Sabtu, 03 Desember 2011

Filled Under:

akhir

Share
ini pertama kalinya
bukan,..
bukan cemburu..
hanya saja..
saya perlu menegur diri saya..
supaya lebih profesional..
sadar..!!
dia siapa..
kamu siapa..
udah gak boleh kayak gitu
tau posisi
sadar kondisi
udah gak boleh
menuntut kayak anak kecil
tapi..
ada yang kurang..
atas apa yang dijelaskan
dan saya..
mulai membandingkan
HUSH..!!
gak boleh..
saya tanya..
apa hanya kamu
yang boleh negatif?
atau tanya tanpa henti?
tapi..
saya tidak boleh..!!
kasian..
udahlah..
udah selesai..
rasanya
kamu juga gak akan tanya
kenapa??
ada apa??
apa yang salah?
kok bisa?
kenapa tiba - tiba?
biasanya juga kamu gak peduli
jadi saya gak akan bicara
dan akan diam..!!
oke..
DIAM..!!

03 Desember 2011
lupakan..lupakan..!!


-nfk

0 comments:

Poskan Komentar

Komentarnya yaa teman - teman