juni 2010

Filled Under:

Wawancara bersama Bapak Budi Sulistyo..

Share
Hmm...
ini salah satu cerita menarik dari saya..
*hhahaha PD Mode ONhttp://www.smileycodes.info

Wawancara ini tadinya di jadwalkan hari rabu... cuma, kemarin gak ketemu sama Pak Budi.. so, tadi bikin janji dan akhirnya bisa wawancara juga deh...

Petugas wawancara ada 3 orang*buset, kenapa petugas??---ini bagian gak penting mohon jangan dibaca---*hhehehe geje ya??http://www.smileycodes.info

Okelah... lanjuutt... wawancara dilaksanakan oleh 3 orang...
mau tau orangnya siapa aja??
Cekidoottt...!!!
1. Ketua Redaksi buletin fosma*nama buletin belum ada* yakni Achmad Ferdi Wirakesuma...
*keprok-keprokhttp://www.smileycodes.info

2. Om Zacky Syasli*sebenernye aye juge baru kenal ame nih orang..hhaha*
masa ane di panggil tante??http://www.smileycodes.info

3. Siapa lagi kalau bukan yang punya blog??? Nur Fauzia Khasanah (Ifa)...hhahaha
*crunchy banget yaaa??http://www.smileycodes.info

okelaahhh perkenalan gak penting... yang penting adalah kesan dari wawancara tadi..
Mau tauuu??

Serius udah bubar... tapi katanya ada lagi... jadi yang bener yang mana??
----skip aja gak penting----

Nah, kesan pertama masuk... Ya Gitu deh.. Awalnya canggung juga, apalagi ini kali pertama bincang - bincang sama orang nomor 1 di poltek...http://www.smileycodes.info
Tapi ternyata, Bapaknya seru abiss...!!
Percakapan mengalir begitu saja, mulai dari identitas diri, hingga ke pelosok informasi tentang Direktur kita ini..
Ternyata Ayah kita di poltek ini memiliki segudang hobi.. especially sih di bidang olahraga. Olahraga apapun dia jalani, tapi yang rutin hingga sekarang cuma renang dan Sepeda santai..
*seru tuhhhttp://www.smileycodes.info
Bapak Budi ternyata memiliki hobi travelling juga lhoo... bukan hanya asia saja yang pernah menjadi destinasi travellingnya.. bahkan sampai eropa katanya... *kalau mau ke korea ajak2 saya y pak...hhehehttp://www.smileycodes.info
Beliau banyak bercerita tentang kehidupannya dan komentarnya tentang kampus Politel..
Ternyata bapak ini pernah tinggal di makassar yang gak lain adalah kota asal dari si Om Zacky... Akhirnya bapak dua anak ini pun bincang - bincang deh mengenai makassar sama si Om Zacky... Ane dan Kak Ferdi yang gak ngerti apa - apa tentang makassar, cuma bisa geleng - geleng.. paling keren yaaa.... pasang tampang Oon... http://www.smileycodes.info
Maklum laahhh... dari dulu ane di kekang di pulau jawa... sampe sekarang aja, cuma tau jalan jakarta bandung aja... *sumpah,.. ndeso banget ane..http://www.smileycodes.info

Pak Budi ini sebelumnya adalah Direktur Dukungan manajemen di IT Telkom lho... beliau bilang, awalnya gak ada perasaan apa - apa kalau ternyata akan di pindahtugaskan ke politeknik telkom.



to be continue
---------------------------------------------------------------------

Naahhh... cukup sekian dulu yaaa.... nanti akan di sambung lagi setelah mendapatkan foto - foto dari fotografer kita ...
hehhehehehe

1 comments:

  1. haha...bersambung dulu...
    maaf2...fotonya belum ada yh,...hee..

    BalasHapus

Komentarnya yaa teman - teman