Selasa, 21 Juni 2011

Filled Under:

ukhuwah

Share
Kenapa saya bahagia??
Karena saya melihat kamu bahagia..
Kenapa saya bersedih??
Karena saya melihatmu susah..
Kenapa saya khawatir??
Karena saya tak bisa membantumu dikala kau kesulitan..
Kenapa saya menangis??
Karena ternyata saya benar - benar tak bisa berbuat apapun untuk membantumu..
Kenapa saya marah??
Karena saya tak tau harus bicara apalagi untuk meyakinkanmu..

Mungkin ini kedengarannya aneh..
tapi aku bisa meyakinkan diriku sendiri..
kalau ini kenyataannya..

ukhuwah ini sungguh sulit dibohongi..
sulit untuk berdusta diatas ukhuwah ini..

hati selalu terpaut..
lidah selalu tak lupa mengucap do'a untuk yang dicinta..
keinginan untuk selalu bersama menggebu..
makin hari makin menguat..

semoga ukhuwah ini yang terbaik :D

0 comments:

Poskan Komentar

Komentarnya yaa teman - teman