Sabtu, 21 Agustus 2010

, ,

Aku mengenalnya

Aku mengenalnya..
aku jadi jatuh hati padanya

-hope you know-
Publisher: FK - 16.24

Cahaya Hati

Entah..
Aku bingung dengan diriku..
bingung dengan sikapku..
bingung dengan fikiranku..
bingung dengan kehidupanku..

Mudah menangis, mudah tertawa..
Mudah marah, mudah bahagia..
Mudah emosi, mudah riang..

do you know why??
Publisher: FK - 08.22
, , ,

Untukmu FOSMA

Untaian kalimat panjang..

Menggambarkan hatiku saat bersamanya..

Sebuah stand UKM

Di sudut loby kampusku..

Hari terakhir pelaksanaan NSO

Dimana ketika aku melihat sebuah pameran

Ya..Pameran UKM yang ada di kampusku..

Bola mataku terus berkeliaran..

Mengajak tubuhku singgah di mana ia tertuju

Tubuhku terus mengintari lobi dasar kampusku..

Melihat – lihat setiap stand yang ada disana..

Mataku langsung tertuju pada sebuah stand..

Cukup terpencil menurutku..Tapi..Ramai..

FOSMA..

Kubaca dengan seksama tulisan di banner di stand itu..

FOSMA..FOSMA..FOSMA..

Forum Silaturahmi Mahasiswa..

Nama yang unik.. Kreatif..

Sungguh pintar orang – orang itu memberi nama

Standnya pun sederhana.. Simple..

Tak ada atribut apapun..

Yang terlihat, hanya sebuah banner tua yang tampak lusuh..

Awalnya..Kufikir, ini hanyalah UKM abal – abal..

Yang mungkin, orang harus berfikir dua kali untuk bergabung..

Tak ada yang menarik dari tampilan standnya.

Tapi….Satu hal yang membuat batinku terenyuh..

Senyum para penjaga stand sungguh hangat..

Senyum yang tulus..

Senyum yang ikhlas..

Yang tak kutemui sepanjang stand yang ku kunjungi..

Perlahan.. kusingkirkan persepsiku..

Hingga aku mengikuti training ESQ..

Sebuah training yang diwajibkan untuk mahasiswa baru..

Akupun bertanya – Tanya….ESQ??

Emotional??Spiritual?? orang – orang berbaju hitam??

Awalnya…kukira, ini hanyalah ceramah kuno seorang pemimpin yang tiada artinya yang nantinya akan membuat semua orang tertidur.. bahkan gambaran suasana berkabung atas kematian seseorang dalam ruangan.

Tapi aku salah.. Training inilah trigger untukku..

Training ini lah yang membuka batinku, akan kebesaran Tuhanku..

Training inilah, yang menyadarkanku, bahwa hanya Allah dan Rasulullah-lah cinta sejatiku..

ALLAHUAKBAR..!!

FOSMA..

Nama itu muncul lagi di akhir training..

Mengusik keingintahuanku..

Akupun dengan seksama memasang telingaku dan mematok mataku pada layar..

Dan ternyata..

Subhanallah..

Tak seperti bayanganku sebelumnya..

Senyum itu..

Senyum yang terlihat begitu ikhlas..

Senyum para penjaga stand yang tulus..

Akupun mengerti sekarang..

FOSMA..

Tak hanya indah namanya..

Tak hanya unik singkatannya..

Tapi..

Lebih indah dari sekadar nama..

Lebih unik dari sekedar singkatan..

Disinilah aku belajar menjadi lebih baik..

Disinilah aku belajar peduli..

Disinilah aku belajar ikhlas..

Disinilah aku belajar mengenal Tuhanku..

Disinilah aku belajar mencintai Rasulku..

Bersama teman – temanku..

Bersama sahabat – sahabatku..

Mujahid dan mujahidah di jalan-Nya..

Bersama saudara – saudaraku yang mencintaiku karena ALLAH..

Berusaha mewujudkan cita – cita kami..

“Menjadikan Politeknik Telkom Emas 2019”

Untuk menyongsong cita – cita mulia ESQ..

“Indonesia Emas 2020”

Untukmu FOSMA..

Terima kasih..

Telah mempersatukanku dengan sahabat – sahabat yang baik..

Sahabat – sahabat yang dapat membimbingku..

Sahabat – sahabat yang selalu ada

Dalam suka..

Maupun duka…

Terima kasih Ya ALLAH..

Telah mengijinkanku bergabung dengan sahabatku di FOSMA..

Terima kasih Ya ALLAH..

Telah mengenalkanku pada sahabat – sahabatku di FOSMA..

Alhamdulillahirobbilalamiinn…!!

Publisher: FK - 04.36

Jumat, 20 Agustus 2010

, , , , ,

Senang sekali rasanya..

Assalamu'alaikum...


Subhanallah...
dalam seminggu ini Allah cukup mengujiku dengan kesabaran dan kebahagiaan..
bagaimana tidak??
2 hari yang lalu.
tanggal 18 Agustus 2010..
Penampilan perdana kami FOSMA ESQ 165 Politeknik Telkom
menampilkan tari saman..
latihan intensif bisa dikira - kira cuma sekitar 1 minggu..

sebelum2nya gak niat gtu deh..
http://www.smileycodes.info

Penampilan perdana Tari saman FOSMA ESQ 165 Politeknik Telkom
di waktu opening Training ESQ Angkatan 06
Yaaa..
kalau dibilang gugup sih "GUGUP BANGET"
maklum juga soalnya ini tarian daerah orang lain, sedangkan gak seorangpun dari kami yang berasal dari daerah tersebut..
jadi, ya takut salah juga, kan malu sama yang punya daerah..
hhehe
Selain tari saman tampil, ada juga ARFA NASYID
NASYID yang paling TOP dikampus saya..
siapa sih yang gak kenal ARFA??
hhahaha

Foto bareng Personil ARFA di depan Aula

Bener - bener narsis dahhh
Itu salah satunya..
Nah, pas hari kedua training, dapet kejutan lagi dari kak achmad ferdi..
dibilang sepele sih, yaaa sepele banget..
tapi menurutku itu bener2 special dan merubah pandanganku terhadap dia *lebay
hhahahaha
mau tau??
"Buletin ke-2 FOSMA TERBIT"
sesuai dengan janji kak ferdi pada saya, kalau buletin kedua insyaALLAH pasti terbit..http://www.smileycodes.info
dan Alhamdulillah..
ternyata Allah mendengar do'a saya dan janji kak ferdi bisa terpenuhi..
jadi inget kisah ilangnya buletin pertama di flashdisk kak megi, sampe nangis di depan kak ferdi saya.. hhihihi.. cengeng banget yh??
tapi dia ngeyakinin kalau buletin insyaALLAH pasti terbit, ketemu atau gk flashdisknya.. dan dia juga berusaha supaya buletin kedua gak seperti buletin pertama*so sweet... hhahaha
tadinya saya juga pesimis bakal terbit..
why??
kayaknya dia sibuk banget sama NSO, sampe kadang aku ngerasa dia cuek banget *persepsi lagii
makanya semenjak pengerjaan, saya cuma mantau diem2..
sering curhat juga sama ketua fosma, eh malah bukannya baikkan saya, malah makin marah..
ya sudah..

pas lagi pengerjaan buletin, saya cuma diem aja, mantau teman2 saya..
sadis banget yh??
hhehe
afwah yh teman2..
tapi sejujurnya saya seneng banget ngeliat kalian semua yang bener2 berusaha bikin saya baikkan demi buletin fosma..
ya, saya dateng aja,..
mantau doank..
diminta pendapat iya..iya aja..
saya sebenernya bikin puisi buat fosma..
nih..


Untukmu FOSMA

dapet inspirasi pas banget mereka rapat..
meskipun yaa cuek banget, jadinya saya nulis diam2 deh..
maklum, lagi ada some troble sama si kak ferdi ini..
tapiii, sumpah, setelah buletin terbit, saya langsung minta maaf sama dia, dan dia orangnya baik bangett..
bener - bener kakak yang baik..

Setelah itu, saya juga baikkan sama ketua fosma..
alhamdulillah..
setelah hampir seminggu diem2an kayak orang gak kenal dan ngomong seperlunya, saya bisa cuap2 lagi dehh..

Nah, tanggal 20 Agustus 2010
banyak banget kejutannya..
hhehehe
salah satunya, motor saya tiba2 klaksonnya nyala..
alhamdulillah..
bisa pulang kampung
...

Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan (Q.S Al Insyiraah: 5-6)

Ayat tersebut benar2 saya rasakan sekarang..
Alhamdulillah..
All praises to ALLAH..http://www.smileycodes.info



Publisher: FK - 22.33

Kamis, 19 Agustus 2010

, ,

Qing Fe De Yi Translation

Harlem Yu - Qing Fei De Yi [Eng translation]

I'll always remember when I first met you
You had the most beautiful eyes
In the back of my mind
I could never forget your voice
When I held your hands
Your tenderness could be felt
I could hardly breathe
I cherish your innocence
So when I see you suffering
I'm sad with you

I'm just afraid of falling in love with you
Trying not to let myself get too close
I'm afraid I have nothing to offer you
And I might not have the courage to try

I'm just afraid of falling in love with you
Perhaps one day I won't be able to hold back
Thinking of you just makes it harder
I just can't help falling in love with you

What's the reason Ya..
That I meet you again
I really really don't want to
Fall into the love trap like this Oh..


INDONESIA

Aku akan selalu ingat ketika aku pertama kali bertemu Anda
Anda memiliki mata yang paling indah
Dalam benakku
Aku tidak pernah bisa melupakan suara Anda
Ketika saya memegang tangan Anda
kelembutan Anda bisa dirasakan
Aku tak bisa bernapas
Saya menghargai bersalah Anda
Jadi, ketika saya melihat Anda menderita
Aku sedih dengan Anda

Aku hanya takut jatuh cinta dengan Anda
Berusaha untuk tidak membiarkan diriku terlalu dekat
Aku takut aku punya apa-apa untuk menawarkan Anda
Dan aku tidak mungkin memiliki keberanian untuk mencoba

Aku hanya takut jatuh cinta dengan Anda
Mungkin suatu hari aku tidak akan mampu menahan
Berpikir dari Anda hanya membuat lebih sulit
Aku tak bisa membantu jatuh cinta dengan Anda

Apa alasannya Ya ..
Bahwa aku bertemu lagi
Aku benar-benar benar-benar tidak ingin
Jatuh ke dalam perangkap cinta seperti ini .. Oh
Publisher: FK - 11.46

Sabtu, 14 Agustus 2010

, , ,

Kisah Jam Analog

Saya menemukan cerita ini dari blog sebelah..
kalau mau baca monggo..!!

------------------------------------------

Alkisah, seorang pembuat jam tangan tengah berkata kepada jam yang sedang dibuatnya. “Wahai jam, apakah kamu sanggup untuk berdetak paling tidak 31,104,000 kali selama setahun?”

“Ha?,” kata jam terperanjat, “Sebanyak itu? Mana sanggup saya?”

“Bagaimana kalau 86,400 kali dalam sehari?” tanya si tukang jam.

“Delapan puluh enam ribu empat ratus kali? Dengan jarum yang ramping-ramping seperti ini?” jawab jam penuh keraguan.

Ya sudah, “Bagaimana kalau 3,600 kali dalam satu jam?”

“Dalam satu jam harus berdetak 3,600 kali? Banyak sekali itu !”. Tetap saja jam ragu-ragu dengan kemampuan dirinya.

Tukang jam itu dengan penuh kesabaran kemudian bicara kepada si jam.

Kalau begitu, “Sanggupkah kamu berdetak satu kali setiap detik?”

“Satu kali dalam satu detik? Ah..kalau ini mah ringan. Kalau begitu, aku sanggup!” kata jam dengan penuh antusias.

Si tukang jam pun tersenyum dan segera merampungkan jam tersebut. Maka, setelah selesai dibuat jam itu pun berdetak satu kali dalam setiap detiknya. Tanpa terasa, detik demi detik terus berlalu dan jam itu sungguh luar biasa karena ternyata selama satu tahun penuh dia telah berdetak tanpa henti. Dan itu berarti ia telah berdetak sebanyak 31,104,000 kali !

Renungan :
Ada kalanya kita ragu-ragu dengan segala tugas pekerjaan yang begitu terasa berat. Namun sebenarnya kalau kita sudah menjalankannya, kita ternyata mampu. Bahkan yang semula kita anggap mustahil untuk dilakukan sekalipun.

