Selasa, 07 Juni 2011

Filled Under:

kamu[25]

Share
Masih boleh gak??
mencoba untuk berpaling..
setidaknya hanya ingin tau
bukan untuk merasakan
karena sebenarnya sudah mati rasa untuk yang lain
jadi ingin tau aja
tapi aku tidak janji
kalau dari ingin tau bisa jadi sebuah rasa..
bisa jadi..
karena aku tak yakin..
hanya ingin mencoba..
bukan untuk serius..
meskipun kau pasti marah karena ketidakseriusanku..
meskipun kau pasti kesal karena aku hanya main - main..
boleh ya..!!??
sekali saja..
biarkan aku mencoba..
berpaling darimu bukan meninggalkanmu..
ya..
boleh yaa..
sekali saja..
aku janji tidak meninggalkanmu..
tapi aku tak janji akan hanya ingin tau..

*biar gak jadi gosip.. saya ingin berpaling dari dunia per"database"an ke dunia "pemrograman".. se'enggaknya saya mencoba yaa.. kamu bukan orang.. tapi dunia per"database"an...

-nfk

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman