Rabu, 28 Juli 2010

Filled Under: , , ,

Dikejar anjing

Share
Hwaaaaa
akibat pulang malam nih kayaknya ..
hhuhuhuhu

malem ini kan tadinya mau latihan tari saman, cumaaaa gak jadi, soalnya niri gak bisa..
padahal anak2 uda ngumpul juga..
hhehe

maybe ada kesalahan saya juga yang malah ketiduran di ruang sekre BEM..http://www.smileycodes.info

tadinya saya gak sadar kalau tidur di sekre BEM, tapi denger - denger suara..
"si ifa tidur tuh, tinggalin aja??"
langsung saya kaget..
gila booooo...
gw mau ditinggalin sendirian di sekre BEM??
maaakkk
http://www.smileycodes.info

tega nian kaliaannn...http://www.smileycodes.info

nah...
alhasil setelah saya bangun, saya langsung menuju RSG (basecamp kedua)hhiiihih..
dan di RSG cuma ada kak ipul dengan laptop saya plus ada pak satpam yang lagi makan..
*lho kok bisa??
yaa bisa laahhh...
orang laptopnya tukeran sama laptop saya hari ini...
hhahahaha

karena saya lelah, saya ketiduran lagi untuk yang kedua kalinya..hhahaha
*tukang tidur banget ikh..

gak beberapa lama niri dateng bangunin saya..
ngajak pulang deh dia..
pas pulang, karena jalanan yang lewat ruangan mbak desi udah ditutup, jadinya kami muter lewat belakang..
eh, di jalan ketemu sama si BLACKY..
kira - kira seperti inilah si blacky

aku cuma jalan ber 3 aja sama kak ipul dan niri..
eeehhhh...
si blacky malah ngejar kami...
hwaaaaa
tadinya gak sadar kalau blacky ngejar, eh kata kak ipul ngejar, mana dia lari paling cepet...
*malu - maluin

akhirnya blacky berhenti ngejar kami..
alhamdulillah..
tapi, tau2 ngejar lagii..
*apa maunya sih tu guk - guk satu??http://www.smileycodes.info

setelah lama2 akhirnya blacky gak jadi ngejar..
saya curiga nihh..

jangan - jangan ada yang nyuruh blacky buat ngejar kami ber 3 nih...
nyebeliiiinnnn ikkkhhhhhh.....
jantungan nih saya..

udah deh...
saya trauma sama yang namanya anjing..
gimanapun bentuknya...
saya sebel sama guk - guk...

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman