Jumat, 20 Agustus 2010

Filled Under: , , , , ,

Senang sekali rasanya..

Share
Assalamu'alaikum...


Subhanallah...
dalam seminggu ini Allah cukup mengujiku dengan kesabaran dan kebahagiaan..
bagaimana tidak??
2 hari yang lalu.
tanggal 18 Agustus 2010..
Penampilan perdana kami FOSMA ESQ 165 Politeknik Telkom
menampilkan tari saman..
latihan intensif bisa dikira - kira cuma sekitar 1 minggu..

sebelum2nya gak niat gtu deh..
http://www.smileycodes.info

Penampilan perdana Tari saman FOSMA ESQ 165 Politeknik Telkom
di waktu opening Training ESQ Angkatan 06
Yaaa..
kalau dibilang gugup sih "GUGUP BANGET"
maklum juga soalnya ini tarian daerah orang lain, sedangkan gak seorangpun dari kami yang berasal dari daerah tersebut..
jadi, ya takut salah juga, kan malu sama yang punya daerah..
hhehe
Selain tari saman tampil, ada juga ARFA NASYID
NASYID yang paling TOP dikampus saya..
siapa sih yang gak kenal ARFA??
hhahaha

Foto bareng Personil ARFA di depan Aula

Bener - bener narsis dahhh
Itu salah satunya..
Nah, pas hari kedua training, dapet kejutan lagi dari kak achmad ferdi..
dibilang sepele sih, yaaa sepele banget..
tapi menurutku itu bener2 special dan merubah pandanganku terhadap dia *lebay
hhahahaha
mau tau??
"Buletin ke-2 FOSMA TERBIT"
sesuai dengan janji kak ferdi pada saya, kalau buletin kedua insyaALLAH pasti terbit..http://www.smileycodes.info
dan Alhamdulillah..
ternyata Allah mendengar do'a saya dan janji kak ferdi bisa terpenuhi..
jadi inget kisah ilangnya buletin pertama di flashdisk kak megi, sampe nangis di depan kak ferdi saya.. hhihihi.. cengeng banget yh??
tapi dia ngeyakinin kalau buletin insyaALLAH pasti terbit, ketemu atau gk flashdisknya.. dan dia juga berusaha supaya buletin kedua gak seperti buletin pertama*so sweet... hhahaha
tadinya saya juga pesimis bakal terbit..
why??
kayaknya dia sibuk banget sama NSO, sampe kadang aku ngerasa dia cuek banget *persepsi lagii
makanya semenjak pengerjaan, saya cuma mantau diem2..
sering curhat juga sama ketua fosma, eh malah bukannya baikkan saya, malah makin marah..
ya sudah..

pas lagi pengerjaan buletin, saya cuma diem aja, mantau teman2 saya..
sadis banget yh??
hhehe
afwah yh teman2..
tapi sejujurnya saya seneng banget ngeliat kalian semua yang bener2 berusaha bikin saya baikkan demi buletin fosma..
ya, saya dateng aja,..
mantau doank..
diminta pendapat iya..iya aja..
saya sebenernya bikin puisi buat fosma..
nih..


Untukmu FOSMA

dapet inspirasi pas banget mereka rapat..
meskipun yaa cuek banget, jadinya saya nulis diam2 deh..
maklum, lagi ada some troble sama si kak ferdi ini..
tapiii, sumpah, setelah buletin terbit, saya langsung minta maaf sama dia, dan dia orangnya baik bangett..
bener - bener kakak yang baik..

Setelah itu, saya juga baikkan sama ketua fosma..
alhamdulillah..
setelah hampir seminggu diem2an kayak orang gak kenal dan ngomong seperlunya, saya bisa cuap2 lagi dehh..

Nah, tanggal 20 Agustus 2010
banyak banget kejutannya..
hhehehe
salah satunya, motor saya tiba2 klaksonnya nyala..
alhamdulillah..
bisa pulang kampung
...

Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan (Q.S Al Insyiraah: 5-6)

Ayat tersebut benar2 saya rasakan sekarang..
Alhamdulillah..
All praises to ALLAH..http://www.smileycodes.info



1 comments:

Komentarnya yaa teman - teman