Senin, 14 Maret 2011

Filled Under:

jangan ragu

Share
penuh dengan ketidakyakinan
setiap melangkah
setiap berjalan
setiap berfikir
penuh ketidak pastian
apa yang akan dilakukan
apa yang telah dilakukan
seakan jadi beban sendiri
atas kebodohan diri
juga kecerobohan hati
yang mudah terombang ambing
selalu bergejolak
selalu meronta
selalu terdesak
dengan apa yang kulihat kini
yang bisa jadi
jurang yang tertutup surga
kadang aku iri
melihatmu
yang selalu semangat
yang bisa menutupi
semua keluhmu
semua kesahmu
pada semuanya
atas segalanya
yang juga kau selalu bisa menyemangati mereka
disaat lemahmu
disaat lelahmu
disaat keluhmu
disaat kesahmu
disaat dukamu
disaat laramu
aku memang kecil
berfikiran kecil
tapi aku tak mau
begitu saja kalah darimu
kita memang berbeda
tak sama
takkan pernah sama
kau hidup dengan filosofimu
dan aku hidup dengan prinsipku
iri melihatmu begitu
ingin hatiku berteriak
dan meronta
juga meraung
atas kebodohan yang terpancar
atas kecerobohan yang terjadi
seandainya bisa
aku akan sepertimu
tapi aku tau..
kau punya cara
begitu pula aku
dengan caraku
dengan ideku
dengan hidupku
aku bisa bebas
mengekspresikan segalanya..
perasaanku..
pemikiranku..
semuanya..
semuanya..
dan kau tak perlu khawatir
karena kenyataannya aku bisa

-nfk-

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman