Senin, 01 November 2010

Filled Under: , ,

penat

Share
penat bangettt..!!
semuanya seakan jatuh tertimpa tangga..
badan berat untuk bangun..
kepala sulit untuk tegak..
bahu tak ada kekuatan untuk menopang bebanku..

hikss..
pengen nangis rasanya Ya Allah..

ditambah lagi kemarin, papa telpon..
dari nada suaranya, papa terdengar khawatir, ada apa ini?
adikku pun bertanya padaku, TUHAN TOLONG..!! YA ALLAH...AKU TAK TAU..!!
aku di suruh buru - buru pulang sama papa..
sampai sekarang aku mencoba berfikir positif dengan mengalihkan ke hal - hal yang bisa membuatku tertawa..
tapi tetap saja..
hatiku kosong..
hatiku menjerit..
aku masih saja khawatir..

aku juga minta maaf sama menteri bina bahasa dan sastra yang saya bentak tadi sore..
hiks..
kalau kamu marah sama aku dan gak bisa maafin aku, wajar kok..
aku tauu..
emang salah aku juga..

aku gak bisaa..
aku bener2 gak bisa tenang..
Ya ALLAH..
lindungilah keluargaku..
aku tak mau menangis lagi..
akupun tak mau melihat mereka menangis lagi..

paginya, papa sms aku supaya gak usah pulang..
aku makin bingung..
knapa gtu??
aku tanya pun papa hanya menjawab kalau tidak ada apa2..
YA ALLAH.. AKU INGIN MENJERIT..!!

aku terus desak papaku untuk cerita..
tapi dia hanya bilang
"udah gak ada apa2..tenang aja, belajar yang rajin, inget janjinya 1 1/2 tahun lagi harus wisuda dengan cumlaude.."
hiks..
jantungku serasa berhenti..
aku bingung..
antara tanggung jawabku sebagai anak, dan amanahku sebagai anak..

papa gak mau aku kefikiran masalah dirumah..
gimana aku gak kefikiran??
papa hanya meninggalkan tanda tanya besar di benakku..

Ya ALLAH..
aku gak bisa tahan nangis..
aku bener2 down..
semuanya sama seperti kemarin..
langsung menimpaku..

selamatkan mereka Ya ALLAH..a

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman