Kamis, 11 November 2010

Filled Under: , ,

sejarah saya

Share
entah kenapa..
dari dulu..
ini adalah blog ketiga saya..
dari smp uda maen blog..
cuma gara2 jarang ke warnet, alhasil gatau dah nasibnya tuh blog..
mulai dari nulis geje sampai yang serius..

uda banyak juga saya buat blog..
mulai dari blogger, wordpress, multiply, banyak lagi deh..
dan rata2..
dari dulu..
sampai sekarang..
gak keurus semuanya

sampe blog ini yang terakhir *mungkin

gak tau kenapa..
seneng aja menorehkan isi hati bukan dengan tinta..
kalau dulu pas smp, dijamin kertas file aku ga da sisanya..
buat nulis puisi di kertas yang pada akhirnya, kertasnya cuma masuk tumpukan kertas bekas yang mungkin skarang gak ada harganya..
sakit sih..
cuma..
mau gimana lagi?

sayang juga sama bumi..
cuma buat nulis, ampe aku korbanin bumi..

saya senang menulis..
sejak kapan saya gak tau..
saya pun lupa..
tapi inilah jiwa saya..

saya yang suka menulis..
meskipun bisa dibilang gak da makna..

saya suka nulis..
meskipun cuma sekadar coretan kecil, yang penting saya ngerasa plong aja setelah menulis..

whynot??
daripada mengalihkan ke hal - hal negatif..
mending gini aja kan??

i love writing..

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman