Senin, 09 Mei 2011

Filled Under:

kamu[15]

Share
kamu tetaplah kamu..
sekalipun kamu lupa akan segalanya..
kamu tetaplah kamu yang ada dimataku ..
saat ini..
apa adanya ..
aku menilaimu dengan seobyektif mungkin..
melalui perspektifku..
entah..
sekalipun engkau begini dan begitu,..
sekalipun semua tak berpihak padamu,,
dan semuanya melihatmu hancur..
kamu tetaplah kamu yang aku lihat sekarang..
belum ada..
dan tidak ada yang bisa mengubah itu.. ^_^
aku ingin bisa mencintaimu dengan sederhana..
aku ingin melihatmu dengan sederhana..
apa adanya..
apa yang kau miliki..
sekalipun semua itu adalah kekuranganmu..
dan sekalipun kau tidak memiliki kelebihan sama sekali..
aku yakin,..
itulah kelebihanmu..
tidak memiliki kelebihan apapun dibanding orang lain..
dan itulah alasannya..
kenapa aku memandangmu secara berbeda,.
hanya melihat dari perspektifku, tanpa pertimbangan yang lain..
dan mungkin ..
itulah keputusanku untuk kamu..


-nfk
*habis baca sesuatu yang melankolis.. :D

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman