Minggu, 07 Agustus 2011

Filled Under: ,

karena cinta yang tak perlu diungkapkan

Share
karena cinta yang tak perlu di ungkapkan
aku tak perlu ragu
untuk berjalan dihadapanmu
mudah untuk mantapkan diri
untuk tetap menjaga hati

karena cinta yang tak perlu diungkapkan
aku jadi bebas
ketika aku tiba - tiba bosan
dan aku mulai berpaling
dari dirimu

karena cinta yang tak perlu diungkapkan
aku akan bersabar
hingga nanti
mungkin..
akan kutemukan
seseorang..
yang mana takkan pernah ada rasa bosan
dan cinta tak perlu disembunyikan lagi

karena cinta yang tak perlu diungkapkan
aku jadi belajar
untuk bisa bersabar

karena cinta yang tak perlu diungkapkan
aku jadi tenang
meski aku mungkin cemburu
tapi aku yakin
belum saatnya kuungkapkan semua ini

karena cinta yang tak perlu diungkapkan
dia memohon ketulusan
bukan lagi sergapan nafsu
ataupun luapan emosi berlebih
dari hasrat "ingin diperhatikan"

karena ternyata..
menyimpan cinta itu indah..
membagikan cinta sangat indah..
hidup dalam gelimang cinta luar biasa indahnya..
dan semoga..
ketika waktunya tiba..
dimana aku..
dan dia yang masih "abu-abu"
saat ini..
bisa saling jujur
berbagi cinta dengan ungkapan terdalam..
dan nantinya
hanya ada "dia"
dan semoga akan selalu dia
yang mengetuk pintu rumahku setiap pulang bekerja
yang selalu mengingatkanku pada kebaikan
dan selalu membimbingku
sampai nanti
waktu yang tak ditentukan oleh kami
tapi olehNya..

-nfk

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman