Jumat, 26 November 2010

Filled Under: ,

all about you

Share
semua orang bilang begitu
kamu..!!
semakin lama semakin hancur..!!
kamu..!!
semakin lama semakin bobrok..!!
kamu..!!
dulunya cepat tanggap, sekarang seolah cuek dengan sekitar..!!
kamu..!!
sekarang lebih banyak bermain daripada belajar..!!
kamu..!!
hal positif tentang kamu berkurang, tapi negatifnya bertambah..
kamu..kamu..kamu..!!
semua tentang kamu..!!

sadar donk..!!
katanya mau jadi lebih baik..!!
kalau gini mana perubahannya??

apa perubahan cuma dijadikan sebatas niat yang terucap sebagai pemanis kata?
ga mungkin kan??
jangan hanya besar di omongan saja donk..

banyak rencana besar..!!
tapi implementasi menuju kesana NOL..!!


banyak tanggung jawab,..!!
tapi seolah semua mulai terlupakan..!!

Astaghfirullahalazim..
kamu ini..!!


mau sampai kapan kamu begini?
sampai masyarakat membenci ulahmu?
sampai mereka semua bosan dengan jargon klise yang selalu kau umbar di depan semua orang?
sampai mereka tak menyadari keberadaan dirimu?

lantas untuk apa hidup?
apa hidup hanya untuk mati, tanpa memberikan sebuah arti?
"percuma"
buat apa hidup kalau hanya bisa menjadi "benalu"?

semakin hari, sisa hidupmu berkurang..!!
heiii..!!

inget donk..!!
waktu kita tuh gak lama..

kalau hanya mengumbar jargon klise aja, mending gak usah..!!
talk less do more..!!

kamu..!!
inget apa yang uda kamu janjikan ke semua..
ke orangtuamu..!!
ke teman2mu..!!
dan yang lebih penting ke PENCIPTAMU..!!

4 comments:

  1. huhu, iya.."aku" diomelin..
    makasih ya, "kamu" dah ingetin "aku"
    aku suka kata2mu "waktu kita gak lama", kamu bener..tanggung jawab kita lebih banyak daripada waktu yg kita punya..
    so "aku" "kamu", kita sama2 SEMANGAT ya, Ganbarre..!!!
    ^__^

    BalasHapus
  2. ssiiiipppp...
    "aku" gak ngomelin "kamu" kok..
    untuk perbaikan diri "aku"
    tanggung jawab kita masih banyak disini..
    bukan hanya pada orangtua maupun sahabat kita..
    tapi yang terpenting ke "PENCIPTA" kita

    BalasHapus
  3. aduh kesepet..huhu...jadi bahan introspeksi diri Gis juga fa..apa sekarang tergolong orang yang kaya gitu??berkata seperti apa..tapi perbuatan ga mencerminkan..makasyh yah fa..
    like this...truskan..

    BalasHapus
  4. syukran teh..
    afwan yh kalau ternyata menyinggung teteh..
    aku juga mikir gitu..
    semakin banyak bicara mungkin semakin banyak dusta..
    dan semakin banyak dosa..
    hiks..
    hiks..
    ayo teh..
    semangat menjadi lebih baik..!!

    BalasHapus

Komentarnya yaa teman - teman