Senin, 12 September 2011

Filled Under: ,

kalau jadi dokter kapan nikahnya?

Share
aku : hmm.. saudaraku masuk kedokteran unibraw bayarannya sekitar 50 juta, termasuk murah kan?
ridho : itu mah mahal
aku n novi : kalau untuk ukuran kedokteran murah lah.. standar aja 100 juta
aku : aku gak mau jadi dokter
novi : kenapa??
aku : kuliahnya aja untuk jadi spesialis paling cepet 8 tahun..
gina : ada loo dokter termuda 18 tahun, dia cuma 3 taun kuliah
aku : normalnya 6 taun jadi dokter, 4 taun teori 2 taun praktek, kalau spesialis nambah 2 taun
novi : iva kenapa gak mau?
aku : gamau aja
novi : lama ya nikahnya??
*dan akhirnya saya terdiam dengan pernyataan atau pertanyaan terakhir itu
tapi..
iya juga yaa??
kapan nikahnya??
lulus jadi dokter aja syukur alhamdulillah

#percakapannya kurang lebih kayak gini

0 comments:

Posting Komentar

Komentarnya yaa teman - teman