Jangan berkata “tidak” sebelum Anda mencobanya!


sumber : http://wyw1d.wordpress.com/2010/01/05/cerita-motivasi-kisah-sebuah-jam/

Publisher: FK - 13.42

Cuek

Cuek banget sih jadi orang..!! Publisher: FK - 13.40
, ,

Hati

Melihat sorot matanya
Seolah menghakimi diriku sendiri
Dengan rasa bersalah
Dengan rasa gundah

Tak tau mengapa
Sebuah tanda tanya besar bagiku

Tanyakan pada rumput yang bergoyang..!!
Bodoh..!!

Sampai kapan akan bertahan??

Fatamorgana...
Ingat..
Ini hanya fatamorgana..


Fatamorgana yang menyakitkan
Hanya bayang semu

Dasar penipu..!!

Sampai kapan akan kau sembunyikan??
Sampai kapan kau akan menutupinya??


Hati ini terluka..
Belum cukupkah bagimu??

Mengapa hanya diam??
Tak sanggup bicara??
Atau tak sanggup mengakuinya??

Bangun..!!

Bangun dari mimpimu..!!

Bangun dari mimpi yang menyakitkan..
Bangun dari mimpi yang menjadi realita hidup..

Kau tak peduli..
Akupun tak peduli..


Hatimu adalah hatimu..
Hatiku adalah hatiku..

Hidupmu hidupmu..
Hidupku hidupku..

Cukupkanlah egomu sampai disini..
Hentikanlah persepsimu disini..


Aku tak ingin peduli padamu..
Tapi hatiku ingin..

Tak perlulah kau pedulikan aku..
Tapi pedulikanlah hatiku..
Publisher: FK - 11.06

Rabu, 04 Agustus 2010

, , , ,

Catatan seorang teman

Jika matamu berat untuk melihatku,maka ringankanlah kakimu untuk pergi dariku. . .
Jika bibirmu terpaksa untuk senyum padaku,maka ringankanlah wajahmu untuk berpaling dariku. . .
Jika susah untukmu melupakan kesalahanku,maka senangkanlah lidahmu untuk menghinaku. . .
Tapi . . .
Andai suatu hari nanti telingamu mendengar berita kematianku,maka ikhlaskanlah tanganmu mengusung jasadku dan bisikkan ke telingaku,bahwa kau telah memaafkan aku. .
Dan semoga kalimat terakhir itu menjadi pelita dikamar gelapku,serta menjadi bantal selama akhir hayatku. . .
petikan kalimat dari note kakakku : Muhammad Syaifullah - MAAF

kalimat yang menurutku simple, tapi memiliki makna yang dalam..
setiap baitnya memiliki makna yang mudah di cerna.
bahkan mungkin dapat menitikkan air mata haru..

kalimat yang setiap baitnya menggambarkan realita kehidupan yang terkadang tak luput dari banyaknya kesalahan..
menggambarkan sebuah realita sulitnya menerima "maaf" orang lain..

aku jadi berfikir ..
disaat aku mambaca petikan kalimat ini :

"Andai suatu hari nanti telingamu mendengar berita kematianku,maka ikhlaskanlah tanganmu mengusung jasadku dan bisikkan ke telingaku,bahwa kau telah memaafkan aku. .
Dan semoga kalimat terakhir itu menjadi pelita dikamar gelapku,serta menjadi bantal selama akhir hayatku. . ."

aku teringat ibundaku, ayahandaku, adik2ku, saudara - saudaraku, dan sahabat - sahabatku..
tak dapat dipungkiri..
aku pun bukan manusia sempurna yang tak luput dari dosa..
yang lolos dari kesalahan..
tanpa sadar, mungkin aku pernah menyakiti mereka...

mungkinkah kata "maaf" dari mereka akan menghiasi tempat penantian terakhirku sebelum bertemu dengan Tuhanku nantinya??

Teman - teman, mungkin adakalanya aku berbuat salah pada kalian semua..
mungkin adakalanya aku menyakiti hati kalian semua..
tapi jika aku boleh jujur..
aku mencintai kalian ..
sungguh..
tak ada kebohongan yang teruntai dari kalimat yang telah kutuliskan..
aku mencintai kalian, karena titah Tuhanku..

------------------------------------------------------------------------

اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ حُبَّكَ وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ وَالْعَمَلَ الَّذِى يُبَلِّغُنِى حُبَّكَ اللَّهُمَّ اجْعَلْ حُبَّكَ أَحَبَّ إِلَىَّ مِنْ نَفْسِى وَأَهْلِى وَمِنَ الْمَاءِ الْبَارِدِ (رواه الترمذي وقال حديث حسن)

“Ya Allah, aku mohon pada-Mu cinta-Mu dan cinta orang yang mencintai-Mu, amalan yang mengantarkanku menggapai cinta-Mu. Ya Allah, jadikan cinta-Mu lebih aku cintai melebihi cintaku pada diriku sendiri, keluargaku, dan air dingin.” ( HR. Tirmidzi)

Publisher: FK - 15.11

Selasa, 03 Agustus 2010

, , , , ,

Gladi Bersih NSO -part 1- plus plus

Subhanallah..
NSO tinggal sekitaran 3 hari lagi...
hwaaaa...
semangat yh buat semua temen2..
heuuu...
http://www.smileycodes.info

Nah, alhamdulillah juga hari ini kita sudah melaksanakan Gladi bersih untuk hari pertama NSO 2010..
nah, di gladi itu, saya berperan sebagai pembawa acara saat pembukaan NSO 2010..
ee sumpa kaa...
*gaya dhylu
ngulang 3 kali..
mana gak ada seperangkat sound yang dibayar tunai lagi..*lho?? geje yh??
hhahahahhahaha
alhasil saya menggunakan suara saya sendiri ..
haus boo,,,
hhahahahahttp://www.smileycodes.info

kali ini cuma OC aja yang gladi..
SCnya pada KP alias kerja praktek..
yang gladi juga gak semua OC..
hanya separuh aja kayaknya..
hheuuu
pada kemana yh OC yang lain??
kangen euy...
T_T
http://www.smileycodes.info

nah, pertama - tama, sebelum mulai, kita *baca : anak APT
masih diskusi dulu masalah mapping,..
heeeuuuuhhh...
ada ada aja..
hhihihi

banyak banget evaluasi dari temen - temen GT..
hhahaha
dimulai dari tempo saya berbicara yang kayak kereta argolawu...http://www.smileycodes.info
wkwkwkwk

nah, pas uda mulai, parah dahh
ngulang gladi acara pembukaan NSO sebanyak 3 kali..
whhhaaaaaa
harusnya saya manggil si ToA aja yh..
hhehehehehe
habis itu, kita latihan mobilisasi ke Aula..

pas di aula, kalau dibilang geje yh cukup geje...

eh, ternyata di tengah acara si koor apt malah keluar ke lantai dasar diikutin sofi, buat ke bagian manajemen..
maaakkk...
aku ngehandle acara sendirian..
hhihihi
*geje yak..

akhirna acara diisi sama foto2 plus sosialisasi peraturan dari ET

hhahahaha
gokiiillll...
gokiiiillllll...
ada ada aja kejadian hari ini..
bahkan kejadian yang tak terduga juga ada saat ngajar ngaji anak - anak..
ih wawww

pas sebelum ngaji, sebagian besar mereka pada maen petasan..
nah loooo...
pas selesai shalat aku ngajak mereka ngomong..
hhihi
niatnya sih mau ngasih tau kalau maen petasan itu bahaya..
ternyata..
saya mendapat kejutan dari anak - anak..
saya bilang "ei, kalian tau gak kalau petasan itu bahaya??"
anak2 bilang "iya kak, tau kok"
saya bilang"udah pernah ngerasain kalau kena tangan??"
anak2 bilang" udah kak, bahkan kena mata juga udah pernah"
saya speechless dengernya..
niatnya mau nyeramahin malah dikerjain gini..
=_="
Publisher: FK - 14.19

Senin, 02 Agustus 2010

, , , , , ,

NSO...oh NSO...


whaaaaa
sudah H-5 dari pelaksanaan NSO..
ayooo semangat buat semuanya..

waahh
tanggal 31 juli -1 agustus kemarin hari yang luar biasa banget..
hhaha
whyy??
seru euy..
malem2 makan seperti di pinggir jalan *maksudnya pake daun pisang trus dilantai
ee...sumpa kaa..
*dhylu mode ON
hhahaha
udah gtu sambelnya pedes banget...
hhahaha

just for info..
yang ngulek sambel adalah yang punya blog ini..
so, kalau sambelnya terlalu kasar ataupun terlalu pedas, tolong jangan protes yah..

