Kamis, 18 November 2010

Filled Under: ,

-belajar-

Share
mengenal kalian
mungkin bukan suatu kebetulan..
tapi suratan takdir yang tertuliskan untukku di lauh mahfuz-NYA..
proses demi proses, dimulai dari proses aku berkenalan dengan kalian
aku belajar untuk memahami orang lain, yang meskipun mungkin masih belum bisa kuterapkan karena egoku..
aku belajar untuk mengenal karakter orang lain, yang meskipun sampai sekarang belum semuanya kukenal karakternya..
aku belajar untuk mencintai.. meski kadang aku sulit untuk mencintai sepenuh hati tanpa rasa benci..

dan kini aku belajar..
bagaimana menjadi seorang yang tangguh, mandiri, meskipun pada realitanya, justru sikap manja yang terulang lagi dan lagi..

akupun belajar kesabaran..
melihat sabarnya kalian dalam menolongku..
melihat sabarnya kalian dalam menasehatiku..
ya, meskipun aku sendiri tak pernah bisa bersabar,,..

serangkaian proses yang terus berputar mengikuti sumbu waktu..
tak tahu kapan akan berhentinya..
terus dan terus belajar..
aku ingin seperti itu..a

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman