Rabu, 15 Desember 2010

Filled Under:

amnesia

Share
astaghfirullah..
kenapa akhir - akhir ini, mudah lupa sama semua jadwal saya??
semua tugas saya..!!
alhasil..
1. kuliah keteteran
2. materi ga nyampe ke otak
3. organisasi keteteran
4. dimarahin sama menteri
5. sering ditegur sama ketua alumni day

dan yang paling buruk..!!
kesehatan saya menurun drastis..!!

mungkin alasannya karena saya ga menunaikan hak tubuh saya..
saya terlalu asik dengan diri sendiri..
alhasil, semuanya terlupakan..

kasian tubuh ini..
berkali - kali aku mendzolimi'nya..
berkali - kali aku mengabaikannya..
dan sekarang, aku hanya bisa menyesal..

fikiranku pun sering kali stuck..
dan kalau nyambung, terlalu over connection..
mungkin OOT..
Out Of Topic...

innalillahi..
jangan mendzolimi diri sendiri faa..

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman