Kamis, 18 November 2010

Filled Under:

ini.. itu.. about miself

Share
orang bilang saya galak
orang bilang saya cuek
orang bilang saya nyebelin
orang bilang saya manja
orang bilang saya aneh
orang bilang saya GJ
orang bilang saya sombong

yaa..
orang bilang..

lagi dan lagi..
orang bilang

ini bilang ini
itu bilang itu
kenapa ini gak bilang itu
dan itu bilang ini?
kenapa harus hanya ini dan itu?

kapan ada dia?
kapan ada kamu?
kapan ada mereka?
dimana kita?
dimana kami?

dan kenapa lagi dan lagi
kenapa ini?
kenapa itu?
dan hanya ini dan itu lagi..??

semua tentang ini dan itu..
ini sikapku
itu tingkahku
ini diriku
itu jiwaku
yap..
it's all about ini dan itu (miself)

=============

ini itu (lika - liku diriku)
it's all about myself

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman