Kamis, 15 Desember 2011

Filled Under: ,

unbelievable

Share
unbelievable
saat saya bisa menunggu
meski akhirnya..
saya menyerah..

unbelievable
saat saya bisa dengan -sok- berusaha gak menangis
meski akhirnya
saya menangis juga..

unbelievable
ketika saya bisa dengan mudahnya marah
meski akhirnya
saya akan mengalah

unbelievable
jantung saya bisa berdebar
-ya iyalah hidup kan.!-
lebih kencang
dan sangat cepat

unbelievable
wajah saya bisa memerah
udara terasa panas
tapi
senyum saya tambah lebar
dan saya
menunduk malu
meski akhirnya
saya suka marah sendiri
karena orang tahu..

unbelievable
saya bisa sangat percaya
meski akhirnya
saya dibohongi [lagi]
dan tetap
masih saja percaya
dan akhirnya
dibohongi [kesekian kalinya]

unbelievable
saya dengan bangga
memamerkan
apa - apa yang tak perlu
untuk dipamerkan

unbelievable
saya bisa marah
-tidak-
yaa..
hanya tidak suka
ketika ada yang lebih dekat
meski saya bukan apa - apa
dan bukan siapa - siapa

unbelievable
ketika wajah saya memanas
detak jantung saya lebih cepat
saya rela menunggu
saya mudah mengalah
saya mudah egois
saya mudah kesal

dan yang paling "unbelievable"
itulah diri saya..


15 Desember 2011
-sore yang dingin setelah hujan, menunggu waktu janji-


-nfk

3 comments:

  1. Pasti ini yg td di tilis pas di bangku di tengah loby.. Xd

    BalasHapus
  2. follow amin, iffaaaaa
    http://benyaminginting.blogspot.com/

    BalasHapus

Komentarnya yaa teman - teman