Jumat, 12 Agustus 2011

Filled Under: ,

saya geje -jum'at-

Share
Assalamu'alaikum..

wahh..
lama juga gak curcol disini..
yaa..
meski cuma menggeje, atau ngabisin waktu yang bingung mau dipake apa..
tapi..
sekarang saya lagi sok sibuk..
alias lagi di ruang G2
*ngapain??
ngebantuin temen - temen panitia pembagian fasilitas donk lah yaa..
hampir 2 jam disini
*1 jam anteng
*15 menit tidur
*10 menit mainan angry bird'nya upi
*5 menit mainan trolley sampe dibilang MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia)
#sadiiiiiissssssssssssssss

tau gak??
ternyata..
tugas KP saya makin keteteran..
setelah saya yang dengan "sok"
nekat nunda - nunda tugas KP
sampe di'vote' sama beberapa orang, sebagai penghuni sekre NSO..
ya iyalaahhh..
gimana nggak??
dari sejak jam 9 sampe malam
stand by di RSG
jadi SC paling geje
hingga jadi korban bulan - bulanan
dan akhirnya kerap kali dijadikan tumbal sama SC lain..
#jahaattt
tapi..
saya gak marah..
saya justru senang..
berasa muda lhoo.. #soalnya kebanyakan OC anak 2010
eh,.
tapi kan..
saya emang masih muda..
hahahaha

tuh kan..!!
saya sombong lagi..
usia memang masih muda..
tapi prestasi apa yang bikin bangga selain usia coba?
nah loo..
#noel - noel lantai dipojokan

hmm..
tiba - tiba..
beberapa hari terakhir ini..
serius..
jadi inget sekitar 2 taun lalu..
apalagi pas NSO..
bener - bener kerasa perjalanannya..
CEPET BANGET..!!>.<
dari yang tahun 2009 saya jadi peserta
tahun 2010 saya jadi OC APT
tahun 2011 alhamdulillah jadi SC PDT
dan ternyata..
it's amazing..
lagi dan lagi..
saya bangga..
dapet banyak kenalan *meski ujung - ujungnya orang politeknik telkom juga
tapi..
siapa bilang mereka orang biasa??
mereka orang yang super luar biasa,..!!

hmm..
udah dulu deh yaa..
soalnya saya udah dipanggil mas'ul saya..
besok lanjut lagi deh ceritanya :D

-nfk

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman