Kamis, 24 Maret 2011

Filled Under:

barista

Share
ada yang tau tentang barista??
mungkin namanya unik ya..
tapi kalau yang cepet nalar, pasti tau *meskipun cuma megira aja
"Barista" biasanya adalah salah seorang karyawan kedai kopi yang menyiapkan dan menyajikan minuman kopi..
nama lainnya sih bartender *bedanya kalau bartender buat minuman keras gtu da kayaknya..

kenapa barista yang dibahas??
sabar..
masih lumayan panjang..
#dilempar sesuatu sama readershttp://www.smileycodes.info

tau kata "barista" dari mana itu setelah nonton drama korea "coffee prince", dimana seorang gadis nyamar jadi laki - laki dan kerja di sebuah kedai kopi..

dari situ, sering denger kata "barista"..
karena aku polos..#plakkhttp://www.smileycodes.info
aku mikirnya, bagus gtu kata - kata "barista"
tanpa tau artinya..
#oon beud ini
saking oon'nya, bukannya searching, malah mikir, "gimana kalau cita - citaku jadi barista aja ya??"
bodoh..!!
maklumlaahhh.. saya kan cukup freak sama kopi, apalagi sama yang namanya cappucino..

setelah searching - searching..
ternyata..
WOW..!!http://www.smileycodes.info
hahahaha
mengurungkan niat saya..

ini yang paling standar... di indonesia banyak yang udah bisa buat..

ngeliat tutorialnya pun ga bakalan bisa kayaknya



aku paling suka yang ini

kenapa barista??
sebenernya niat aku sii, pengen bisa bikin cafe, tapi yang bener2 halal 100% halal..
ga ada unsur alkohol sedikitpun..

insyaAllah..

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman