Kamis, 10 Maret 2011

Filled Under: ,

spirit of morning

Share
aku pasti bisa
sekalipun kau meragukannya
bahkan kalian meragukannya
aku yakin
aku pasti bisa
hanya saja mungkin butuh sedikit "TULI"
atas apa yang kau bicarakan
dan kalian bicarakan
yang mungkin bisa jadi racun pesimisme untuk diriku
meskipun kadang ragu
bimbang
galau

keyakinan yang begitu menggebu tiba - tiba sirna
itulah tantanganku
DIRIKU SENDIRI
yang kadang bertindak diluar kontrol yang seharusnya
itulah musuh terbesarku
bukan kau
ataupun kalian
dan nantinya
kau dan kalian
bisa melihat
bisa mendengar
bisa menyaksikan langsung
di depan kalian
bahwa aku bisa menjadi yang aku inginkan
hanya butuh waktu
untuk diriku
dan keyakinanku
untuk buktikan itu semua..

-nfk-

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman