Selasa, 03 Agustus 2010

Filled Under: , , , , ,

Gladi Bersih NSO -part 1- plus plus

Share
Subhanallah..
NSO tinggal sekitaran 3 hari lagi...
hwaaaa...
semangat yh buat semua temen2..
heuuu...
http://www.smileycodes.info

Nah, alhamdulillah juga hari ini kita sudah melaksanakan Gladi bersih untuk hari pertama NSO 2010..
nah, di gladi itu, saya berperan sebagai pembawa acara saat pembukaan NSO 2010..
ee sumpa kaa...
*gaya dhylu
ngulang 3 kali..
mana gak ada seperangkat sound yang dibayar tunai lagi..*lho?? geje yh??
hhahahahhahaha
alhasil saya menggunakan suara saya sendiri ..
haus boo,,,
hhahahahahttp://www.smileycodes.info

kali ini cuma OC aja yang gladi..
SCnya pada KP alias kerja praktek..
yang gladi juga gak semua OC..
hanya separuh aja kayaknya..
hheuuu
pada kemana yh OC yang lain??
kangen euy...
T_T
http://www.smileycodes.info

nah, pertama - tama, sebelum mulai, kita *baca : anak APT
masih diskusi dulu masalah mapping,..
heeeuuuuhhh...
ada ada aja..
hhihihi

banyak banget evaluasi dari temen - temen GT..
hhahaha
dimulai dari tempo saya berbicara yang kayak kereta argolawu...http://www.smileycodes.info
wkwkwkwk

nah, pas uda mulai, parah dahh
ngulang gladi acara pembukaan NSO sebanyak 3 kali..
whhhaaaaaa
harusnya saya manggil si ToA aja yh..
hhehehehehe
habis itu, kita latihan mobilisasi ke Aula..

pas di aula, kalau dibilang geje yh cukup geje...

eh, ternyata di tengah acara si koor apt malah keluar ke lantai dasar diikutin sofi, buat ke bagian manajemen..
maaakkk...
aku ngehandle acara sendirian..
hhihihi
*geje yak..

akhirna acara diisi sama foto2 plus sosialisasi peraturan dari ET

hhahahaha
gokiiillll...
gokiiiillllll...
ada ada aja kejadian hari ini..
bahkan kejadian yang tak terduga juga ada saat ngajar ngaji anak - anak..
ih wawww

pas sebelum ngaji, sebagian besar mereka pada maen petasan..
nah loooo...
pas selesai shalat aku ngajak mereka ngomong..
hhihi
niatnya sih mau ngasih tau kalau maen petasan itu bahaya..
ternyata..
saya mendapat kejutan dari anak - anak..
saya bilang "ei, kalian tau gak kalau petasan itu bahaya??"
anak2 bilang "iya kak, tau kok"
saya bilang"udah pernah ngerasain kalau kena tangan??"
anak2 bilang" udah kak, bahkan kena mata juga udah pernah"
saya speechless dengernya..
niatnya mau nyeramahin malah dikerjain gini..
=_="

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman