Senin, 31 Oktober 2011

saya jadi berfikir
mencoba untuk mengingat
kapan pertama kali
kita kenal
kita tersenyum bersama

tapi..
entah..
aku tak bisa mengingatnya..
seolah semuanya terhapus dengan kebersamaan saat ini..

dan aku rasa..
bersamamu saat ini..
lebih berarti daripada pertemuan pertama kita..

tapi..
aku juga takkan menyesali..
pertemuan yang tak dapat ku ingat..
sama sekali..
aku akan bersyukur..
karena ternyata..
pertemuan yang telah direncanakanNya
adalah pertemuan istimewa

*arigatou na
Publisher: FK - 23.56

Kamis, 20 Oktober 2011

,

ureshii :D

bahagianya melihat mereka..
yang saling mencintai karena Allah..

sorot mata yang berbinar..
senyum yang mengembang..
sapaan yang hangat..
romantisme yang merebak, disetiap ucapan
yang terlontar dari bibir mereka..

seolah..
hati mereka sudah jadi satu..
padu..
kokoh..
dan bercahaya karena cahaya-NYA

jikalau ada suatu kebencian..
mereka saling introspeksi..
mereka saling bicara..

jikalau ada suatu kesedihan..
mereka saling menguatkan..
mereka saling berusaha..
untuk sama - sama tersenyum..
dan bangkit lagi..
untuk berbagi lagi..

jikalau ada sebuah kebahagiaan..
mereka saling berbagi..
mereka memberikan kebahagiaan untuk semua..

mereka..
yang saling mencintai karena Allah..
tidak khawatir..
jika ada yang pergi..
karena mereka yakin..
rencana Allah yang terindah..
mereka tidak akan marah..
apalagi membenciNya
justru..
mereka akan semakin mendekat..
untuk membuktikan cinta padaNya

mereka..
yang mencintai karena Allah..

sangat indah..

setiap langkah..
setiap perbuatan..
setiap kata..
selalu mengingatkan padaNya


-semoga kita bisa jadi orang - orang yang mencintai karena Allah :D
-nfk
Publisher: FK - 11.34

Selasa, 11 Oktober 2011

galau lagi

hujan..
buat saya rindu..
rindu rumah..
rindu main..
rindu masa kecil..

dan yang paling sosuit..
bikin saya "sok" galau

saya jadi gampang puitis kalau udah ketemu hujan
apalagi kalau udah hujan - hujanan

efek kebanyakan nonton dorama..
jadi ikutan mellow gini..

konban wa minna :D
selamat shalat maghrib :D
Publisher: FK - 17.28
,

motivasi diri pagi - pagi

berjanjilah untuk tidak jadi orang biasa dalam kehidupanmu..
berjanjilah untuk tidak jadi orang putus asa dalam kehidupanmu..
berjanjilah untuk tidak merana dalam kehidupanmu..
berjanjilah untuk tidak mudah menyerah dalam perjalanan menuju cita - citamu..
berjanjilah untuk tidak kalah dengan diri sendiri..

kamu mau kan berjanji??
bukan untukku..
tapi untukNya..
dan untuk kehidupanmu sendiri..

karena dengan tidak jadi orang biasa..
kamu akan jadi orang luar biasa..

karena dengan tidak jadi orang putus asa..
kamu dapat menikmati hidup ini dengan rasa syukur yang berkecukupan..

karena dengan tidak merana dalam hidup..
insyaAllah kamu akan bahagia

karena dengan tidak mudah menyerah..
kau akan dapatkan kehendak Allah yang lebih indah atas cita - citamu..

karena dengan tidak kalah dari diri sendiri..
kamu akan tau siapa dirimu..
dan kamu..
akan mengerti bagaimana harus bertindak..
kamu juga tidak akan menyesal..

maukah kamu berjanji untuk itu??

*motivasi diri

-nfk
Publisher: FK - 06.45
,

[11102011] s e n y u m

satu yang saya rasakan
ketika senyum itu terkembang
saya terlarut
dalam bahagia yang cukup dalam
melihat dan merasakan senyum mereka

dan ketika salah satunya terjatuh
saya sakit
dan tersakiti
dengan sangat dalam
tak bisa melihatnya menangis
atau tertunduk lesu
tanpa ada harapan untuk bangkit


setidaknya,..
dia masih ada saya...
yang takkan menyerah..
untuk tetap membiarkan dia tersenyum.. :D

"semoga senyum itu akan tetap menghiasi wajah mereka semua"

#arigatouna minna

-nfk
Publisher: FK - 06.27

Kamis, 06 Oktober 2011

hontou ni arigatou..
senpai :)
Publisher: FK - 10.26

Senin, 03 Oktober 2011

gomen

aaahhhhh...
mou ichido..
gomen nasai..
tsukarete yo.. :'(
yamete kudasai :'(

>_<
Publisher: FK - 16.08

Minggu, 02 Oktober 2011

:)

puisi dari seseorang :)
arigatou na :)
Publisher: FK - 17.05

perasaan saja

arienaitsunoo..!!
-_-"
keputusan saya..
entah..
harus saya sesali..
atau saya banggakan..
karena kedua keputusan saya..
dan keyakinan saya..
benar adanya..

(-_-!!
jadi..
ini jodoh atau kebetulan??
Publisher: FK - 17.04
,

jangan marah

kata orang..
"marah itu bikin cepet tua"

pantesan aja..
adek saya bilang..
pas liat foto seseorang..
yang suka marah - marah
"mbak, temenmu ini kok tua banget ya??kayak tante - tante"


saya cuma bilang
"iya gitu??"


-whoever is it.. marah - marah itu gak baik.. ababil juga.. ngambekan juga.. bikin tambah tua dan cepet tua :p

-nfk
Publisher: FK - 17.01
,

i l o v e

baru sadar..
kemarin itu angka yang unik..
011011
maksudnya..
tanggal ding..

alhamdulillah..
di awal bulan yang baik..
yang insyaAllah
jadi awal yang baik..
dapet "sesuatu"
bukan "sesuatu banget"
tapi super dahsyat..
hahaha
*saya gamau fotocopy sama syahri**

dari pagi..
yang isinya kuliah..
dan dapet pencerahan dari pak AFS lagi..
dosen saya..
mata kuliah MPSI..
kira - kira gini
"jadi pedagang itu keren"
yaa..
meski itu copycat dari Rasulullah..
tapi tetep aja..
keren..
kan Rasulullah emang keren :)

dan siang yang menggeje..
alhamdulillah..
saya ga ada utang ngebalikin buku,,
dan kaku saya udah balik *kaku nama kalkulator saya

selanjutnya..
di kosan ga jelas mau ngapain..
akhirnya..
saya tiduran yang gak bisa tidur..

daaannnn
janjian jam 5..
qta foto di jon*s
meski saya keki banget sueeerrr...
bayangin aja..
dari 6 foto kurang lebih
cuma dipake 3..
dan yang lainnya??
DIHAPUSS??
areinaitsunooo...!!!!!!
padahal bagus semua :'(
trus..
kita makan deh di BMK..
alhamdulillah..
thanks buat yang udah berpartisipasi..
buat mbak ipit yang menyempatkan waktunya..
buat mbak iput yang alhamdulillah udah A.Md
buat arayniri yang dikejar waktu..
buat intan yang paling semangat foto sampe merhatiin tulisan "photo is fun"
buat galuh yang bikin inna terdzolimi
buat ina yang cukup terdzolimi.. *saya mau ngakak ini nulisnya
buat ika yang adem ayem
buat dini yang setia ngedengerin curcolan gak penting saya tentang kehidupan saya *halah
buat nita yang buru - buru
buat mamah silvi yang makin modis :p
really thank you to you all
dan sekarang saya tau..
kata - kata postingan saya kemarin..
yang [01102011]
itu buat kalian :)

saya jadi belajar lagi..
hidup sangat percuma untuk tidak disyukuri
punya sahabat yang keren
punya kehidupan yang unik
punya segudang masalah yang dahsyat
saya bangga,,
meski itu hanya titipan..
tapi titipan yang buat saya belajar..
"memang benar cinta itu tak harus memiliki..
karena cinta juga titipan..
tapi cinta itu harus disyukuri" *original dari saya

semoga..
semua kebaikan..
semua kesehatan..
semua cita - cita..
semua harapan..
semua keinginan..
semua tujuan..
yang jadi harapan
dan mimpi besar kita..
Allah jadikan itu nyata..
Allah berikan kesempatan kita untuk mendapatkannya dan menjaganya..
aamiin :)

-nfk
Publisher: FK - 08.27

Sabtu, 01 Oktober 2011

lol

"kamu kok kayaknya sentimen banget sama dia??"
"emang pernah aku gak sentimen sama dia??perasaan aku sentimen terus deh"

-gomen nasai buat yang gak pernah terima senyum dari saya 

-nfk
Publisher: FK - 22.17
,

[01102011]

I want to laugh with you when you laugh
I want to have fun with you when you have fun
I want to grieve with you when you're grieving

When you're sad....
I want to cry with you


*salah satu kutipan dorama hanazakarino kimitachi e -ikemen paradise

-nfk
Publisher: FK - 15.21