Kamis, 11 November 2010

Filled Under: ,

pusing

Share
kemaren sore langsung nge-drop..
tapi maghrib agak mendingan..
ke kampus deh..

eh, malemnya bener2 nge-drop banget..
badan menggigil..
panas langsung meningkat..
alhasil, paginya g da tenaga buat bangun..

minta dibeliin bubur sama niri..
*makasih ya sayang uda beliin saya..
kalau gak kamu beliin, gatau dah nasib saya gimana..

gak jadi ikut galang dana..
tapi tetep ke kampus..
tadinya pas berangkat ngira ada kuliah, eh ternyata ga ada..
ya sudah saya ngerjain sisop..

maakkk
4 jam baru selesai...
parah bener nih tugas sisop..

pas lagi ngerjain tugas..
berkali - kali saya ganti laptop..
gara - gara si muhammad syaifullah a.k.a kak ipul..
dudul banget dah..
pertama pinjem buat presentasi..
akhirnya saya relain laptop saya yang lagi dipake buat ngerjain tugas dipinjem ama dia..*salah sendiri pasang tampang melas..
eh, pindah deh saya pake laptop dia..
gak beberapa lama..
dateng lagi dengan tampang gak berdosa banget..
katanya presentasinya jam 2, jam 12 mau praktikum..
laptop diminta lagi ama dia..
OON..
saya ngerjain tugas gak selesai - selesai..
mana senyum2 tanpa dosa lagi..

akhirnya tugas saya selesai jam 1an..

langsung pulang ke kosan..
makan.. tidur..
berharap langsung sehat pas bangun..
dan alhamdulillah..
sekarang cuma tinggal pemulihan aja..

ALHAMDULILLAH..
semoga sakitku kali ini adalah penggugur dosaku..

pernah sempet baca di buku kumpulan hadist dan sunnah rasul gitu..
"penyakit demam adalah termasuk dari panasnya neraka jahanam dan akan mengurangi dosa - dosa si sakit, maka dinginkanlah dengan mengompresnya"(ibnu majah)

subhanallah..
ALLAH lagi sayang sama aku,.
makanya Ia memberiku sakit..
untuk mengikis dosa - dosaku..
agar aku introspeksi..
agar aku tak semakin terjerembab dalam lembah fatamorgana yang menjerumuskan aku..

Thank You ALLAH..
^_^

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman