Selasa, 31 Mei 2011

kamu[22]

Diam..diam..diam
Itu bagus kan??
untuk aku..
untuk kamu..
untuk kita..

Oke..
finally..
Aku akan diam..

-nfk
Publisher: FK - 15.19

Minggu, 29 Mei 2011

, ,

cinta [lagi]

Ketika kata sudah tak dapat terucap lagi..
Cinta dengan jelas terdengar dari bisikan suara hati..
Ketika mata tak dapat melihat lagi..
Cinta dengan jelas terlihat dari mata hati..
Ketika sajak tak dapat tertulis lagi..
Cinta dengan jelas menuliskan sajaknya pada hati..

Jangan biarkan cintamu terkikis oleh ego..
Oleh marah yang mendarah,.
Oleh kesal yang terkekal..
Oleh dendam yang mendalam..

Dengan cinta..
kita melihat,,
kita mendengar..
kita merasa..

-nfk
Publisher: FK - 19.49

kamu[21]

bukan tentang siapa kamu dan apa yang kamu telah lakukan..
tapi, tentang keyakinanmu bahwa kamu bisa..!!
Semangat.. !!!
Publisher: FK - 19.29

kamu[20]

entah..
kali ini, setelah cerita sama mama..
mama masih inget nama dia, dan menanyakan tentang dia..
:'(
dan ternyata..
#udah gak mau dilanjutin >.<
Publisher: FK - 17.09

Sabtu, 28 Mei 2011

kamu[19]

Jangan kayak anak Kecil..!! Publisher: FK - 08.59
saya rindu..
rindu tingkat akut..
tapi gak tau harus ngapain.. :'(
Publisher: FK - 06.33

Jumat, 27 Mei 2011

,

Doushite



Doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou?
Donna ni toki ga nagaretemo kimi wa zutto
Koko ni iru to, omotteta no ni
Demo kimi ga eranda no wa chigau michi

Doushite kimi ni nani mo tsutaerarenakattan darou?
Mainichi maiban tsunotteku omoi
Afuredasu kotoba, wakatteta no ni (mou todokanai)

Hajimete deatta, sono hi kara
Kimi wo shitteita ki ga shitan da
Amari ni shizen ni tokende shimatta futari

Doko e iku no ni mo issho de
Kimi ga iru koto ga touzen de
Bokura wa futari otona ni natte kita
Demo kimi ga eranda no wa chigau michi

Doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou?
Donna ni toki ga nagaretemo kimi wa zutto
Koko ni iru to, omotteta no ni (mou kanawanai)

Tokubetsu na imi wo motsu kyou wo
Shiawase kao de tatsu kyou wo
Kirei na sugata de kami sama ni chikatteru, kimi wo

Boku ja nai hito no tonari de
Shukufuku sareteru sugata wo
Boku wa dou yatte miokureba ii no darou?

Mou doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou?
Ano koro mo, bokura no koto, mou moderenai (kangaeta) modorenai (kangaeta)

Doushite kimi no te wo tsukami ubaenakattan darou?
Donna ni toki ga nagaretemo kimi wa zutto
Boku no yoko ni, iru hazu datta (sono mama nii)

Sore demo kimi ga boku no soba nara to itte mo
Eien ni kimi ga shiawase de iru koto
Tada negatteru
Tatoe sore ga donna ni sabishikutemo (setsunakutemo)

Publisher: FK - 21.27

Selasa, 24 Mei 2011

kamu[16]

gak ada kamu, ada yang lain..
hahahaha
#apamaksudsemuaini
Publisher: FK - 20.33

huaaaa

Ya Allah...
gak boleh nangis .. :'(
saat butuh banget yang namanya hp, malah rusak..
kemarin jatuh pengaruh ya??
hiks.. :'[
Publisher: FK - 20.33

ask?? [1]

Apa harus ada rasa tidak suka dahulu sebelum cinta datang?? Publisher: FK - 18.20

peduli?

Apa harus ada perasaan lain untuk peduli pada seseorang??

-nfk
Publisher: FK - 13.12

udah bukan waktunya

Udah bukan saatnya lagi main - main
iya gak??
Udah bukan saatnya lagi santai - santai
iya gak??
Udah bukan saatnya lagi manja - manja
iya gak??
Udah bukan saatnya lagi ngamuk - ngamuk
iya gak??
Udah bukan saatnya ..
inget umur..
Udah bukan saatnya lagi kekanak - kanakan
iya kan??
Ayolaahhh..
bukan saatnya lagi sindir - sindiran,..
udah bukan waktunya lagi..
udah beda zaman deh kayaknya..
 -nfk
Publisher: FK - 12.25

galau

sedang tidak bersahabat
dengan dingin yang menyelimuti hati
entah..
biasanya aku cuek..
aku tidak peduli..
tapi kini..
antara peduli dan tidak..
tiba - tiba ingin berteriak
entah apa yang diteriakkan
mungkin muak
mungkin kesal
mungkin sedih
kenapa bisa membiarkan semua sejauh ini
dan akhirnya
aku sakit sendiri
gak mungkin kan menyalahkan orang..
siapa coba yang mau disalahin?

*sedang galau gak jelas
Publisher: FK - 11.11

Senin, 23 Mei 2011

Subhanallah... >.< aku suka.. >.< Publisher: FK - 08.19

Sabtu, 21 Mei 2011

Maher zein - The Choosen One



In a time of darkness and greed
It is your light that we need
You came to teach us how to live
محمد يا رسول الله

You were so caring and kind
your soul was full of light
You are the best of mankind
محمد خير خلق الله

صلّوا على رسول الله
الحبيب المصطفى
Peace be upon The Messenger
The Chosen One

From luxury you turned away
And all night you would pray
Truthful in every word you say
محمد يا رسول الله

Your face was brighter than the sun
Your beauty equaled by non
You are Allah Chosen One
محمد خير خلق الله

صلّوا على رسول الله
الحبيب المصطفى
Peace be upon The Messenger
The Chosen One

I'll try to follow your way
And do my best to live my life
as you taught me
I pray to be close to you
On that day and see you smile
When you see me

صلّوا على رسول الله
الحبيب المصطفى
Peace be upon The Messenger
The Chosen One

صلّوا على رسول الله
Oh
Peace be upon.. Oh
The Chosen One

---
Saya lagi seneng banget denger lagu ini..

-nfk
Publisher: FK - 21.53

Jumat, 20 Mei 2011

satpam IT Telkom

-IT Telkom
19 Mei 2011

Alhamdulillah..
mendapat do'a yang baik dari orang..

waktu pulang habis "maen" dari MSU
pas mau keluar dari parkiran motor, seperti biasa, ditagih STNK motor sama pak satpam..
kayaknya pak satpamnya juga tampangnya lagi agak kesel deh, gara - gara sebelum saya, ada anak yang ngabur pas pak satpamnya lagi gak fokus..
dan alhasil, saya dengan tampang polos + cengar - cengir nunjukin STNK motor yang diminta..
1 detik...
2 detik...
3 detik...
pak satpamnya langsung ngomong
"mamanya insinyur ya?"
aku bingung dan jawab sambil nyengir"iya pak.."
"mamanya insinyur, anaknya insyaAllah insinyur juga"sambil ngebalikin STNK
"amiiinnnnn" muka kegirangan sambil nerima STNK "makasih pak"kata aku dan langsung ngeloyor pergi bawa motor sambil senyum..
aku berdo'a dalam hati "semoga lancar rejekinya pak"

subhanallah..
alhamdulillah..
semoga do'anya juga tersampaikan untuk yang baca postingan ini.. ^_^
pos satpam

parkiran IT Telkom

-nfk
Publisher: FK - 16.28

antara surga dan neraka

Bias banget...
antara surga dan neraka..

saya nyetel lagu shalawatan..
sebelah saya sama belakang saya perang musik dugem..
:'[
Publisher: FK - 16.22
biarin aja begitu..
toh kamu yang rugi
Publisher: FK - 15.12

kamu[18]

kamu ini
"aneh"
Publisher: FK - 09.27

Kamis, 19 Mei 2011

,

Tiada alasan untuk cinta

Aku sayang kalian
tidak tau apa alasannya
bahkan tak terfikirkan alasannya

Aku cinta kalian
tidak tau dimulai sejak kapan
bahkan aku tak sadar ketika memulainya

Aku sayang, aku cinta..
dan agar kalian ketahui
kini aku bahagia
lagi dan lagi
tanpa alasan yang jelas

Mungkin aku bisa punya seribu alasan untuk mengagumi seseorang
tapi kali ini
kalian membungkam fikiranku
membiarkan hatiku yang berbicara
menikmati setiap hembusan nafas bersama kalian

Aku pernah mencoba..
mencari alasan, kenapa aku begitu menyayangi kalian..
tapi nihil..
hanya rasa cinta yang semakin membara yang kurasa..

Mungkin ini hanya jadi deklarasi klise untuk kalian
"aku mencintai kalian, dan tidak tau sampai kapan ini akan berakhir"
ya..
dengan kata lain..
everlasting love..

Ya..
aku ingin mendeklarasikan sekali lagi..
Aku memang tak punya alasan untuk mencintai dan menyayangi kalian..
tapi, itulah alasanku kenapa aku mencintai kalian..

-nfk
Publisher: FK - 20.25

Rabu, 18 Mei 2011

,

kekuatan cinta


matahari sudah tenggelam
tapi cinta masih berkobar
padahal hari semakin gelap
tapi cinta tetap terang

sudah dikatakan pada cinta
untuk menyimpan cahayanya
untuk menyimpan terangnya
untuk dibagikan esok hari bersama matahari

tapi cinta menolak
dia ingin tetap mengobarkan semangatnya
dia ingin tetap berkilau bersama cahayanya

padahal hari semakin malam
dan seharusnya cinta mempersiapkan diri untuk esok hari

tapi cinta tetap tinggal
dan tetap ingin bersinar

sekalipun cinta kelelahan
tapi tak pernah merasa kelelahan

cinta ingin terus berbagi

sekalipun matahari tak bersinar malam ini
cinta ingin tetap tinggal di hati
tanpa meredupkan sinarnya
tanpa menyimpan sedikit sinarnya untuk esok hari
sekalipun sinarnya terkikis
cinta selalu ada kekuatan untuk bersinar

karena kekuatan cinta adalah kepercayaan dan keyakinan
selama engkau percaya cinta-Nya
selama engkau yakin cinta-Nya
cinta takkan hilang sinarnya..

-nfk
Publisher: FK - 17.20

Senin, 16 Mei 2011

people

kata winda
"ifa, kamu tuh kenapa si, kalau liat kaca pasti senyum - senyum sendiri"
saya cuma jawab dengan senyuman..

-nfk
Publisher: FK - 10.32

Sabtu, 14 Mei 2011

sadis

biarkan saja ia bertingkah
biarkan saja ia berlaku
biarkan saja ia bicara
biarkan saja ia berkata
biarkan saja..
dan biarkan saja..
nantinya juga dia capek sendiri..
ya..
dia kan yang capek nantinya..hahaha
Publisher: FK - 06.22

Selasa, 10 Mei 2011

kamu[17]

aku tau kau takkan memilih dan membuat sebuah pilihan saat ini..
karena hanya aku yang punya pilihan dan harus memilih salah satunya..

-nfk
Publisher: FK - 06.45

kamu[16]

kamu "LULUS"
pada ujian sederhana ini..
:D
semoga ini jadi langkah awal yang lebih baik Ya Allah..
dan semoga ini salah satu rangkaian jawabanMu dalam do'aku..^_^

-nfk
Publisher: FK - 06.42

Senin, 09 Mei 2011

kamu[15]

kamu tetaplah kamu..
sekalipun kamu lupa akan segalanya..
kamu tetaplah kamu yang ada dimataku ..
saat ini..
apa adanya ..
aku menilaimu dengan seobyektif mungkin..
melalui perspektifku..
entah..
sekalipun engkau begini dan begitu,..
sekalipun semua tak berpihak padamu,,
dan semuanya melihatmu hancur..
kamu tetaplah kamu yang aku lihat sekarang..
belum ada..
dan tidak ada yang bisa mengubah itu.. ^_^
aku ingin bisa mencintaimu dengan sederhana..
aku ingin melihatmu dengan sederhana..
apa adanya..
apa yang kau miliki..
sekalipun semua itu adalah kekuranganmu..
dan sekalipun kau tidak memiliki kelebihan sama sekali..
aku yakin,..
itulah kelebihanmu..
tidak memiliki kelebihan apapun dibanding orang lain..
dan itulah alasannya..
kenapa aku memandangmu secara berbeda,.
hanya melihat dari perspektifku, tanpa pertimbangan yang lain..
dan mungkin ..
itulah keputusanku untuk kamu..


-nfk
*habis baca sesuatu yang melankolis.. :D
Publisher: FK - 15.58

kamu[14]

Kamu tetaplah bintang kecilku yang bersinar menemani hari - hariku
sekalipun kini engkau tak lagi selalu berada di dekatku..

-nfk
Publisher: FK - 11.33

belajar yukkk

Yuk kita belajar...
kata mas Esha Ramadiansyah
Hidup Adalah BELAJAR
Belajar Bersyukur Meski tak Cukup,
Belajar Ikhlas Meski Tak Rela,
Belajar Taat Meski Berat,
Belajar Memahami Meski Tak Sehati,
...Belajar Sabar Meski Terbebani,
Belajar Setia Meski Tergoda,
Belajar Memberi Meski Tak Seberapa,
Belajar Mengasihi Meski Disakiti,
Belajar Tenang Meski Gelisah,
Belajar Percaya Meski Susah,
Yups..
segala sesuatu yang kita lakukan, tidak lain adalah proses belajar..
Belajar jadi insan yang sesuai dengan perintahNya
beberapa hari yang lalu juga..
dapet banyak banget pelajaran..
dari semuanya..
belajar sabar..
belajar tenang..
belajar ikhlas..
belajar bersyukur..
belajar mendengarkan orang..
belajar mengerti orang..
belajar menghapus persepsi..
belajar segalanya..
yups..
sampai - sampai saya dapet statement keren..
buatan saya sendiri
belajar itu tak harus jadi yang terbaik.. cukup lakukan yang terbaik untuk jadi lebih baik.. dengan begitu, setidaknya kau akan lebih baik dari mereka yang tetap sama maupun yang semakin menurun.. ^_^
-nfk
Publisher: FK - 11.06

ku menunggu

ku menunggu
ku menunggu kau putus dengan kekasihmu
tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu
ku kan selalu di sini untuk menunggumu

cinta itu
ku berharap kau kelak kan cintai aku
saat kau telah tak bersama kekasihmu
ku lakukan semua agar kau cintaiku

haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
ada cemburu juga rindu
ku tetap menunggu

haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
dan kau sudah ada yang punya
ku tetap menunggu

datang padaku,
ku tahu kelak kau kan datang kepadaku
saat kau sadar betapa ku cintaimu
ku akan selalu setia tuk menunggumu

-nfk-

asiikk..asiiikkk.. asiiikkk... gara2 cerita lucu semalem jadi inget lagu ini coba..
hahahaha
gak nyambung sama sekali
Publisher: FK - 10.36

love..love..love

cinta itu
bukan sebuah teks proklamasi
yang harus di deklarasikan kepada semua orang setiap saat

cinta itu
tak harus menuntut pengorbanan
tapi selayaknya memberikan kesadaran
bahwa pengorbanan demi cinta adalah hal mutlak

cinta itu
bukan tentang aku dan kamu saja
tapi tentang kita semua
tentang elemen yang berkaitan dengan kita

cinta itu
bukan sekedar coretan kertas berisi kata "i love you"
tapi adalah pendeklarasian fitrah manusia yang harus dikeluarkan untuk dibagikan kepada semuanya

cinta itu
tak hanya milik kita
tapi milik semuanya

semua orang punya cinta
dan masing - masing memiliki hak untuk dekat dengan cinta

karena DIA yang telah meniupkannya pada kita..
karena Cinta hanya milikNya yang dititipkan untuk kita.. ^_^


-nfk-
Publisher: FK - 10.18

kok jadi aku??

kok jadi aku yang repot ya??
kok jadi aku yang ribet ya??
kok jadi aku yang gak jelas ya??
nah looo... @_@

hmm..
saya masih belum mengerti semuanya
dalam waktu dekat ini
mungkin beberapa waktu kedepan
baru akan saya fikirkan..
Publisher: FK - 08.54
,

Do'a pagi ini [part 5]


mungkin pernah ada dalam benakku
keinginan seperti ini yang jadi sebuah do'a dalam setiap sujudku
Ya Allah..
semoga apa yang ada kali ini adalah jawaban kecil do'aku yang lalu
entah..
aku tak tau ini rahmat atau musibah..
aku hanya berprasangka baik padamu Ya Allah..
dan semoga ini memang jawabanMu
dan kini
ijinkan ku meminta
jika memang yang itu yang terbaik, mudahkanlah aku menggapainya
Ya Allah..
aku terlalu rapuh dan lemah tanpaMu
Ya Allah..
Engkaulah yang menentukan takdir kami
Engkaulah yang tau mana yang terbaik untuk kami
Engkaulah yang paham harus bagaimana kami
dan semoga yang itulah yang terbaik yang Kau berikan untukku..
Publisher: FK - 07.45

Minggu, 08 Mei 2011

me

i'm confuse
"how to start again from the begining"

-nfk
Publisher: FK - 09.02
Sesak nafas..
Masuk angin..
Sakit perut..
Mual..
Gak bisa makan..
Gak nafsu makan..
Publisher: FK - 06.52

Sabtu, 07 Mei 2011

mesin waktu

Jika saja aku punya mesin waktu..
ada 3 waktu yang akan aku datangi untuk kembali ke waktu itu..
1. hari jum'at tanggal 6 mei 2011
*berharap tidak melakukan sesuatu hari itu
dan tidak ada kata - kata

2. 2 tahun lalu
*saya punya alasan sendiri untuk ini

3. 5 tahun kedepan
*memastikan bahwa aku bahagia nantinya.. mereka bahagia.. semuanya bahagia..

tapi..
Allah lebih sayang dengan tidak memberikan mesin waktu
agar aku tidak mengubah sejarah
dan aku bisa belajar

SAYA TIDAK TAHU INI RAHMAT ATAU MUSIBAH.. TAPI SAYA HANYA BERPRASANGKA BAIK PADA ALLAH...
:D

keep smile ^_^
Publisher: FK - 20.48

lagu buat wina

Perjalanan ini, terasa sangat menyenangkan..
karena engkau yang duduk
diblakangku kawan...
ouuuwwwooooo
-nfk
Publisher: FK - 20.46

kedinginan

diantara panas dan dingin,
aku lebih suka dingin daripada panas
tapi kali ini sebuah dingin yang paling ku benci "KEDINGINAN"
bukan karena rasanya yang membuat gigiku bergeretak
bukan pula karena hawanya yang membuatku terserang flu..
tapi karena "kedinginan" yang tak kuharapkan
Publisher: FK - 20.40

rahasia

terlalu banyak rahasia
karena memang hidup penuh rahasia
ada rahasia dibalik rahasia
:D

-nfk
Publisher: FK - 05.04
terkadang aku bisa membacanya
ya..
pemikiran orang..
dan tanpa aku mintapun, perlahan mereka memberi petunjuk bahwa apa yang kubaca benar..
dan akhirnya terungkap.. itu benar..
mungkin kebetulan yang sudah direncanakan olehNya,,
dan satu - satunya yang ingin kubaca kali ini adalah "dia"

-nfk
Publisher: FK - 05.01
bintang malam ini seperti enggan untuk tersenyum
apa bulan sakit??
atau bulan marah??
atau mungkin terlalu cepat untuk datangnya pagi??
Publisher: FK - 00.03

salah

aku hanya gak tau..!!
bukan menJUDGE..!!
Publisher: FK - 00.02

Kamis, 05 Mei 2011

dialog

aku dan cermin...

aku : sudahlah... ternyata di dunia ini tidak ada yang bisa di percaya..
cermin : terus kamu mau apa?
aku : gak tau
cermin : bukannya masih ada Allah?? kamu bisa taruh kepercayaanmu padaNYA..
aku : hmmm *mikir* iya yaa...

”Dengan nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Yang menguasai hari pembalasan. Hanya kepada Engkau kami mengabdi dan hanya kepada Engkau kami memohon pertolongan. Tunjukanlah kepada kami jalan yang lurus. (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka, bukan jalan mereka yang Engkau murkai dan bukan jalan orang-orang yang sesat. (QS. Al-Fatihah :1-7)

-nfk
Publisher: FK - 21.20

kamu[13]

katanya kamu pinter?
okelah
kamu pinter
pinter memainkan peranmu dengan maksimal
sebagai pembunuh berdarah dingin
yang ternyata membunuh semua perasaan dihatiku
dan hanya menyisakan satu
yaitu perasaanku padamu...

*prikitieww
hahahaha


-nfk
*source : fan fiction karya hanoy fauziyah fitri dengan sedikit editan dari saya
Publisher: FK - 11.55
katanya kalian balikan yaa??
walaahhhh
campur aduk
kayak es campur
kayak gado - gado
kayak lotek
kayak ekosistem
kayak bakso
kayak siomay...

sebenarnya saya cuma bingung mau mengungkapkan apa atau lebih tepatnya mau ngomong apa..
halah...
biarin aja laahh.. anggap aja ini ababil,,
*uring -uringan
Publisher: FK - 11.40

last uts

last UTS
Bismillahirrahmanirrahim...
Publisher: FK - 07.00

Rabu, 04 Mei 2011

,

SUKA DUKA PBO


Sebenarnya ini untuk teman - teman 2010 yang ujian PBO hari ini..
mungkin untuk menghibur, setelah melalui hari - hari menegangkan.. ^_^

-nfk
Publisher: FK - 13.17

Do'a pagi menjelang siang


"Allahumma inni uriidu an atazawwaja, allahumma faqoddirlii minarrijali ahsanuhum kholqon wakhulqon, wa awsa'ahum rizqon, a a'zhomahum barokatan, warzuqni waladan thoyyiban taj'aluhu fakhron fii hayaati wafawzan ba'da mautii ''

Artinya

''Ya Allah aku ingin menikah. Ya Allah tetapkanlah untukku pria yg paling tampan rupa dan akhlaknya, yg palingluas rezekinya, yg paling banyak berkahnya dan karuniakanlah aku anak yg baik yg Engkau jadikan ia sebagai kebanggaanku dimasa hidupku dan keberhasilan setelah kematianku ''
amiin
Publisher: FK - 11.04

Selasa, 03 Mei 2011

,

ngawur

kesimpulan paling ngawur dan gak berbobot
XML=PBO semester 4
Publisher: FK - 09.59

kamu[12]

satu - satunya yang harus kau khawatirkan adalah dirimu sendiri
lihatlah betapa seringnya kau lakukan kesalahan
mungkin menurutmu berbeda
tapi kenyataannya itu sama
dan apakah kau mau jadi orang yang terus - terusan melakukan kesalahan??
apakah kau lebih memilih untuk jadi lebih buruk dengan kesalahan itu??
bukankah kita semua ingin jadi lebih baik??

-nfk
Publisher: FK - 08.56
,

suka duka xml

Suka duka XML

sebenarnya ini tindak lanjut dari tulisan saya tentang surat cinta untuk xml
entah mengapa
sampai kini..
aku masih saja belum bisa
untuk mencintaimu barang sesaat

dan kenyataannya
masih sangat sulit
dan mungkin tak bisa

kucoba untuk alihkan ke yang lain
dengan mudahnya aku jatuh cinta pada yang lain

tapi kenapa??
hanya padamu itu sulit??

apa mungkin memang takdirku
yang sampai kapanpun takkan bisa mencintaimu barang sesaat
aku ingin seperti yang lain
yang [mungkin] merasakan cinta yang besar padamu
tapi aku..
masih saja bimbang dan tak bisa

kau masih asing buatku

aku hanya takut
jika suatu saat aku cintai kamu
aku akan melupakan semua
dan hanya memikirkanmu

maaf..
mungkin aku tak bisa mencintaimu sepenuh hati
meskipun sesaat
tapi..
aku janji
aku takkan membencimu
sekalipun tiada cinta bagimu..

dear XML.. maafkan aku .. :'(

sempet tertawa juga kalau baca postingannya..
oiya, ini foto aslinya.. mohon maaf yaa.. ^_^

sebenarnya cuma iseng aja..
ya mungkin bisa sedikit menurunkan stress akibat membaca berkepanjangan..

-nfk
Publisher: FK - 06.45

kamu[11]

kamu itu siapa??
kamu masih abstrak..
dan masih belum bisa ku tebak
mungkin hanya halusinasi
atau bahkan hanya sekedar imajinasi
lucu sekali..
dan menyedihkan..
hahaha

-nfk
Publisher: FK - 06.07

Senin, 02 Mei 2011

geje malem - malem

dan ternyata..
itu yang jadi nyata
di depan mata
dengan tatapan terpanaku melihatnya
ini nyata..
bukan mimpi..
atau dongeng
ini adalah kenyataan
mungkin tak sejalan dengan logikaku
maaf..
tolong hentikan..
sebelum aku makin gila
dengan ketidakwarasan ini..
aku mohon
hentikan SEKARANG..!!
Publisher: FK - 23.19

penasaran

mungkin rasa penasaran takkan pernah lagi jadi temanku
setelah aku sadari
penasaran adalah sesuatu yang jahat
karena begitu kita ada di dekatnya, ia semakin tak terkendali
kecuali bila sama - sama saling tau bagaimana mengatasi yang satunya..
setidaknya jika aku ingin berteman lagi..
aku harus berhati -hati
ya..
ekstra hati - hati..

-nfk
Publisher: FK - 22.51
semakin menakutkan
serius..!!
it's magic..!!
Publisher: FK - 22.48
dari sekian yang mengacuhkanku
ribuan orang sungguh mencintaiku
dan cintaku untuk masing - masing dari mereka
lebih besar dari seluruh cinta mereka yang dijadikan satu..

-nfk
Publisher: FK - 18.35

tanda tanya

kenapa orang mau menghabiskan waktunya untuk sesuatu yang abstrak yang dinamakan cinta?? Publisher: FK - 13.24

Minggu, 01 Mei 2011

kamu[10]

Apa kau tau??
hal yang sangat menyedihkan dan menyakitkan??
aku menolongmu mati - matian agar tidak terjatuh ke dalam jurang..
Tapi, kau malah menjatuhkan dirimu ke dalam jurang..
sebuah dilemma yang menyakitkan..
ironis sekali.. :'[

-nfk

*pernah denger dari seseorang
Publisher: FK - 22.57

selesai

Anggap ini selesai.. IMPAS bukan?? Publisher: FK - 22.36
waktunya tiba.. dan jadi penentuan untukku.. Publisher: FK - 22.28

ternyata yang lebih buruk adalah

Akhirnya saya tau..
apa yang lebih buruk dari tangan yang tiba - tiba kaku..
adalah senyum sendiri memandang layar laptop, tanpa tau sebabnya..

-nfk

-dan yang terburuk.. itu gara - gara ... dia.. *nunjuk seseorang
Publisher: FK - 21.59
Astaghfirullah..
seolah semuanya nyata..
padahal itu hanya fiksi.. ??
hmm..
ada apa ini??
Publisher: FK - 21.51

hanya tanya

entah kenapa, aku jadi bisu
karena aku tak berminat bicara??
atau
karena kau mengunci lidahku??
Publisher: FK - 21.49
apa yang lebih buruk dari tangan yang mendadak kaku?? Publisher: FK - 21.21

takut

apa yang terjadi??
sehingga aku sangat takut saat ini..
mungkin seperti sekitar 2/3 bulan yang lalu..
yaa..
masih teringat sangat jelas di kepalaku..
saat gerimis..
dan hujan yang mengganggu..
2 tempat yang masih jelas..
suara yang juga masih terngiang..
entah mengapa..
sulit ku deskripsikan rasa takut saat ini..
ya..
disana..
masih teringat jelas..
masih terngiang jelas..
masih terasa jelas..
detak jantung waktu itu-pun masih sangat jelas..
tak sulit menggambarkan suasana saat itu..
hanya saja, sulit menggambarkan rasa takutku saat ini..
sama persis..
suasananya..
suaranya..
hanya lakon yang berbeda..
dan sekali lagi, aku TAKUT..

-nfk

Publisher: FK - 20.00

hujan [part 2]


entah kenapa
di satu sisi
aku suka hujan

suara gemericik air
yang jatuh dari atap ke tanah
memainkan suatu melodi indah

meskipun adanya
tak sesuai kenyataannya

dingin..
basah..

tapi aku tetap senang
hujan sangat membantu

menutupi air mata yang menetes
dari pelupuk mataku

hujan..!!
bisakah kau tetap tinggal denganku??
paling tidak untuk satu jam saja..
melepaskan penatku..
melepaskan dukaku..

ah..
paling tidak aku tak perlu khawatir

aku masih bisa menunggumu esok hari..

-nfk
Publisher: FK - 17.29

kamu[9]


bukan tentang bagaimana kau menyelesaikan semua ini
atau kau lari dari kenyataan ini
tapi adalah bagaimana kau mengerti esensi semua ini..
Ya.. DIA ingin kita belajar..


-nfk
Publisher: FK - 17.06

1 mei

1 mei 2011
mungkin akan jadi saksi
atau mungkin hanya akan jadi hari biasa
jadi saksi untuk bangkitnya HMMI *acara penggalangan dana di car free day untuk hardiknas
hari biasa yang sangat biasa untuk kehidupan saya..

-nfk
Publisher: FK - 14.42

hujan

Hujan..
kamu itu ada..
karena air yang menguap..
atau??
karena langit menangis??

*full of question

-nfk
Publisher: FK - 11.36