Sabtu, 04 Desember 2010

Filled Under: ,

Happy 21st Birthday

Share
jangan baca judulnya saja ya...!!
ntar dikira saya yang umurnya segitu lagi..
http://www.smileycodes.info

itu ulang tahun salah satu anak fosma..
yaa, seperti yang udah - udah..
kita ngadain pesta kecil - kecilan buat ulang tahun Muhammad Syaifullah yang ke 21
*tua sekali ya orang inihttp://www.smileycodes.info

awalnya sih ga mau ngadain apa2..
atau anak2 uda punya rencana tapi ga ngasih tau saya..http://www.smileycodes.info
soalnya 2 hari sebelum tanggal 2 desember saya sempet marah sama yang ulang tahun..
so, baru inget di reminder (baca : facebook) kalau tanggal 2 desember si ka ipul ini ultah..
alhasil langsung sms dya, dan ngucapin birthday ke dya..http://www.smileycodes.info
ujung2nya saya laporan ke ketua fosma kalau saya uda baikkan sama ka ipul dengan nge-forward sms saya ke ka ipul..

alhasil ketua fosma yang tadinya ga tau ultah ka ipul jadi tau, dan langsung maen perintah ke saya buat beli kue jam 2..
dan tiba - tiba dia sms rapat fosma evaluasi jam 7..
aku bilang aja "sekalian aja ceburin ka ipul ke danau"
hehehehehttp://www.smileycodes.info

ujung2nya..
saya ragu tuh mau beli atau kagak..
jam 2 selesai kuliah..
males belinya..
akhirnya balik ke kosan
jam 5 jadi deh tuh beli ke dayeuhkolot..
pas nyampe sukabirus, tiba - tiba ban motor saya bocor..http://www.smileycodes.info
*kayaknya ga diridhoin banget beli kue

akhirnya setelah menunggu 30 menit, langsung chao ke tempat beli kue..
ujung2nya setelah menimbang - nimbang..
kita beli kue ukuran sedeng cenderung kecil deh..
habisnya ada yang lumayan gede..
bentuknya love, warna pink..http://www.smileycodes.info
*ngakak banget kalau jadi beli yang ini

akhirnya balik lagi ke kampus nunggu rapat dari jam 6-7..
pas rapat dimulai..
sebenernya sekalian nungguin k ipul yang lagi latihan nasyid..
di sms jutaan kali ga dateng - dateng..*padahal 10 kali juga gakhttp://www.smileycodes.info

rapat selesai..
tapiiii..
"MANA IPUUULLLL???"
dia gak dateng - dateng juga..
padahal kita uda ngirim perwakilan buat ngejemput dia..
*baik banget kan kita

akhirnya kita kesel dan kita samperin ke lantai 3..http://www.smileycodes.info

dengan taktik si zidni..
akhirnya bisa ngebawa k ipul kabur keluar ruangan latihan nasyid..
hehehe
persiapan ultah
ini kue-nya lilinnya ada 21 lhoo itung aja

lampu ruangan E3 di matiin..
kita yang cewek ngumpet di balik pintu..
ka ipul masuk deh, baru kita nyalain lampunya..http://www.smileycodes.info
*sok romantis beud akkhhh
hhahahahaha

akhirnya ka ipul deg-deg'an tuh..
dengan tangan gemetar dan badan panas dingin, dia motong kuee..
kak ipul motong kue gemetaran sampe ditekuk gtu mukanya
untung mukanya yang ini uda agak sumringah
kak ipul ngasih sambutan dengan gugup

kita "BERSAMA"

tahun lalu adalah kenangan
baik maupun buruk bukan permasalahan
perbaikan untuk kedepannya adalah yang terbaik
tak perlulah menengok ke belakang
cukup jadikan pelajaran berharga
untuk hari ini, esok dan seterusnya

===========
memories 2 desember 2010
birthday Muhammad Syaifullah
-nfk-

2 comments:

Komentarnya yaa teman - teman