Rabu, 29 Desember 2010

Filled Under: , ,

harapan akhir tahun

Share



Ya Rabb..
jangan biarkan aku terjebak dalam persepsiku
yang nantinya akan menghinakanku dihadapanMu

Ya Rabb
jangan biarkan hatiku condong pada kemunafikan
yang nantinya akan membuatMu tak ingin memandangku

Ya Rabb
jangan biarkan diri ini terperosok pada dalamnya jurang kemaksiatan
yang nantinya aku sulit keluar daripadanya

Ya Rabb
jangan biarkan fikiran negatif menghantui fikiranku
yang nantinya aku takkan mendapatkan cinta-Mu

Ya Rabb
jangan biarkan aku menitikkan air mata selain untuk-Mu
yang nantinya hanya akan mengotori hatiku

Ya Rabb
jangan biarkan lidahku mengucap cinta selain untuk-Mu dan yang halal untukku
yang nantinya hanya akan membuat noda aib pada hidupku

Ya Rabb
jangan biarkan aku hidup tanpa ampunanMu
yang nantinya membuatku terkena azab-Mu

Ya Rabb
jangan biarkan aku terdampar di pulau dusta
yang nantinya akan menyesatkanku

Ya Rabb
jangan biarkan aku terbuang di laut amarah
yang nantinya akan membuatku diterpa badai kekufuran

Ya Rabb
Ya Rahman Ya Rahim
jangan biarkan aku hidup tanpa cinta dan sayangMu
yang nantinya aku akan seperti orang ling-lung

Ya Rabb
hanya cintaMu yang dapat menyelamatkanku
hanya perlindunganMu yang dapat menjagaku
hanya Engkau..
dan cukup Engkau..

1 comments:

Komentarnya yaa teman - teman