Jumat, 24 Juni 2011

Filled Under:

Share
kau takkan pernah tau..
mengapa aku bisa menyerah setelah aku berusaha
mengapa aku menangis setelah aku bahagia
mengapa aku bisa takluk hanya dengan satu kata yang terucap
sebagus apapun kamu..!!
kamu salah satu pembunuh yang paling saya tidak suka..
dan daripada saya banyak berurusan dengan kamu..
lebih baik saya secepatnya menghindar..!!
saya hanya gak mau membunuh diri saya sendiri..
dengan perlahan mematikan semangat saya ketika dekat denganmu..
dengan perlahan membunuh harapan saya ketika bicara denganmu..
dengan perlahan menghancurkan cita - cita saya hanya dengan satu kata dari kamu..!!
saya tau kok gimana kamu..
dan apa yang kamu mau..
tapi asal kamu tau,,.
tidak semua orang bisa selalu setuju dengan kamu..!!
karena kali ini saya bilang TIDAK..!!

*this is what, or who??

0 comments:

Poskan Komentar

Komentarnya yaa teman - teman