Kamis, 27 Januari 2011

Filled Under:

.: Semua tentang hari ini 27 Januari 2011 :.

Share
Bisa dilihat di kalender masing - masing..
hari ini tanggal 27 januari 2011
banyak hal aneh dan menyenangkan hari ini..

aku yang semaleman suntuk bisa ketawa sepuasnya hari ini..
Alhamdulillah, Allah menggantikan semuanya..

**
dimulai dari aku yang bangun dengan santainya..
pas niri nyamperin ke kamarku..
"Fa, kita ujian jam 8 kan?"kata niri sambil ngos2an
"Ha? bohong banget, jelas2 aku barusan liat jadwal jam 11"*aku bilang dengan senyum2 geje
"serius kamu"http://www.smileycodes.info *tampang niri kaget
"iyalah..ngapain juga boong.
"coba chat ke anak2.."*langsung nyamber YMku
dan akhirnya..
"UJIAN DBMS JAM 11"
niri balik lagi ke kamarnya,..
hahaha

pelajaran pertama sebelum ujian : "inget - inget jadwal ujian"

setelah itu, sibuk deh sama urusan masing - masing..
aku dengan diriku.. dia dengan dirinya,,*haduu ko jadi brasa nyanyi gini ya?
dan jam 11 kurang, kita brangkat menuju kampus..
dan di tengah jalan..
http://www.smileycodes.info
ada pemeriksaan (razia)
penampakan razianya kayak gini

langsung debat sekitar 1 menit..
karena udah telat, ga ada yang mau naik angkot, alhasil nekat muter balik..
*ngelawan arus di pertigaan jalan tol..
baru aja motor balik, udah di hadang sama polisi..
*keliatannya mau ke tempat razia..
langsung di interogasi
P=Polisi
I=Ifa
N=Niri

P : "mau kemana dek?"
N & I : *speechless bingung mau jawab apa, alhasil kayak orang gagaphttp://www.smileycodes.info
P : "gak bawa SIM ya dek?atau gak punya"
N : "punya kok pak"
P : "masih sekolah ya dek?"
I : "iya"
P:"punya SIM gak?"
N:"punya pak"
P:"sekolah atau kuliah?"
I&N :"Sekolah, kuliah"*gak kompak
I :"sekolah tinggi"*berteriak dalam hati
P : "ya udah kalau masih sekolah sana jalan"
I&N : makasih pak

dan seterusnya saya ngakak..
polisinya aneh..
kok anak sekolah suruh langsung jalan ya??

dan ternyata..
nyampe kampus pun kita telat..
Astaghfirullahaladzim..
ujian DBMS buu..
jam 11, dan ternyata kita sampe kampus jam 11.15*sekitar itu deh

tapi..
Alhamdulillah..
Allah ngasih kemudahan untuk aku ngerjain soal..hehe

1 comments:

Komentarnya yaa teman - teman