Kamis, 23 Desember 2010

Filled Under:

ibu

Share
engkau yang kini terjaga menungguku
memohon do'a dalam shalat malammu
lirih kudengar suaramu dalam kalbuku
kadang, isak tangispun menyertai perasaan rindumu

rinai hujan jatuh menyertai air matamu di luar sana
membasahi pipimu yang terus berharap
agar aku segera pulang

dalam do'amu..
terucap sebuah harapan
terucap sebuah do'a mulia
untuk kebahagiaanku
yang kadang, kau lupa kebahagiaanmu karena memikirkan kebahagiaanku

ibu..
sungguh indah dan mulianya dirimu
memainkan peran sebagai malaikat untukku
tak sedikitpun kau rasa khawatir dalam dada
ketika memberikanku yang terbaik

ibu..
kini rindu menyeruak di hati
semakin hari semakin membuncah dan ingin meledak
ingin kupeluk tubuhmu yang kini semakin melemah

ibu..
derai tangis dalam do'amu membuatku sakit
aku takut menyakitimu
aku takut menyiakanmu
aku takut ibu..
aku takut akan membuatmu kecewa padaku

ibu..
maafkan aku jika aku tak bisa mengemban pintamu
maafkan aku atas kelemahanku yang tak bisa membahagiakanmu

salam rinduku yang selalu tercurah untukmu..

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman