Minggu, 11 September 2011

Filled Under: ,

i hope :)

Share
karena memang belum saatnya
saya masih enggan
untuk berjanji
untuk setia
dan hanya mencintainya
meski sampai akhir hidup saya
apalagi untuk selamanya

karena memang belum saatnya
saya sangat takut
akan ada yang cemburu
karena saya takut memprioritaskan anda

karena memang belum saatnya
saya tidak berani
untuk menentang
apalagi melawan
apa yang menjadi suratanNya
apa yang menjadi wejangan darinya

karena memang belum saatnya
cukuplah kau simpan
dan aku simpan
apapun yang ada di dada
sekalipun berontak
dan ingin terkuak
jagalah..
tetap di dalam..
seperti menjaga sebongkah berlian milik pribadi..

semoga..
apabila nanti saatnya tiba..
dan itu adalah kamu
aku bukan hanya akan mencintaimu
tapi mengabdikan diriku padamu
menghormatimu
dan akan memprioritaskan dirimu
sebagaimana perintahNya
dan semoga..
jika itu benar - benar..
hanya akan ada kamu
dalam kehidupanku
saat itu..
10 tahun kedepan..
dan dalam dunia yang berbeda..
hingga nanti
insyaAllah dalam surga :)

-untuk cinta dalam penjagaan hati :)
-nfk

0 comments:

Poskan Komentar

Komentarnya yaa teman - teman