Senin, 12 September 2011

Filled Under:

jogja - bandung saya bingung

Share
malam ini..
finally, saya ada di bandung lagi..
setelah liburan sekitar 3 minggu *versi saya karena saya KP
dan akhirnya saya harus kembali pada rutinitas saya sebelum saya liburan *say it "kuliah"
tapi..
kalau boleh jujur sejujur-jujurnya
saya masih betah di cikarang sama jogja
entah..
mungkin karena saya lahir di jogja dan gede di cikarang
tapi, overall banyak banget yang bikin saya betah
yaa, selain ada tujuan lain juga

tapi..
entah, tiba - tiba berfikir dan merenung *tumben
dari semenjak saya pulang, mama saya pernah beberapa kali ngasih tau *dengan kata lain "cerita" ke saya
tentang temen2nya yang nanya beliau "udah punya calon mantu belum"
dan mama saya menodongkan pertanyaan itu pada saya..
dan jawab sekenanya "udah mah,, tapi belum tau siapa.."karena kenyataannya belum tau siapa..
dan akhirnya dilanjut nostalgia masa muda mama saya :)
hmm..
ada apa yaa??
yaa.. meski ujung2nya saya tau bahasannya adalah apa, siapa, bagaimana..
apalagi sempet ada tragedi mengerikan pas di jogja :'( *ini ga boleh diceritain
jadi ujung2nya, cerita ngalor ngidul dengan bahasan yang hampir mirip berulang kali..
*kok jadi bahas ini??
bukan,..
saya mau bahas yang lain..
tentang kenapa jogja dan bagaimana dengan bandung??
saya pernah ambil keputusan sepihak *dan tampaknya tanpa mikir
saya pernah mendeklarasikan ingin kerja di bandung, dengan alasan sepele "bandung dingin dan udah betah"
dan akhirnya disetujui..bahkan udah mau disiapin rumah dan tempat usaha *insyaAllah*
tapi..
semenjak saya denger cerita mama saya tentang rumah kakek saya di jogja, saya jadi pengen banget tinggal di jogja..
dan lagi - lagi..
ngambil keputusan sepihak*tapi belum ngomong sama siapapun
"saya pengen kerja dan menikah lalu tinggal di jogja"
dan itu tanpa berfikir juga *sepertinya..emang kapan pernah mikir??
dan finally..
saya masih berfikir..
saya ingin tinggalkan bandung..
tapi gak semudah itu membatalkan semua yang dicita2kan hanya karena "keinginan konyol" terlanjur cinta dengan kota "JOGJA"

dan ternyata,..
saya masih juga galau
padahal PA menunggu di depan mata..
dan sepertinya..
ego saya
dan kebiasaan saya berfikir pendek harus mengalah dulu
setidaknya saya bisa tentukan masa depan saya kalau semuanya "sudah jelas"
yaa..
insyaAllah..
meski jogja terlalu mempesona..
tapi, tak mungkin kutinggalkan bandung begitu saja :)

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman