Selasa, 18 Januari 2011

Filled Under:

saya yang selalu bingung

Share
saya yang selalu bingung
tentang apa - apa yang ada disini
tentang maksud yang kusampaikan
tapi berbeda penafsiran
tentang rasa yang saya rasakan
tapi berbeda tanggapan
tentang sesuatu yang saya ketahui
baik benar maupun salah
tapi selalu disalahkan
bingung ada apa ini
bingung kenapa bisa begini
bingung apa harus seperti ini?
ada kalanya
saya merasa kesal
saya marah
saya benci
saya kalap
saya lost control
saya ngambek
saya sedih
menanggapi semuanya..
hanya sepersekian orang yang tau
apa yang saya rasakan saat ini..!!

=============
ketika futur
inilah yang terjadi
"the world in my hand" hanya jadi tempat sampah
untuk membuang segala emosi
daripada saya bentak - bentak orang..

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman