Sabtu, 20 November 2010

Filled Under: ,

kenapa??

Share

kenapa kau hanya diam?
membisu tak ada suara
bisikanpun tak terdengar
hanya senyuman lelah yang terukir di bibirmu
juga sorot harapan pada matamu

Kenapa kau hanya menyipitkan mata?
seolah tak ingin tau
seolah ragu pada dirimu

kenapa kau seperti itu?
membiarkanku tetap terlena dalam persepsiku
dan terus menenggelamkanku dalam rasa bersalah
hingga aku menangis karena sikapmu

itu maumu??
melihatku menangis?
menjadikan simbol keangkuhanmu
yang bisa menaklukan wanita hanya dengan kerlingan mata?

kau bukan seperti itu
aku tau engkau

aku tak ingin banyak darimu
aku tak berharap banyak padamu
aku hanya ingin kau bicara
aku hanya ingin kau jujur
pada perasaanmu
pada dirimu sendiri

aku menangis karenamu
bukan karena pupusnya harapanku terhadapmu
bukan juga karena hasrat padamu yang menggebu
tapi karena KAU HANYA DIAM
KAU HANYA MENAMPAKKAN WAJAH PENUH TANDA TANYA
DAN ITU HANYA PADAKU..!!
maafkan aku jika itu salahku
aku hanya ingin kau bicara
ungkapkan semuanya

=================================
remember about my friend's problem
hhehehe
-nfk-

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman