Rabu, 03 Agustus 2011

Filled Under:

Hari ke 3 ramadhan

Share
ramadhan..
kini sudah masuk hari ketiga..
nafasnya..
detak jantungnya..
kehangatannya..
masih terasa sangat dekat..
seolah terus mengulangi hari pertama
di bulan ini

nafas ramadhan..
yang begitu menyatu
dengan setiap hembusan nafas
dalam kehidupanku
terasa begitu nikmat
sangat melekat
dan bagai jadi bagian hidupku

detak jantung ramadhan
begitu seirama
setiap detaknya
bukan hanya membiarkan kita hidup lebih lama
tapi juga pacuannya
selalu buatku semangat

kehangatan ramadhan
yang begitu kurasa
hingga takkan sanggup
mungkin
apabila aku dipisahkan dengannya

bagaimana bisa kita rela berpisah dengan bulan yang penuh keberkahan, sedangkan kita tidak tau apakah masih bisa bertemu lagi atau tidak??

jadi..
meskipun mungkin
saya tidak tau
bagaimana akhirnya
dan bagaimana
masa depan saya
apakah bisa
bertemu lagi
dan jadi bagian dari ramadhan
saya ingin
untuk lakukan yang terbaik
yang saya bisa

"hopefully "
saya bisa bertemu lagi

aamiin
-nfk

0 comments:

Poskan Komentar

Komentarnya yaa teman - teman