hhihihi

oiya, pas makan ada salah satu temen GT *baca anggi
keselek cabe..*lho??kok bisaa??
hhaha
mending tanya aja deh sama yang keselek..
*digampar anggi

habis itu niatnya sih tidur...
tapi ternyata ada materi sedikit dari SC..
dan..
ih waaawwww...
foto APT yang dipajang bagaikan film india..
kuch - kuch hota hai gtu dehhh
*HOAX
ngakak abiss daahhh yang liaattt...
hhhihihihi

trus habis itu kita disuruh tidur..
awalnya di ruang multimedia gtu kalau gk salah..
helloooo...http://www.smileycodes.info
kita ini cwek, masa tidur di tempat sempit??
*alay banget siihh
hhahahahaha
akhirnya tidur di aula dehhh..
eh, trus jam 1 bangun..
gelap2an menyusuri kampus..http://www.smileycodes.info
jadi inget pramuka dh...jamannya SMA..
ada satu password yang bikin ketawa deh..
"HITAM BERKELIARAN DI KAMPUS"
nah looo??http://www.smileycodes.info
apa tuuuuhhhh???
ada yang tau??

RAHASIA
*pake gaya mas esha
hhihi

selama di perjalanan dikasih lilin, eh ditiup sama mas cahyoo..
padahal kan lilinnya harus tetep nyala..
ya sudahlah...
hhaha

habis itu kita disuruh pake tutup mata pake slayer..
beuuuhhhh
gak bisa ngeliat..
di puter puter terus lagi
asa pusing gtu...
uda gtu dikecoh terus lagi...
bingung saya...
heuuuhhh...http://www.smileycodes.info
pas diputer - puterin ada beberapa suara orang yang saya kenal..
ada si bang ray..
ada si ocin..
ada si menteriku yang paling ganteng *baca riad..
hhahahaha
ada ada ajaa...

ada lagi yang lucu..
pas si niri dkk, kepisah sama si ma'chie..*baca : rani
buseeetttt daahhh
rame banget tuh lapangan..
"raniii...kamu dimana??"niri tereak2 gtu
"iyaa... aku disini.."http://www.smileycodes.info
hhahahaha
pengen ngakak kalau inget..

habis itu udah deh..
kita beralih menuju lapangan futsal..
dikasih motivasi gtu deehhh,..
biar fikiran kita terbuka..

habis itu udah kita shalat subuh + ada tausiyah dari salah satu dosen poltek..
namanya saya lupa euy..
kalau ada yang inget coment yh..
saya inget salah satu rumus fisika jadinya P=F/A..

Tekanan akan menjadi kecil jika beban dikalahkan oleh kelapangan hati, pikiran, dan tentunya kesabaran.


kurang lebih seperti itu...
habis itu sambil nunggu makanan kita disuruh tidur..
cumaa..
emang dasarnya pada banci kamera kayaknya ..http://www.smileycodes.info
yang empunya kamera tidur..*baca fulki
kita malah asik foto2,,,
hhahaha

habis makan kita digiring ke lapangan rumput..*makk bahasa gw digiring gtu
udah dehh
kita dikasihin "motivasi" lagi..
saya kasian sama DOC *baca Agung
berdiri sendirian..
hhehe
sabar yagh gung..

habis itu pengukuhan panitia deh..
ternyata saya yang jadi simbol pengukuhannya..
wkwkwkwkwk
habisnya ID card saya sama si koor APT *baca hendrik* yang jadi sample
hhahahaha
dan keOonan berulang lagi...
hendrik gak bisa ngarahin buat baris
hhahahaha
e..sumpa ka...*gaya dhylu
pengen ngakak..
hhihi

habis itu pulang dehhh...
pas pulang juga, saya lapar..
perut bunyi krucuk - krucuk gtu deh..
akhirnya beli susu doank buat ganjel perut..

----------------------------
Pulang membawa semangat baru..
Semangat lama yang telah ada..
Jangan di buang..
Tapi kobarkan kembali dengan semangat baru...

Semangatmu..semangatku..
semangat Kita..

Yuppp
We Are Team...

Publisher: FK - 07.25