Selasa, 16 November 2010

Filled Under:

SADAR

Share
Innalillahi wa innailaihi rojiun..
astaghfirullahalazim...

sadar fa..
semakin lama kok kayaknya semakin bobrok ya??
semakin lama kok kayaknya semakin gak tentu dan gak jelas arahnya hidup ini?
mau sampai kapan begini?
sampai kontrak hidup di dunia habis??
mau jadi apa kalau gitu??
apa bedanya sama iblis??
apa bedanya sama syaiton??
yang kerjanya cuma cari temen buat hidup di neraka..
mau kayak gitu??
istighfar fa..

semakin hari, semakin hancur..
semakin hari, semakin menurun..
semuanya,..
kualitas ibadah, nilaimu..
gak kasihan sama orangtuamu??
uda capek2 kerja buat biayain kamu disini..
di bandung..
kamu yang dulu pengen kuliah di bandung..
skarang malah disia - siakan..
kasihan hei..!!
mungkin mereka selama ini terlihat baik saja di depanmu..
tapi apa kau tau mereka menangis di dalam hati..
apalagi kalau lihat kamu yang semakin kacau ini??
astaghfirullah..
maafkan aku ya Allah..
terlalu banyak waktu yang kusiakan saat ini..
terlalu banyak uang yang kuhamburkan sekarang..

---------------------
muhasabah 16 november 2010

2 comments:

  1. A touching statement fa, I feel like that too, until I see my friend lost her father, when she even cannot yet make him happy ... Keep strong :D
    Nice Write

    BalasHapus
  2. thank you keyakim..
    yups..
    i feel so bad when i remember about that all..
    hope we will be better..

    BalasHapus

Komentarnya yaa teman - teman