Kamis, 18 November 2010

Filled Under: , ,

- ternyata -

Share

"ternyata"
dia sama
"ternyata"
dia gak beda
"ternyata"
dia seperti yang lain

inget salah satu kutipan dari temen saya
" kenapa orang sekarang cenderung lebih takut dilihat sama orang?? tapi sama Allah masih jadi tanda tanya??"
yaa..
secara kasar "MUNAFIK"

bersikap seolah "malaikat" di depan banyak orang, ternyata "setan" .

sebenernya jadi "a big question " for me
"kenapa sih musti takut dengan [kata orang nanti]"

hello..
sering denger kan "WYSIWYG"
[What You See Is What You Get]
apa yang kamu lihat "pertama kali" itulah yang ada di persepsi kamu saat itu..
biarkan orang berpersepsi, karena kenyataan belum tentu sama dengan yang kamu lihat..

"ORANG BIJAK BUKAN ORANG YANG MUDAH BERPERSEPSI"

melihat bukan hanya dari 1 sisi..

buat apa takut dengan [kata orang]?
harusnya tuh takut dengan [kata ALLAH]..!!
alasan "gak enak dilihat orang, ntar jadi fitnah" [masih dengan kata orang] emang mau ngapain?? itu pertanyaannya..
gak akan jadi fitnah kalau gak ada orang yang "GHIBAH"

di depan orang - orang yang notabene "terpandang" kita menjaga
tapi di belakang atau di tempat lain, kita lepas dari penjagaan..
"kenapa gak menjadikan Allah alasan kita untuk takut??"
gak perlu di luar, gak perlu di dalam, kita kalau mau ngapa2in juga mikir kan??
dan gak perlu repot2 berkedok "baik" di depan orang..
yups..
be yourself..!!

tau kan artinya??
kalau gak ngerti "JADI DIRI SENDIRI"

kita takut tuh sama yang menciptakan kita..
bukan orang..!!
kita malu tuh sama yang menciptakan kita..
bukan orang..!!

sebenernya gak pengen nulis ini..
cuma merasa cukup tersindir aja sama sikap seseorang..!!
ya..
"hanya pada saya"

saya juga tau kok hukumnya..!!
dan saya sadari itu..!!
jadi tolong sikapnya itu lho ke saya..!!
jangan mengkhususkan saya yang mungkin ada di barisan "blacklist" kamu untuk membuat kamu bersikap yang "bukan kamu"
saya tau maksud kamu baik, tapi tolong, jangan bedakan saya..
meskipun pada kenyataannya saya memang berbeda..
kamu mengerti bagaimana cara bersikap..

saya gak berharap "kamu" baca tulisan ini..
saya cuma berharap "kamu sadar aja.."

==================
curhat

4 comments:

  1. like this fa :)
    inspiring post :)

    -teguran buat diri saya juga nih-

    BalasHapus
  2. hhehehe
    inspiring??
    masih tanda tanya..

    sebenernya ini tuh curhatan tau fee
    hhehehe

    but thanks uda baca + komen..

    BalasHapus
  3. hahahha ,, iya dong :D

    ini pipit :p,, wkwkwk
    sebnrny sering mampir fa, tp brhubung lptp msih di HP jadi gak sempt comment

    BalasHapus
  4. hhehehe
    uda tau kok kalau ini pipit..
    hhihi
    syukran yah uda sering mampir..hhehehe

    BalasHapus

Komentarnya yaa teman - teman