Sabtu, 30 April 2011

lukisan

ingin melukis hari - hari dengan warna cerah
dan melukiskan kisah di kanvas kehidupan yang bersahabat ..
^_^

-nfk
Publisher: FK - 19.41

Jumat, 29 April 2011

Hati - hati dengan status FB


Hati - hati dengan status FB kawan..
yaa..
ini salah satu cerita temen saya *kebetulan aktivis kampus
padahal dia cuma nulis status kayak gini
"Aku bisa saja merasa cemburu kalau kamu jauh dariku"
Dan salah satu komen yang mengagetkan
"AKTIVIS BISA CEMBURU JUGA"
*namanya juga manusia
cuma, kenapa itu jadi masalah untuk orang - orang??
orang - orang menilai kita sebagai "aktivis", yang tentunya mungkin gak akan ngurusin hal - hal macem gtu *apalagi aktifis dakwah.. coba aja bayangin, kita ingin mengajak seseorang kepada sesuatu yang baik.. tapi, terkadang kita "keceplosan" nulis status di FB yang berbau iseng..

Mungkin gak akan jadi masalah besar menurut kita, tapi itu bisa jadi salah satu point penting penilaian orang pada kita..
yang mungkin tadinya orang respect, malah jadi illfeel.. *kan gak banget yaa..!!

intinya sih.. mau ngajak temen - temen aktifis untuk lebih hati - hati aja..
^_^

-nfk
Publisher: FK - 15.45

Rabu, 27 April 2011

"Tulisanmu enak dibaca, tapi kata - katamu tidak enak di dengar"
Astaghfirullahaladzim..
maaf lagi..
jadi kebawa mimpi kan kata - kata itu.. :'(
Publisher: FK - 23.02

tolonglah bersaing sehat

Aku tau maksudmu baik..
Ya aku paham,..
betul - betul mengerti..
Meskipun itu hanya alihan dari persepsi burukku..
Tapi tolonglah..
Kamu mengerti posisi saya..!!
Dan mohon dengan sangat..!! JANGAN PAKSA SAYA..!!
cukupkan saja kata - katamu tadi yang terakhir
karena aku tak lagi berminat untuk mendengar kata - kata seperti tadi..!!
Cukuplah kita bersaing secara sehat.. ^_^
aku rasa itu Fair...
dan sekalipun aku kalah dari kamu, asalkan itu sesuai ketentuan dan jalur..
NO PROBLEM
tapi, kalau kamu ikut andil didalamnya..
MAAF, SAYA GAK SUKA


*tolong banget, saya memang biasa, tapi saya belum bisa untuk hal itu.. lagipula saya ingin cari atmosfir baru... tolong banget ya


-nfk
Publisher: FK - 21.44
,

tentang pagi ini

pagi ini
kusapa kicauan burung
yang bernyanyi riang dan merdu
menitipkan cinta untuk disampaikan padanya
melalui nyanyian merdunya

pagi ini
kupandangi sisa - sisa embun pagi yang mulai mengering
aku bertanya pada embun
"bisakah kau berikan cinta ini untuknya?"
tidak bisa hari ini katanya
sudah ada embun lain yang bersamanya disana
besok pagi saja sebelum yang lain datang

pagi ini
aku tersenyum pada matahari
hendak menitipkan cinta padanya juga
cinta yang memberikan kehangatan
menggantikan selimut do'a yang kukirim semalam

pagi ini
semua tersenyum
orang - orang
burung - burung
daun - daun
bunga - bunga
matahari
angin
awan
tersenyum penuh cinta
menebarkan cinta di pagi hari
dari Dia
untuk semua

tentang cinta yang kutitipkan
pada burung
pada embun
pada matahari
semoga kau mendapatkannya
dari kicau burung
dari segarnya embun pagi
dan dari hangatnya matahari

*penuh cinta pagi hari

-nfk-
Publisher: FK - 07.11

Selasa, 26 April 2011

ka'bah

how could this so beautifully.. *speechless

Ka'bah..
siapa yang tak tau tempat ini??
Tempat yang selalu ramai dikunjungi umat muslim dari seluruh penjuru dunia setiap tahunnya, untuk melaksanakan salah satu rukun islam "HAJI"

Kalau diliat dari gambarnya sih..
punya nilai artistik tersendiri..hehehe
kalau menurut saya sih,,.. seperti gambar magnet dan medan magnet..
bener gak??

"Allah telah menjadikan Ka'bah, rumah suci itu sebagai pusat (peribadatan dan urusan dunia) bagi manusia, dan (demikian pula) bulan Haram, had-ya, qalaid. (Allah menjadikan yang) demikian itu agar kamu tahu, bahwa sesungguhnya Allah mengetahui apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi dan bahwa sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu." (Al Maidah : 97)
Subhanallah.. ^_^
Publisher: FK - 13.13

Senin, 25 April 2011

,

muslim

Jadi muslim itu HARUS CERDAS
kalau ingin CERDAS, HARUS BERILMU
caranya mendapatkan ilmu, kita HARUS BELAJAR

-nfk-
Publisher: FK - 12.22

Kamis, 21 April 2011

kamu[8]

Seperti kau telah menanam kebun bunga
yang tumbuh indah dan menyenangkan
dan tiba - tiba
kau semprot semua desinfektan
hingga tiada yang tersiksa satupun..
begitukah kamu??
Publisher: FK - 08.34

renungan

Dunia itu berubah
Semua pasti berubah
yang tidak berubah hanyalah perubahan itu sendiri.. ^_^

#renunganZero-kanHati
Publisher: FK - 08.25

Rabu, 20 April 2011

,

kenapa langit menangis?

kenapa langit menangis??
apakah karena langit bahagia?
atau karena langit kesepian?
bukankah ada bumi..
tempat langit biasa mengaduh

yang biasanya langit tersenyum cerah pada bumi
menaungi cerita setiap insan yang ada
kini menangis..

mungkin langit butuh cinta
cinta yang lebih banyak..
mungkin langit kesepian
selalu jadi bahan olokan oleh asap knalpot jalanan..

mungkin langit sedih
tidak bisa menaungi cinta dengan cerahnya
mungkin juga
karena ia tak bisa melihat bumi dengan jelas
atau
karena dia memang butuh cinta yang banyak??
Publisher: FK - 14.41
sekali lagi..
mungkin kita memang harus menambah kapasitas hati kita untuk memaafkan orang lain..
juga untuk tetap bersabar dengan hal yang menimpa kita..
Publisher: FK - 14.40

my mood

my mood today..

maybe.. there's a bit of hurt
hmm..
it may be someone or something
that cause the pain more painful
my heart should be broader again

*hope i can forget it and heal it

-nfk
Publisher: FK - 08.08

Selasa, 19 April 2011

,

kebahagiaan

saat terindah dalam pencapaian cita - cita kita, bukanlah saat kita mendapatkan semuanya.. tapi saat kita mengenang bagaimana perjuangan kita sebelumnya sampai pada akhirnya kita mampu menjangkau cita -cita kita..

-nfk
Publisher: FK - 18.57

Senin, 18 April 2011

kamu[7]


karena kamu membuat saya memaksa diri saya sendiri untuk BISA

*thanks for help me to be myself
#smile

-nfk
Publisher: FK - 11.04

harapan mereka tak pernah padam

Iya gak sih..
terkadang, saat kita punya banyak masalah
sesaat kita menutup mata kita
bahkan mungkin telinga kita
seolah enggan melihat dunia luar
apalagi mendengar tentang yang mungkin tidak ada hubungannya
mungkin sebagian autisme keluar
hanya memperdulikan diri sendiri
dan asik berkutat dengan permasalahan kita

EGOIS
mungkin tanpa sadar kita pernah
dan mungkin sering
meski hanya sesaat

kita masing - masing tau
mungkin di luar sana
ada orang - orang yang memiliki masalah
tentunya lebih besar,..dan bahkan mungkin jauh lebih besar
tapi mereka tetap tegar
dan berusaha menyelesaikannya
meskipun kemungkinan diselesaikan kecil
mereka masih punya satu hal
"Harapan mereka yang tak pernah padam"

hufh
mungkin masih perlu sering belajar
sekalipun seperti keledai
biarlah itu terjadi sesaat
dan terus berusaha memperbaiki diri
dengan harapan yang tersisa

ganbatte ..
^_^

-nfk
Publisher: FK - 08.09

Minggu, 17 April 2011

kamu[6]


it's comfortable to be close to you
cause you're not only my friend
but .. my best friend
you have a special place in my heart.. ^_^
so, that's no reason to leave you alone
even tough, you look at me as a disturber
that's no problem
no matter you want to hate me
or not
but...
i'll be by your side
and i'll remove your tears...

-nfk
Publisher: FK - 21.05

menyedihkan

banya pertanyaan berputar dikepalaku
bahkan yang tadinya tak pantas dipertanyakan
semua jadi tanda tanya besar ..
#menyedihkan
Publisher: FK - 16.46

Sabtu, 16 April 2011

Muhammad Zaini Arifin Al-Farruq


Muhammad Zaini Arifin Al-Farruq
biasa dipanggil "Muhammad"
entah kenapa, aku maksa mau manggil dede ipin atau alfa atau zain, gak boleh donk sama bapaknya (Jamaluddin Al-Farruq) alias om saya..

heemm..
kenapa saya mau nulis tentang sepupu saya??
karena dia unik..
bukannya sombong..
tapi salute aja sama bapak ibunya..
setiap muhammad nangis di rumah, kalau di bawa ke masjid dan di lepas disana, pasti diem dan muter - muter sendiri..
kayak udah familiar gtu sama masjidnya..
apalagi kalau bapaknya pergi ke masjid buat ngimamin shalat..
kalau gak diumpetin dulu sama ummanya, pasti nangis..

Subhanallah banget..
kalau pas aku kesana, aku harus sering - sering nyanyiin shalawat buat adek sepupuku..
>.<
ngajarin cinta Rasul banget ini..*semoga keluargaku nanti gtu

liat aja mukanya..
imut gtu kan??
kayak te-be..
iya gak siihh??
ehehheheheee

Keluarga om saya juga jadi salah satu keluarga buat jadi tauladan nanti ...hehehe
Publisher: FK - 22.48
, ,

dear XML

entah mengapa
sampai kini..
aku masih saja belum bisa
untuk mencintaimu barang sesaat

dan kenyataannya
masih sangat sulit
dan mungkin tak bisa

kucoba untuk alihkan ke yang lain
dengan mudahnya aku jatuh cinta pada yang lain

tapi kenapa??
hanya padamu itu sulit??

apa mungkin memang takdirku
yang sampai kapanpun takkan bisa mencintaimu barang sesaat
aku ingin seperti yang lain
yang [mungkin] merasakan cinta yang besar padamu
tapi aku..
masih saja bimbang dan tak bisa

kau masih asing buatku

aku hanya takut
jika suatu saat aku cintai kamu
aku akan melupakan semua
dan hanya memikirkanmu

maaf..
mungkin aku tak bisa mencintaimu sepenuh hati
meskipun sesaat
tapi..
aku janji
aku takkan membencimu
sekalipun tiada cinta bagimu..

dear XML.. maafkan aku .. :'(
Publisher: FK - 14.04

Jumat, 15 April 2011

,

do'a pagi ini [part 4]

Do'a pagi ini :
Jadikanlah hati kami seperti cahaya mentari yang selalu kau terangi dengan Nur-MU Ya Allah, dan meskipun nantinya matahari akan terbenam di negeri kami, tapi akan terbit di negeri orang lain.. biarkanlah Nur-MU tetap menyinari hati kami, dan biarkanlah kami bagi cahaya itu untuk yang lain.. ^_^
Publisher: FK - 09.18

kamu[5]

sejujurnya..
aku tidak mengerti
tentang apa - apa yang kulihat
juga kudengar
aku tak tahu
segala maksud yang tersimpan darimu
bahasa tubuh itu
kata - kata itu
semuanya membungkam otakku untuk berfikir
kucoba untuk menerka
tapi percuma
terlalu rumit dan sulit
aku ingin bertanya
tapi..
kau bungkam juga bibirku
dengan pesonamu saat itu

halah..
sulit ternyata..
untuk berkomunikasi denganmu
aku yang sampai kini masih tak bisa membacamu
sedangkan kau masih saja menyuruhku untuk membacanya


*menyebalkan
-nfk
Publisher: FK - 08.39

Kamis, 14 April 2011

inisiatif

jangan hanya sama - sama menyalahkan lah
bilang ini kurang inisiatif
bilang itu kurang inisiatif
diri sendiri udah ada inisiatif belum untuk membangkitkan inisiatif mereka semua??
belum tentu kan??
ya udahlah..
kita sama - sama introspeksi
gak guna juga nyalahin orang cuma karena masalah inisiatif..
mungkin kita udah inisiatif
tapi mungkin kurang dalam penyampaian
atau dalam implementasi
ya udah..
sama - sama kan?
ya udah maafin..

-nfk
Publisher: FK - 22.57
urusin aja urusanmu sendiri
ggrrrrrrrrr
Publisher: FK - 15.13

lebih mengerikan

yang lebih mengerikan dari demam adalah rasa rindu yang tidak ada penawarnya


-nfk
Publisher: FK - 09.14

kamu[4]

kamu itu seperti virus
datang tiba - tiba
dan takkan pergi jika tak ada penawarnya

bahkan pernah juga pergi tiba - tiba

gak enak sama sekali tau >.<

-nfk
Publisher: FK - 04.03

Rabu, 13 April 2011

untuk kamu

maafkan saya karena saya lemah :'(
maafkan saya karena saya tak sehebat dengan yang kamu fikirkan

maafkan saya kalau ternyata itu membuat kamu kecewa
maaf maaf maaf

-nfk
Publisher: FK - 21.53

kamu[3]

kamu memang penuh tanda tanya
penuh dengan teka - teki

coba kamu kertas
bisa di corat coret

pasti udah aku corat coret kamu

apalagi kalau kamu TTS
lumayan menghibur kalau lagi GJ

#allaboutyou

-nfk
Publisher: FK - 14.52

5 Langkah memulai usaha vs 165

Assalamu'alaikum
teman - teman saya yang saya cintai
kali ini alhamdulillah dapet ilmu yang baru setelah kuliah inovasi dan kewirausahaan
^_^
yups..
5 langkah memulai usaha ..
apa aja si??
1. Niat
2. Mengenali peluang usaha
3. Optimalisasi potensi diri
4. Fokus dalam bidang usaha
5. Berani memulai
yukkk...
kita check nilai yang ada di 165 *tepatnya di 5 langkahnya

1. Mission statement -> niat
2. Character building -> mengenali peluang usaha
3. Self controlling -> optimalisasi potensi diri
4. Strategic collaboration -> Fokus dalam bidang usaha
5. Total action -> berani memulai

menemukan persamaannya??

^_^

-nfk
Publisher: FK - 14.41

do'a siang ini


اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ جَهَنَّمَ وَمِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَمِنْ شَرِّ فِتْنَةِ الْمَسِيحِ الدَّجَّالِ
Allahumma inni a'uudzubika min adzabil qobri wa min fitnatil mahya wal mamat. wamin syarri fitnatil masiihiddajjal

"Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur, siksa neraka Jahanam, fitnah kehidupan dan setelah mati, serta dari kejahatan fitnah Almasih Dajjal."

-nfk
Publisher: FK - 14.30

Innalillahi wa innailaihi rojiun

Innalillahi wainnailaihi rojiun..
:'(
Satu lagi anggota keluargaku di panggil olehNya
sungguh Rahasia yang besar
yang tak dapat dikuak oleh siapapun

Sejak pertemuan teakhir *mungkin lebaran
dan takkan bertemu lagi

mengagetkan..
tidak percaya

mungkin itu yang ada di benak kami :'(

tapi tetap saja
tangisan atau apapun
takkan membuat beliau kembali

mungkin hanya do'a yang bisa terus dialirkan untuk beliau
ya.. HANYA DO'A

sekali lagi semuanya

Kematian itu adalah tamu istimewa bagi setiap nyawa yang hidup
Kematian akan membawa kita ke tempat kita menunggu
Ya..
Menunggu hari pembalasan
Menunggu hari penghitungan amal kita

Sekali lagi

Allah menegurku
Allah mengingatkanku

Bahwa kematian akan datang
Entah kapan, aku tak tau
tapi DIA telah memberi peringatan
juga memberi kesempatan

Sahabat Ali karromallahu wajhahu didalam khutbahnya mengatakan: “Wahai hamba Allah ingatlah mati, ingatlah mati karena kamu tidak bisa menghindar darinya. Bila kamu diam, maka ia akan datang menghampirimu; dan bila kamu lari, ia akan mengejarmu. Ia terikat pada ubun-ubunmu. Carilah keselamatan, carilah keselematan. Di belakangmu ada kubur yang selalu mengejar kamu. Ingatlah bahwa kubur itu bisa merupakan salah satu taman dari taman-taman sorga, dan bisa pula merupakan salah satu jurang dari jurang-jurang neraka. Ingatlah bahwa sesungguhnya kubur itu setiap hari berbicara tiga kali dengan perkataan; “aku adalah rumah gelap, aku adalah rumah duka cita, dan aku adalah rumah ulat”. Ingatlah bahwa setelah itu ada suatu hari yang lebih ngeri dimana pada hari itu anak muda langsung beruban, orang tua pingsan, semua orang yang menyusui anaknya lalai terhadap anak yang disusuinya, semua wanita yang hamil menggugurkan kandungannya, dan kamu lihat manusia dalam keadaan mabuk, padahal sebenarnya mereka tidak, akan tetapi siksaan Allah itu sangat keras. Ingatlah, bahwa setelah itu ada neraka yang panas sekali, sangat curam, perhiasaannya besi, airnya nanah, di dalamnya tidak ada rahmat Allah sama sekali”. (mendengar khutbah ini kaum muslimin menangis tersedu-sedu). Lalu Sayyidina Ali k.w melanjutkan khutbahnya: “Tetapi disamping itu ada sorga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan bagi orang-orang yang bertakwa. Semoga Allah menyelamatkan kita dari siksaan yang pedih dan memasukkan kami dan kamu ke dalam sorga tempat kenikmatan”.
:'(

-nfk
Publisher: FK - 14.11

Selasa, 12 April 2011

pilih

dikasih pilihan
aku tau Allah sayang sama aku
makanya aku diharuskan memilih

tapi, bisakah aku memilih diantara dua ini??

ganbatte
:'[

-nfk
Publisher: FK - 12.00
,

hebatnya cinta

hebatnya cinta
bisa buatku bungkam melihat eksistensiNya

hebatnya cinta
hati seakan ingin selalu di dekatNya

hebatnya cinta
lidah ingin terus mengucap namaNya

hebatnya cinta
jadikan hari semakin indah
dengan mengingatNya

hebatnya cinta
runtuhkan kesombonganku
runtuhkan egoku

dan aku takluk
pada keindahan cinta
pada manisnya cinta
yang mana jadi fitrah hidupku
untuk mencinta
dan mendapat cinta

dan cinta taklukan aku
dari sisi burukku
hebatnya cinta
juga membuatku
ingin jadi yang terbaik untukNya..

*hebatnya cinta

-nfk
Publisher: FK - 10.25

hufh

kayaknya ada yang marah sama aku
kok aku gak tenang ya??

:[
Publisher: FK - 09.27

so.

semakin tidak mengerti -_-"
udahlah..
paling nantinya aku yang dimarahin :'[
Publisher: FK - 09.18

^_^

dan ternyata kekaguman bisa jadi sama mengerikannya dengan jatuh cinta kepada selain Dia dan Beliau >.<

-nfk
Publisher: FK - 08.49

Senin, 11 April 2011

nyanyi

syalalalallaaaa...

:]

dudidudidamdam...

#singasong

-nfk
Publisher: FK - 23.12

siapa?

siapa yang ada di hatiku kini??

SIAPA AJA BOLEEEHHHH...

-nfk
Publisher: FK - 23.06

kagum ^_^

wow..
amazing ^_^
hari yang penuh teka - teki
juga penuh keceriaan ^_^

-nfk
Publisher: FK - 20.12

do'a hari ini

jatmiko widiastuti
"aku do'ain semoga cepet nyusul (nikah dan punya keluarga sendiri)"

nenek di panti jompo
"semoga cepet gaduh ya neng.. gaduh temen.. temen hirup (nikah)"

satu kata "AMIN"

-nfk
Publisher: FK - 17.42

kata sore

"Gak usah sedih gak punya pacar, apalagi dibilang gak laku karena gak punya pacar, karena memang belum waktunya"(Jamaluddin Al-Farruq)
-nfk
Publisher: FK - 17.29

hmm

aku tak mau
jika itu hanya ingin dan ingin
tanpa ada realisasi pada akhirnya
jelas kita tau
pasti kita mengerti
mana yang benar - benar kita "lebih butuhkan"

-nfk
Publisher: FK - 16.58
, ,

cinta

bagikanlah cintamu pada siapa saja
dan kau akan lihat
cinta untukmu ada dimana - mana

-nfk

*panti jompo muhammadiyah dan panti asuhan bayi sehat 11 April 2011
Publisher: FK - 16.05
terlihat indah
tapi menyedihkan
#bungaditepijalan

-nfk
Publisher: FK - 10.03

kalian

udah aja
saling hujat
saling menjelekkan
saling menghina
saling menyakiti

seneng kan kalian??

udahlah ya..
sama - sama merasa gak seneng kok dilanjutin??

sepertinya perlu bicara lagi..!!
dari yang tadinya diam
dan dingin
harus luapkan semuanya

bukan dengan cara ngamuk juga..
dengan cara yang ma'ruf lah..

ya udahlah
aku gak tau
aku gak ngerti

dan aku cukup TULI (TUtup teLInga) saja..
toh aku berkomentar dan diam tak ada beda

-nfk
Publisher: FK - 09.29
untuk apa - apa yang kini ada di pikiran saya..!!
saya harap, semua negatifnya pergi..!!

-nfk
Publisher: FK - 09.17

Minggu, 10 April 2011

Sabtu, 09 April 2011

kamu[2]

aku masih bias jika memandangmu
dan dari yang bias itu semakin kabur
aku masih ragu
aku masih tak yakin

-nfk
Publisher: FK - 21.13

kamu

tak perlu mencari seribu alasan untuk bertemu denganmu
karena kamu ada disini (dihatiku)

*galau statement

-nfk
Publisher: FK - 20.59

Kamis, 07 April 2011

my w100i

hei..!!
kamu sadar gak sih ??

selama 1 bulan aku bersamamu..
kamu hanya menyiksaku..!!
ya..!!
menyiksaku dengan ulahmu..!!

oh my w100i..
bisakah kamu berdamai denganku "Sehari" saja??
Publisher: FK - 21.23

saat ini

rasanya pengen cepat berakhir dari awal yang baru saja berjalan

*sepertinya kita butuh refreshing
iya gak sih??
Publisher: FK - 21.13

sama

sama aja
kamu sama
saya sama
kalian sama
semuanya sama

intinya sama aja

fikirin ajalah sendiri
dan aku tau
kalian pasti mengerti lah

cuma cara tanggap dan persepsi aja gimana

intinya tuh SAMA

-nfk-
Publisher: FK - 20.49

:'[

rasanya berat dan menyakitkan ternyata :'( Publisher: FK - 09.00

Selasa, 05 April 2011

that's a miracle

Sebuah keajaiban aku dapat bertemu denganmu
Sebuah keajaiban aku selalu bersamamu
Sebuah keajaiban yang membuatku bahagia

intinya

"That's a miracle in my life"

-nfk
Publisher: FK - 12.11

wish

semoga rumah bisa jadi obat untuk saya :'( Publisher: FK - 09.56

nangis

harusnya saya gak boleh nangis
bener - bener gak boleh
tapi kenapa??
kalau saya tahan justru lebih menyakitkan
dan mungkin bisa buat depresi
semua orang punya masalah
YA
saya tau itu
tapi ini beda konteksnya

sulit menjelaskan
dan ga bisa dijelaskan

:'(

udahlah fa..!!
sampai kapanpun juga gak akan bisa dijelaskan..
T_T

-nfk
Publisher: FK - 08.33

maaf [kesekian kalinya]


maaf kalau saya lagi sensi banget minggu - minggu ini
maaf banget..
manajemen masalah lagi gak baik
manajemen hati juga lagi buruk banget
dan maaf juga kalau kinerja saya lagi gak baik
lagi bermasalah sama kesehatan juga
maaf banget..
sekali lagi maaf.. T_T
:'[
maaf banget
maaf banget

-nfk-
Publisher: FK - 07.42
,

Miracle

--translate dari lagu Miracle_howl---
Draw it, imagine it,
It's hidden within our hearts
Now the star that's flying brilliantly, eternally, trust it's magic
The face inside people that get swept away all look alike
This time that I have right now
Doesn't even know where it is
But close your eyes
Listen carefully, even if you lose your way
Search for the voices of the stars that are whispering from the sky
Draw it, imagine it
It's hidden within our hearts
Now the star that's flying brilliantly, eternally, pray for your wishes

Even if you insist that this is not it
I'm always at fault for someone else
What we're doing right now
Isn't what we dreamed of
As much as hope's numbers
Even though we may feel disappointment
Still if we think of tomorrow
We can't just stand around
Draw it, imagine it
It's hidden within our hearts
Now the star that's flying brilliantly, eternally, pray for your wishes
Having changed due to disappointment and scars
My form changes now
Start everything over again
Draw my dreams with my hand
Trust me, and open your heart
Even if it's a little hard, I'll face it
Now towards the closed doors
For our future
Draw it, imagine it
It's hidden within our hearts
Now the star that's flying brilliantly, eternally, pray for your wishes

-nfk-

*sekali lagi
kita hanya boleh terjatuh untuk bangun lagi
tak peduli berapa kali kita jatuh
tak peduli berapa kali kita melakukan kesalahan
sekalipun itu adalah hal yang sama
dan semua orang menatap dengan tatapan "BODOH"
tetaplah bangkit
dan tunjukkan pada semua
biar mereka melihat kita
dan biarkan bibir mereka berdecak kagum melihat kita
dan bahkan
walaupun semua mimpi kita tak satupun terwujud
dan saat ini kita hidup bukan pada impian kita
tetaplah berdiri
tetaplah tegar
tetaplah jadi bintang yang bersinar disetiap kehidupan kita masing - masing
sekalipun
hanya kekecewaan yang tak kunjung reda
dan tetap sama
biarlah itu jadi bumbu kehidupan kita
^_^


Publisher: FK - 07.22
,

Do'a pagi ini [part 3]

Do'aku pagi ini :

Ya Allah, bersamaan dengan indahnya dan cerahnya matahari pagi, juga keceriaan dan semangat pagi orang - orang, berikanlah juga keceriaan dan semangat pada mereka yang sedang dalam kegundahan.. berikan pencerahan pada hatinya untuk kembali bersemangat.. ^_^

-nfk-
Publisher: FK - 06.55

dan terulang lagi

sejujurnya
aku pernah merasa takut
aku pernah merasa asing
juga khawatir akan masa depanku

masa depan sangat mengerikan
juga sangat menakutkan fikirku saat itu

itu dulu..
saat aku masih kecil
aku berfikir untuk tidak usah berada dimasa depan
dan berfikir
untuk tetap dimasa saat itu
tapi..
apa waktu mau menunggu ?
meski hanya sejenak untuk mengabulkan keinginan bodohku saat itu
meski hanya agar aku bisa lari dari masa depanku
"TIDAK"
waktu tetaplah suatu momentum yang bergerak
takkan menunggu siapapun
dan akan meninggalkan dia yang malas

dulu aku berfikir
aku pasti tersiksa dengan masa depanku
tapi keyataannya..
aku menikmati masa depan dari masa kecilku
yaitu saat ini..

dan kini semua terulang
ketakutan akan masa depan yang menghantui di depan mata
kekhawatiran yang tak kunjung reda
juga kesedihan memikirkannya

kini itu datang lagi

rasa takut
rasa gundah
rasa khawatir
rasa sedih
rasa was-was
rasa galau

sekalipun mampu kuatasi
tapi kemudian
mereka menyerang lagi
terus dan terus seperti itu
menjadi sebuah mimpi buruk dalam tidur

seharusnya aku belajar
untuk menikmatinya walau sedikit
dan terus mencoba untuk menikmatinya
sekalipun masih belum bisa

dan untuk ketidakmauanku mencobanya
aku ingin
paling tidak tak perlu terlalu khawatir
dan membiarkan semuanya mengalir

tapi..
hidup penuh pilihan kompleks
yang mana sekalipun ia mengalir, banyak percabangannya

dan sekali lagi
aku menyatakan
aku takut

mungkin hanya persepsi sesaat
karena bayangan yang belum ada saat ini

dan kuharap
sedikit demi sedikit
aku bisa menikmatinya

-nfk-

*gak tau kenapa was - was aja
bingung mau gimana masa depan saya nantinya
Publisher: FK - 06.16

Senin, 04 April 2011

usaha

setidaknya aku pernah ada
dalam sebuah catatan masa lampau
tentang apa saja yang pernah ku lakukan
dan seberapa besar pengaruhnya untuk dunia
meski hanya sebuah hal kecil
yang tiada artinya dibanding mereka
dan bahkan mungkin
tak bisa disebut ukiran sejarah
dalam masa kehidupan lampauku
paling tidak
aku hanya perlu mengembangkan diri
untuk jadi sosok yang kuat
jadi sosok yang tegar
dan sosok yang tak mudah menyerah
meskipun aku kecil
dan dunia tak memandangku
tapi kekuatanNYA sungguh besar
Dia mampu menopangku ketika aku hendak terjatuh
Dia mampu membantuku bangkit saat aku terjatuh
Dia mampu melindungiku dari jurang maksiat
Publisher: FK - 22.44

maaf [lagi]

maaf
maaf
maaf
maaf untuk diriku
maaf juga untuk sikapku
maaf juga untuk sifatku

maaf untuk lisan ini
maaf untuk bahasa ini
maaf untuk kata ini

maaf untuk segalanya

T_T

-nfk
Publisher: FK - 16.27

teuing

bagus banget
lanjutin aja apa yang kalian mau
orangnya lagi ke jepang
*meski hanya obsesi

lagian ga peduli juga lah..
kalian - kalian
aku - aku

teuing lah

-nfk-
Publisher: FK - 15.33

lisan

hati ini rapuh
sangat rapuh
mudah tergores
mudah hancur
mudah terhasut
mudah terbujuk
mudah terguncang

hati ini mudah tersayat
oleh pedang yang dinamakan "lidah"
oleh pisau yang bernamakan "lisan"

dan kau tau bagaimana hasil sayatannya?

lebih perih daripada tersayat pisau dapur
lebih menyakitkan daripada lukanya kau tetesi jeruk nipis

dan bekasnya?

mungkin sama seperti terkena radiasi nuklir
atau mungkin lebih buruk
ya.. sulit diobati untuk waktu lama
bahkan mungkin bisa menurun

bisakah kita jaga lisan kita?
atau menjaga hati yang lain dengan menutup rapat mulut kita
dan mengunci lidah kita dari ucapan yang tak perlu
atau cukup kau simpan sendiri dalam hatimu

Maaf
jikalau pedang ini terlalu tajam
untuk membuatmu langsung terkapar dan sakit berkepanjangan karenanya

lisan...lisan..lisan..
kau buat hati ini kacau
dengan sayatanmu
dengan rayuanmu
dengan bujukanmu

dengan segala kelihaianmu memainkan peran pada setiap orang

-nfk-

*sebenernya aku bingung ini..
tulisan ini buat siapa ya??
hahaha buat aku aja deh..!!
dan buat semua yang terkadang lupa,,..

haduuuhhh... kacau bener dahh
Publisher: FK - 12.28

Minggu, 03 April 2011

dijemput kematian

jalan yang kita lalui pasti ada akhirnya
begitu pula kehidupan kita
ada awal dimana kita memulai semuanya
dan pasti akan ada akhir dimana kita menyelesaikan semuanya

dimulai sejak lahir
hingga kita kembali ke asal kita
"TANAH"
kematian itu sungguh mengintai kita
dia selalu memiliki celah untuk mengikuti kita
dan selalu ada kesempatan untuk mendatangi kita
hanya menunggu..
dan menunggu..
maka ia akan datang

siapkah engkau menyambutnya wahai diri?
dengan apa kau menyambutnya?
dengan amalanmu yang sedikit?
atau dengan tubuh berlumur dosa?

seberapa banyak yang kau persiapkan untuk menyambutnya?

kematian tak ayal layaknya tamu istimewa
yang akan mendatangi seluruh jiwa yang hidup

jika kita menyambutnya dengan perlengkapan terbaik yang kita miliki
juga dengan segala keindahan amal kita
maka ia pun akan mengajak kita menunggu di tempat seindah surga
namun..
jika kita menyambutnya dengan keburukan
dengan penuh dosa..
maka dengan wajah muram, dia akan mengajak kita ke tempat paling durjana
penuh dengan siksaan yang tak pernah dibayangkan

duhai diri yang rapuh
diri yang senantiasa lupa
dengan apa kau akan menyambutnya?

ketahuilah..
bahwa kematian takkan berbicara pada kita
dia langsung datang
dan menarik kita untuk mengikutinya
tak peduli kita mau ataupun tidak

duhai diri yang sombong
waktu memang tak terbatas
tapi ketahuilah
waktu kita terbatas
sampai kematian datang pada kita

apa ingin mengisi sisa hidup dengan penyesalan?
apa ingin melanjutkan hidup sebagai kotoran?
apa ingin berhenti, dan terlupakan? hingga tak tersisa nama sedikitpun?

hanya engkau yang tau wahai diri..!!
jalan mana yang kau pilih
hingga kematian datang untuk mengajakmu pergi

-nfk

*dapat 2 berita duka hari ini.. dan salah satunya orang yang lumayan deket sama aku.. mamanya temen SMP aku, dan dulu aku sering main kerumanya.. :'[
Ella, semoga mama kamu diberikan tempat terindah oleh Allah SWT,,
amiinn
Publisher: FK - 14.22

Jumat, 01 April 2011

,

pilihan hidup

Biarkan aku sendiri
dengan keputusanku
dan pilihan - pilihanku
tentang menjalani hidup

aku tau
aku paham
aku mengerti

terkadang hidup ini sangatlah keras
perlu mental kuat untuk menghadapinya
tapi juga menjerumuskan
sangat memerlukan benteng akidah untuk menahannya

kadang cobaan hidup seperti ilalang
yang jika kita telah memangkasnya akan tumbuh lagi yang baru
namun, jika kita tidak memangkasnya, tumbuhnya akan semakin subur
seperti masalah..
yang apabila kita menyelesaikannya, akan ada yang baru untuk terus menguji kita
dan apabila tidak kita selesaikan, akan semakin meluas dan tak terkontrol
namun apabila kita bersabar
dan tekun meneliti semua permasalahan yang ada,
lambat laun, ilalang akan berubah menjadi rumput yang cantik..

beginilah kehidupan
berulang dan berputar
seperti sebuah roda yang berjalan
kadang kita terjatuh..
tapi harus bangun lagi
berkali - kali kita terjatuh, kita harus tetap bangun lagi

kadang tangis tak terelakkan ikut mewarnai jalannya kehidupan ini
juga tawa yang sesekali menyelip menghibur duka

aku tak boleh gagal
hidup menjadi orang yang gagal
gagal dalam mempertahankan hidup dan martabat diri
hidup ditengah hiruk pikuk yang mana aku tak bernilai disana

kadang takut melihat masa depan
tapi tak mungkin untuk tetap diam
apalagi untuk mundur

hanya ada pilihan untuk MAJU dan MAJU

aku yang kerdil
di tengah dunia yang besar
melihat separuhnya pun kemampuanku terbatas
tapi aku ingin berusaha
tak perlu aku yang melihat dunia
biarlah dunia yang melihatku
dan setidaknya aku pernah ada
dalam catatan dunia bahwa aku ada sebagai seseorang

dan untuk kesekian kalinya
aku telah putuskan
untuk tetap maju
sekalipun aku akan terjatuh
dan tak tau berapa kali terjatuh
tapi aku bisa bangkit
sekalipun aku sendiri
dan saat ini pun dunia tak melihatku

dan untuk pilihanku kali ini
aku yakin
menjalani hidup dengan baik
dengan ridha-Nya
dengan penuh cinta dari-Nya

harapanku..
semoga kali ini dunia bisa melihatku
sebagai seseorang..

-nfk

*penuh perjuangan menghadapi hidup, takkan membuatku gentar, karena kuingat janji-MU
Publisher: FK - 09.02

Do'a pagi ini [part 2]

Bismillahirrahmanirrahim..
Ya Allah, dari cerahnya pagi milikmu, kuucapkan sebaris do'a untuknya..
Untuk menggantikan kesedihannya menjadi senyum bahagia
Untuk melepaskan kegundahannya menjadi sebuah langkah baru untuk menjadi lebih baik
Publisher: FK - 07.11