Selasa, 03 Mei 2011

Filled Under: ,

suka duka xml

Share
Suka duka XML

sebenarnya ini tindak lanjut dari tulisan saya tentang surat cinta untuk xml
entah mengapa
sampai kini..
aku masih saja belum bisa
untuk mencintaimu barang sesaat

dan kenyataannya
masih sangat sulit
dan mungkin tak bisa

kucoba untuk alihkan ke yang lain
dengan mudahnya aku jatuh cinta pada yang lain

tapi kenapa??
hanya padamu itu sulit??

apa mungkin memang takdirku
yang sampai kapanpun takkan bisa mencintaimu barang sesaat
aku ingin seperti yang lain
yang [mungkin] merasakan cinta yang besar padamu
tapi aku..
masih saja bimbang dan tak bisa

kau masih asing buatku

aku hanya takut
jika suatu saat aku cintai kamu
aku akan melupakan semua
dan hanya memikirkanmu

maaf..
mungkin aku tak bisa mencintaimu sepenuh hati
meskipun sesaat
tapi..
aku janji
aku takkan membencimu
sekalipun tiada cinta bagimu..

dear XML.. maafkan aku .. :'(

sempet tertawa juga kalau baca postingannya..
oiya, ini foto aslinya.. mohon maaf yaa.. ^_^

sebenarnya cuma iseng aja..
ya mungkin bisa sedikit menurunkan stress akibat membaca berkepanjangan..

-nfk

1 comments:

  1. Hahahah kita bisa mencintai matakuliah karena dosenya,
    dosenya aja ga pengen dicintai
    11 12 tu ma PBO!
    hahahahahahaha XD

    BalasHapus

Komentarnya yaa teman - teman