Minggu, 10 Oktober 2010

Filled Under: , , , ,

Lucu sekali ini

Share
Hii..
ketemu lagi dengan saya dan tulisan saya yang rada menggila kali ini..
http://www.smileycodes.info
kok gila??
sebenernya saya mau membahas keunikan yang mungkin udah crunchy banget di mata temen - temen, tapi ini hal
lucu dan bener2 menarik buat saya..http://www.smileycodes.info
ada yang pernah liat "DELMAN DOMBA"??
ni gambarnya..
<--- Lucu kan??

Yaa..
tertarik buat nulis tentang delman domba, gara2 beberapa kali lewat pasar kaget YPT telkom bandung ada delman kayak gni..
lucu banget deh..
apalagi cara jalan dombanya..
gak tau ini salah satu dari sekian banyak kebudayaan indonesia atau bukan,*kayaknya iya deh..
tapi ini patut di acungi jempol..
meskipun peminat rata2 dari kalangan bocah - bocah cilik, tapi sebenernya saya mau juga..
hhehehe
*huuuuuuu surakin si author..http://www.smileycodes.info
hhahaha... childish banget ya??

yaaa
sebenernya saya cuma seneng liat dombanya..
gilaaa
lucu kali hewan itu..
jalannya itu lhoo..
*membayangkan delman domba

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman