Sabtu, 16 April 2011

Filled Under:

Muhammad Zaini Arifin Al-Farruq

Share

Muhammad Zaini Arifin Al-Farruq
biasa dipanggil "Muhammad"
entah kenapa, aku maksa mau manggil dede ipin atau alfa atau zain, gak boleh donk sama bapaknya (Jamaluddin Al-Farruq) alias om saya..

heemm..
kenapa saya mau nulis tentang sepupu saya??
karena dia unik..
bukannya sombong..
tapi salute aja sama bapak ibunya..
setiap muhammad nangis di rumah, kalau di bawa ke masjid dan di lepas disana, pasti diem dan muter - muter sendiri..
kayak udah familiar gtu sama masjidnya..
apalagi kalau bapaknya pergi ke masjid buat ngimamin shalat..
kalau gak diumpetin dulu sama ummanya, pasti nangis..

Subhanallah banget..
kalau pas aku kesana, aku harus sering - sering nyanyiin shalawat buat adek sepupuku..
>.<
ngajarin cinta Rasul banget ini..*semoga keluargaku nanti gtu

liat aja mukanya..
imut gtu kan??
kayak te-be..
iya gak siihh??
ehehheheheee

Keluarga om saya juga jadi salah satu keluarga buat jadi tauladan nanti ...hehehe

1 comments:

Komentarnya yaa teman - teman