Selasa, 05 Juli 2011

Filled Under: , ,

dengan takdir

Share
mungkin..
kalau bisa menyesal..
aku bisa dikatakan menyesal..
dan kalau harus menyesal sekarang..
satu - satunya yang kusesali..
adalah pertemuan yang tidak tepat..

mungkin..
kalau bisa dihindari..
dari dulu, sudah akan kuhindari pertemuan ini..
hingga mungkin aku siap menemuinya..
atau siap dipertemukan olehNya..

mungkin..
kalau bisa menghindar saat ini..
aku akan menghindar sejauh mungkin..
menunggu sampai waktu yang tepat untuk bertemu lagi..
dengan takdirku yang ini..

mungkin..
kalau tak ada lagi kesempatan..
untuk menolak..
untuk menjauh..
untuk menghindar..
aku akan tetap berusaha..
bukan untuk menolak..
menjauh..
apalagi menghindar..
karena mungkin kesempatanku sudah habis..
satu - satunya usahaku..
adalah bagaimana aku tetap tersenyum..
dan melupakan semua niat penyesalanku..
sekalipun mungkin akan begitu sakit..
toh.. aku juga yang menginginkannya..
berada disini..
memilih jalan ini..

mungkin..
aku memang harus belajar..
belajar lagi untuk menerima..
dengan ikhlas dan lapang hati..
dan jadikan semua ini pembelajaran..
demi jiwa yang suci..
demi hati yang bersih..
demi pikiran yang tenang..
demi kebaikanku sendiri..

dan pada akhirnya..
atas semua kemungkinan..
yang tadinya ingin kusesali..
yang tadinya ingin kuhindari..
aku mencoba mengalah..
dengan tujuan awal yang tidak berubah..
masih ada kesempatan menjadi diri yang lebih baik..
bukan dengan menyesal..
bukan dengan menghindar..
tapi dengan membangkitkan semangat baru..
yang makin menggelora dalam dada.. :]

0 comments:

Poskan Komentar

Komentarnya yaa teman - teman