Kamis, 19 Agustus 2010

Filled Under: , ,

Qing Fe De Yi Translation

Share
Harlem Yu - Qing Fei De Yi [Eng translation]

I'll always remember when I first met you
You had the most beautiful eyes
In the back of my mind
I could never forget your voice
When I held your hands
Your tenderness could be felt
I could hardly breathe
I cherish your innocence
So when I see you suffering
I'm sad with you

I'm just afraid of falling in love with you
Trying not to let myself get too close
I'm afraid I have nothing to offer you
And I might not have the courage to try

I'm just afraid of falling in love with you
Perhaps one day I won't be able to hold back
Thinking of you just makes it harder
I just can't help falling in love with you

What's the reason Ya..
That I meet you again
I really really don't want to
Fall into the love trap like this Oh..


INDONESIA

Aku akan selalu ingat ketika aku pertama kali bertemu Anda
Anda memiliki mata yang paling indah
Dalam benakku
Aku tidak pernah bisa melupakan suara Anda
Ketika saya memegang tangan Anda
kelembutan Anda bisa dirasakan
Aku tak bisa bernapas
Saya menghargai bersalah Anda
Jadi, ketika saya melihat Anda menderita
Aku sedih dengan Anda

Aku hanya takut jatuh cinta dengan Anda
Berusaha untuk tidak membiarkan diriku terlalu dekat
Aku takut aku punya apa-apa untuk menawarkan Anda
Dan aku tidak mungkin memiliki keberanian untuk mencoba

Aku hanya takut jatuh cinta dengan Anda
Mungkin suatu hari aku tidak akan mampu menahan
Berpikir dari Anda hanya membuat lebih sulit
Aku tak bisa membantu jatuh cinta dengan Anda

Apa alasannya Ya ..
Bahwa aku bertemu lagi
Aku benar-benar benar-benar tidak ingin
Jatuh ke dalam perangkap cinta seperti ini .. Oh

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman