Sabtu, 18 September 2010

Filled Under: , , ,

karena aku wanita

Share

karena aku seorang wanita..
dibalik kelemahanku,
Allah memberiku kekuatan untuk menopang beban kehidupan

karena aku seorang wanita
dibalik kelembutanku,
Allahmemberiku keras kepala untuk menahan argumenku

karena aku seorang wanita
dibalik air mataku,
Allah memberiku semangat yang tak ada habisnya untuk menghapus air mata itu..

karena aku seorang wanita..
aku membutuhkan kehadiran seseorang yang bertanggung jawab..
yang cinta pada Tuhannya..

karena aku seorang wanita
aku mengharapkan ketulusan

karena aku seorang wanita
aku membutuhkan perlindungan

karena aku seorang wanita
aku membutuhkan kasih sayang..

karena aku seorang wanita
aku menginginkan perhatian..

terkadang para pria tak mengerti sikap wanita
ya..itulah aku..
karena aku seorang wanita..

karena aku seorang wanita..
mungkin..
fisikku terlihat lemah..
hatiku terasa rapuh..
tapi..
dibalik kelemahan fisik itu dan kerapuhan hati itu..
tersimpan kekuatan dan pengharapan..
mungkin aku hanya bisa menangis...
mungkin aku hanya bisa mengaduh...
tapi inilah aku..

karena aku seorang wanita...
bukan..
karena semua wanita
ingin dimengerti...


------------------------------------------------------------------------------------------
-ifa-

2 comments:

Komentarnya yaa teman - teman